Halaman ini dibaca 85.315 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Lihat Versi Mobile

KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA
TEL. 0216595958, 0216299388
FAX. 0216399643, 0216399072

MEX – (021) 629 9388 / 659 5958
Mex – Ambon (Minim 2 Kg) Rp 22,500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg) Rp 13,000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg) Rp 16,500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg) Rp 3,500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg) Rp 13,500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Batam (Minim 5 Kg) Rp 12,000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg) Rp 17,500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg) Rp 33,000
Mex – Bima (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg) Rp 21,000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Bone (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg) Rp 6,000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg) Rp 6,000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg) Rp 8,000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Duri (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 9,000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg) Rp 22,000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg) Rp 33,000
Mex – Jember (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg) Rp 8,000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg) Rp 12,000
Mex – Kendari (Minim 5 Kg) Rp 21,000
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg) Rp 21,500
Mex – lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg) Rp 14,000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg) Rp 14,500
Mex – Malang (Minim 3 Kg) Rp 15,000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg) Rp 28,000
Mex – Manado (Minim 2 Kg) Rp 25,000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Medan (Minim 3 Kg) Rp 12,500
Mex – Metro (Minim 10 Kg) Rp 7,000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg) Rp 48,500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Padang (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg) Rp 13,000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Palu (Minim 3 Kg) Rp 21,000
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg) Rp 9,500
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg) Rp 20,000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg) Rp 11,000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg) Rp 13,500
Mex – Posso (Minim 10 Kg) Rp 30,000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Rengat (Minim 10 Kg) Rp 16,000
Mex – Riau (Minim 3 Kg) Rp 9,000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg) Rp 17,500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg) Rp 20,500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg) Rp 26,000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg) Rp 8,500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Solo (Minim 5 Kg) Rp 6,000
Mex – Solok (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg) Rp 31,000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg) Rp 23,500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg) Rp 26,500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg) Rp 10,000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg) Rp 14,500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg) Rp 29,000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg) Rp 22,500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg) Rp 24,000
Mex – Timika (Minim 10 Kg) Rp 34,000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg) Rp 26,500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg) Rp 25,500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg) Rp 40,500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg) Rp 8,500

Download Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA - Jakarta (3360)

