Halaman ini dibaca 48.650 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Lihat Versi Mobile

KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA

TEL. 0216595958, 0216299388

FAX. 0216399643, 0216399072

www.felisbag.blogspot.com

MEX – (021) 629 9388 / 659 5958
Mex – Ambon (Minim 2 Kg) Rp 22,500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg) Rp 13,000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg) Rp 16,500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg) Rp 3,500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg) Rp 13,500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Batam (Minim 5 Kg) Rp 12,000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg) Rp 17,500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg) Rp 33,000
Mex – Bima (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg) Rp 21,000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Bone (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg) Rp 6,000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg) Rp 6,000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg) Rp 8,000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Duri (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 9,000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg) Rp 22,000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg) Rp 33,000
Mex – Jember (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg) Rp 8,000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg) Rp 12,000
Mex – Kendari (Minim 5 Kg) Rp 21,000
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg) Rp 21,500
Mex – lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg) Rp 14,000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg) Rp 14,500
Mex – Malang (Minim 3 Kg) Rp 15,000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg) Rp 28,000
Mex – Manado (Minim 2 Kg) Rp 25,000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Medan (Minim 3 Kg) Rp 12,500
Mex – Metro (Minim 10 Kg) Rp 7,000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg) Rp 48,500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Padang (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg) Rp 13,000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Palu (Minim 3 Kg) Rp 21,000
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg) Rp 9,500
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg) Rp 20,000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg) Rp 11,000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg) Rp 13,500
Mex – Posso (Minim 10 Kg) Rp 30,000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Rengat (Minim 10 Kg) Rp 16,000
Mex – Riau (Minim 3 Kg) Rp 9,000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg) Rp 17,500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg) Rp 20,500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg) Rp 26,000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg) Rp 8,500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Solo (Minim 5 Kg) Rp 6,000
Mex – Solok (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg) Rp 31,000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg) Rp 23,500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg) Rp 26,500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg) Rp 10,000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg) Rp 14,500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg) Rp 29,000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg) Rp 22,500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg) Rp 24,000
Mex – Timika (Minim 10 Kg) Rp 34,000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg) Rp 26,500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg) Rp 25,500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg) Rp 40,500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg) Rp 8,500