MEX berlian, mex cargo, mex barlian dirgantara, pt mex barlian dirgantara, yhs-ddc_bd, tarif mex barlian dirgantara, mex barlian, tarif mex barlian dirgantara 2013, tarif mex, tarif mex cargo, tarif mex barlian, mex berlian dirgantara, expedisi mex, mex barlian jakarta, mex cargo medan, ekspedisi mex, cek resi mex cargo, mex expedisi, cek resi mex barlian dirgantara, mex paket bandung, max cargo pangeran jayakarta, mex cargo tangerang, cek resi mex, mex express, cargo dari lampung ke rengat bengkulu, tarif exspedisi murah tangerang banjar masin, PT MEX BERLIAN, jasa pengiriman barang mex, ekspedisi mex tangerang, max ekspedisi surabaya, paket mex, potcream com tarif mex, pot cream mex, pt mex berliandirgantara, tarif pahala tangerang ke tarakan kalimantan, alamat mex cargo makassar, tarif mex cargo dari jakarta, ekspedisi mex depok, alamat expedisi mex makassar, max cargo bengkulu, ekspedisi kebatam & pontianak, mex cargo jakarta, max dirgantara, ongkir mex barlian, potcream mex, mex cargo malang, pt mex barlian dirgantara palu, mex expedisi padang, telp mex palembang, ekspedisi mex di banjarmasin, ongkir mex, mex solo, ongkir mex barlian 2014, ongkir mex cargo dari jakarta, expedisi mex apakah ada cabang di semarang, www maxberlian com, vendor cargo di ketapang, alamat ekspedisi mex dirgantara denpasar, packing supplier mex berlian, paket mex bandung jambi, mex berlian surabaya buka hari minggu, tarif expedisi, cek tarif pengiriman mex asal bandung ke bontang, cek tarif pengiriman mex, alamat mex cargo pekanbaru, cari alamat expedisi go max, mex barlian bandung, alamat mex cargo perwakilan bandar lampung, mex ekspedisi barang di tangerang, mex ekspedisi, mex cargo medan telepon, mex cargo solo, cara mengecek resi pengiman melalui mex barlian dirgantara, tarif mex bandung, biaya pengiriman barang bandung ke padang, biaya cargo bandung batam 2014, mex ekspedisi jambi, mex dirgantara, tarif mex terbaru, ongkir mex 2014, mex barlian tarif, alamat mex cargo jambi, tarif berlian mex ke tidore maluku, mex ekspedisi pontianak, mex bandung, mex cargo balikpapan, mex cargo denpasar, mex dirgantara cabang jayapura, mex-barulian, mexberlain pekanbaru, mexberlian pekanbaru, no telepon mex banda aceh, no telp mex barlian bali, mex cargo jogja, mex ekspedisi surabaya, mex paket ekpedisi, mex cargo di pangeran jayakarta, Mex cargo di malang, mex kendari, mex cargo bali, mex ekspedisi solo, mex ongkos padang, mex expedisi 2014, web mex cargo, tarif mex dari surabaya ke samarinda, tarif mex dari jakarta ke samarinda, tarif mex cargo pekanbaru ke samarinda, tarif mex cargo makassar, tarif mex cargo 2014, tarif mex berlian dirgantara, tarif mex barlian november 2014, ongkir mex jakarta jogja, TARIF MEX BANDUNG PALU, alamat pt mex berlian dirgantara, tarif mex jakarta ke bontang, tarif mex pekanbaru, via mex, telp mexberlian pekanbaru, telp mex pontianak, telp mex jayakarta, telp mex berlian medan, telp mex barlian jakarta, telp mex barlian, telp expedisi mex medan, telepon mex pekanbaru, tarif pengiriman barang melalui mex cargo, tarif max cargo, TARIF KARGO BANDUNG PALU, tarif herona ke aceh, ongkos kirim mex cargo, ongkir rex dari batam ke banjarmasin, ongkir pahala jakarta padang, ongkir mex barlian dari jakarta, pengiriman barang dari yogyakarta kepalembang melalui lion, ongkir jakarta medan mex barlian, ongkir jakarta jayapura mex barlian, nomor telpon ekspedisi mex kendari, nomor telepon mex cargo medan, NO TELP PENGIRIMAN REX SBY, paket pengiriman ekspedisi max, pengangkutan dirgantara medan, tarif ekspedisi mex berlian surabaya ke bali, tarif ekspedisi MEX, tarif adam cargo, pt mex ekspedisi, PT MEX BARLIAN DIRGANTARA KOTA PALU, potcream com mex, pot message tanjung pinang dan no hp, pengiriman via mex, pengiriman mex, tarif mex surabaya tahuna, no telp mex berlian pekan baru, Mex cargo ada kiriman dr palembang ke aceh ga, ekspedisi max surabaya, cek nomor resi ekspedisi mex, cek no sttb mex berlian balikpapan, cek no resi mex berlian balikpapan, cek no resi mex barlian dirgantara, Cari expedisi max di jakarta, cargo mex tangerang, cargo mex buat ke samarinda, cargo mex berlain, cargo mex, cargo bandung padang, cara mengecek pengiriman barang mex berlian, cara cek resi mex barlian, cek ongkir mex, cek resi ekspedisi mex, ekspedisi MAX cabang palu, ekspedisi bandung balikpapan, daftar ongkos kirim MEX BERLIAN 2014, daftar ongkos kirim mex berlian, daftar jasa cargo di banda aceh, daftar harga pengiriman barang indah cargo semarang, daftar harga max barlian, daftar harga kiriman paket mex palembang jakarta, contact mex cargo pekanbaru riau, cek resi pengiriman MEx, cek resi mex ekspedisi, cek resi max cargo, biaya angkutan barang dari lampung ke bandung, bagaimana cara cek resi mex, alamat kantor mex barlian jakarta, alamat jasa pengiriman MEX Pangkalan bun, alamat expedisi mex surabaya, alamat expedisi mex manado, alamat expedisi mex dikota ternate, alamat expedisi mex batam, alamat ekspedisi pengiriman mex di jakarta, alamat ekspedisi mex yogyakarta, alamat ekspedisi mex banda aceh, alamat ekspedisi lex medan, alamat dan nomor telpon mex barlian kendari, alamat cargo mex palopo, alamat mex bandung, alamat mex barlian bogor, alamàt pt mex barlian ekspedisi bengkulu, alamat pt mex barlian dirgantara gorontalo, Alamat PT Mex Barlian Dirgantara Banda Aceh, alamat mex surabaya, alamat mex ekspedisi, alamat mex cargo solo, alamat mex cargo pangkalpinang, alamat mex berlian pangkalpinang, alamat mex berlian dirgantara di aceh, alamat mex barlian kendari, alamat mex barlian dirgantara di malang, alamat mex barlian cargo di yogyakarta, alamat adam cargo jakarta, ekspedisi mex banda aceh, mex berlian tarif per kg, mex barlian cara ngecek barang, mex banjarmasin, mex bandar lampung, max jasa pengiriman barang, max ekpedisi, max cargo bandung, max cargo, max berlian tarif, max berlian jayapura, max berlian cargo jogyakarta, max berlian, lion cargo makassar palu tariff, mex barlian denpasar, mex barlian dirgantara banjarmasin, mex berlian tangerang, mex berlian manado, mex berlian jogja, mex berlian dirgantara malang, mex berlian darat, mex berlian cargo, mex berlian batam, mex barlian palangkaraya, mex barlian jakarta timur, mex barlian dirgantara kupang daftar harga, mex barlian dirgantara jambi, mex barlian dirgantara cargo, kode no hp area samarinda dan banjar, kirim barang pakai rex dari depok ke banjarbaru, expedisi mex di jogja, expedisi mex barlian surabaya, expedisi mex barlian bandung, expedisi max berlian, ekspedisi pt max, ekspedisi mex pangeran jayakarta, ekspedisi mex medan, ekspedisi mex makassar, ekspedisi mex dirgantara denpasar, ekspedisi mex di palangkaraya, ekspedisi mex di lampung, ekspedisi mex barlian cargo bandung, exspedisi murah jakarta ke malang berapa per 10 kg, harga cargo per kg jakarta ambon, kantor mex malang, kantor mex kargo di jayapura, kantor max cargo di makassar, jasa pengiriman mex, jasa pengiriman max jambi, jasa ekspedisi mex barlian, jasa cargo mex bandung, jam kerja max expedisi, hari apa buka kantor max expedisi samarinda, harga pengiriman barang perkg kepangkalpinang melalui mex cargo, harga pengiriman barang lewat mex, harga paket ekspedisi mex, EKSPEDISI MEX BANDUNG TELP
38 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA
  1. ricky futsal mengatakan:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi mengatakan:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon mengatakan:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. ony puspito widodo mengatakan:

    saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi mengatakan:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi mengatakan:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri mengatakan:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald mengatakan:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita mengatakan:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika mengatakan:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong mengatakan:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  12. Tuty mengatakan:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

  13. feriynto mengatakan:

    minim mk5dny ?

  14. jo0 mengatakan:

    alamat PT MEX BERLIAN DIRGANTARA untuk daerah Yogyakarta dimana yach??

  15. Jerry mengatakan:

    alamat MEX CABANG MANADO DIMANA YA?

  16. septia endang sari mengatakan:

    boleh minta alamat Mex yg di Padang nggak…??? dgn no.telp skalian ya mas….trims

  17. felisbag mengatakan:

    Beberapa minggu yang lalu saya kirim barang menggunakan MEX. Sejak saat itu saya kecewa dengan pelayanan pegawai MEX, mereka menghitung berat volumetrik tidak dihitung secara benar menggunakan meteran dan rumus, hanya dikira-kira beratnya sekian. Alhasil, saya harus nombokin ongkir barang pesanan customer saya sekian ratus ribu.

  18. Yann mengatakan:

    Di mana Alamat Max di timika paa… kenapa nomor yang di atas setelah ditelepon katanya salah sambung?

  19. Dio mengatakan:

    Kantor cabang jogja nya mana yaa makasih

  20. hard mengatakan:

    kalau kalian mao tanya no telp mex di daerah tertentu, jgn tanya ke jakarta pusat, dia tidak akan beriatau no telp, palingan cmn beritau alamat aja, jadi susah gak bisa telp.. ngomongnya kasar lg, maen tutup aja, dan kurang profesional..
    mereka mgkn berpikiran bahwa dengan kasih alamat, supaya org serius mengirim barang pake mex.. kalau telp, banding2 harga..
    dengan cara gituan justru akan menghancurkan mex barlian..
    makanya webnya uda ilangkan no telp, jadi klu mao tau no telp di daerah tertentu, tanya aja mex daerah sendiri, nanti diberitau jg..

    • Febrian Djaka Putra mengatakan:

      Saya juga gak ngerti ya kenapa MEX belum menyediakan media yang informatif buat para konsumennya. Padahal kan, dengan adanya sebuah media yang informatif tentang produk yang mereka jual ( jasa pengiriman ), konsumen pasti gak bakal bawel nelponin call center mereka. Ya gak? Ya gak ngerti lah, semoga dalam waktu dekat ini mereka segera merilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

FELIS PACK

Jual Pot Krim, Pot Cream, Pot Kosmetik, Pot Lulur, Pot Bedak, Botol Sabun, Botol Toner, Botol tetes, Botol Pump, Botol Serum, Botol Pipet, Botol Madu, Botol Kapsul

Selamat datang di www.potcream.web.id, sebuah situs perusahaan penyedia aneka jenis wadah untuk kemasan produk kecantikan dan kesehatan seperti ; botol pump, botol tetes, botol spray, botol pipet, botol madu, botol sabun, botol toner, pot cream, pot lulur, pot bedak, dan lain-lain. Kami juga melayani desain, dekorasi, konsultasi dan pembuatan berbagai jenis packaging, wrapping, cetak hot print atau hot stamping.

Kontak :

Tel : 0821 2318 2704
SMS : 0821 2318 2704
Whatsapp : 0821 2318 2704
PIN BB : 7EBFCC4D
Email Order : cs@potcream.web.id
 

Trajet Matic Tahun 2000 Rp. 54 Juta!

Trajet Matic Tahun 2000 Rp. 54 Juta!