MEX berlian, mex barlian dirgantara, mex cargo, pt mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara 2013, tarif mex cargo, tarif mex barlian, mex berlian dirgantara, tarif mex, mexberlian, mex barlian, tarif ekspedisi mex dari bandung, mex expedisi, mex cargo balikpapan, yhs-default, expedisi mex, ekspedisi bandung makassar, paket mex semarang, cara cek resi mex berlian, cek resi mex barlian dirgantara, Cek resi mex expedisi, daftar biaya kirim jasa ekspedisi 2014, mex cargo samarinda, alamat mex cargo, alamat cargo max berlian cabang banda aceh, yhs-ddc_bd, www mex berlian com, max pengiriman barang, harga tarif terbaru ekspedisi mex dari bandung, mex cargo payakumbuh, alamat ekspedisi mex di padang, ongkir mex barlian, cek ongkos kirim mex, mex cargo kendari, alamat ekspedisi mex kendari, kantor mex berlian denpasar, mex cargo cirebon, cabang ekspedisi mex tangerang, harga pahala express dari jakarta ke sorong, cek tarif ongkos kirim mex barlian, mex cargo yogyakarta, expedisi mex di surakarta, expedisi putra berlian semarang, ekspedisi mex berlian dirgantara, mex pekanbaru, no telp mex berlian padang, ekspedisi max pangeran jayakarta, ekspedisi max, download tarif kirim jasa ekspedisi 2014, no telpon ekspedisi mex kotabaru kalsel, mex berlian cargo pekanbaru, mex jambi, ongkos kirim mex berlian via laut, alamat mex kota metro, mex berlian jakarta, max berilan tarif, alamat mex expedisi semarang, alamat mex cargo medan, tarif mex berlian 2014, alamat pt mex di palu, max cargo pangeran jayakarta, mengecek tarif max barlian dirgantara, mex barlian jakarta, alamat ekspedisi mex tangerang, ongkos kirim paket mek jakarta ke kupang, alamat pt mex barlian dirgantara malang, ongkos kirim pahala ke jambi, tarif mex barlian dari surabaya, tarif mex barlian 2014 laut, ongkir jakarta palembang via mex berlian, mex barlian jambi, mex cargo surabaya, mex berlian tarif pontianak-jog ja, mex berlian pekanbaru, mex cargo surabaya 2014, mex berlian jakarta pusat ke jambi, mex dirgantara bengkulu, mex cargo surabaya ke banjarmasin, mex berlian bengkulu, mex berlian malang, mex berlian purwokerto, mex cargo kota jambi, mex cargo medan, mex cargo cabang samarinda, mex cargo ongkir, mex berlian dirgantara padang, mex cargo cabang tangerang, mex berlian denpasar, mex berlian gorontalo, mex berlian bontang, mex cargo semarang, mex cabang bogor, mex berlian samarinda, mex cargo di medan, no telepon expedisi mex semarang, tarif mex bandung, tarif jne medan ke samarinda 2014, tarif jasa pengiriman mex, tarif ekspedisi palu bogor, TARIF EKSPEDISI MEX 2014, tarif ekspedisi mex, tarif ekspedisi jakarta pontianak, tarif cargo gorontalo semarang, tarif adam cargo, tarif mex barlian ke surabaya, tarif mex berlian samarinda tangerang, tarif mex cargo 2014, telp mex cargo balikpapan, tarig mex cargo, tarif pengiriman mex ke sampit, tarif paket mexberlian me gorontalo, tarif ongkir kargo jakarta kendari, Tarif mex ke palu, tarif mex kargo dari surabaya, tarif mex expedisi 2014, tarif mex cargo bandung samarinda, pt mex dirgantara, PT Mex Berlian dirgantara, nomor telpon mex jogja, nomor telp mex duri, nomor telepon mex berlian lampung, mexberlian expedisi, mex kirim barang dari jakarta ke manado, ongkos kirim jakarta ke samarinda mex barlian, mex expedisi jambi, mex ekspedisi bandung, mex ekspedisi, ongki mex, ongkir mex, ongkir mex barlian jakarta malang, pt mex barlian dirgantara yogyakarta, pengiriman expedisi max, ongkos kirim mex cargo dari makassar ke bekasi, ongkos kirim denpasar termurah mex, ongkir pt mex barlian dirgantara, ongkir mex ke pekanbaru, ongkir mex dari tangerang ke pontianak, ongkir mex cargo, ongkir mex barlian ke palembang yang 1 hari, mex dirgantara berlian, cek resi mex barlian, alamat pt mex barlian di ambon, alamat pengiriman barang mex di palangka raya, alamat mex padang, alamat mex kota bengkulu, Alamat mex dirgantara mataram, alamat mex cargo manado, alamat mex cargo di malang, alamat mex cargo di karawaci, alamat mex cargo di banda aceh, alamat mex cargo bengkulu, alamat mex cargo batam, ALAMAT PUSAT MEX CARGO KENDARI DMNA, barlian dirgantara, cek ongkos kirim mex barlian, cargo murah ke lubuk linggau daerah tangerang, cargo mex, cargo lion jakata ambon, carga max berlian cabang banda aceh alamatnya, cara cek ongkir pt mex barlian dirgantara palembang BUAHDUA SUMEDANG, cabang mex berlian bengkulu, biaya ongkir MEX dari jakarta ke mataram, biaya ongkir mex dari jakarta 2014, biaya jasa ekspedisi 2014, BIAYA EKSPEDISI MEX, alamat mex cargo bandung 2014, adam cargo bandung, alamat kantor cabang mex barlian, alamat jasa pengiriman REX di Timika Papua, alamat jasa pengiriman barang mex di palangka raya, alamat expedisi mex bandung, alamat expedisi max, alamat ekspedisi mex di bogor, alamat ekspedisi mex barlian medan, alamat ekspedisi mex, alamat cargo di palu, agen mex cargo tangerang, agen mex cargo bengkulu, alamat kantor mex jogja, alamat kantor pengiriman paket Mex di kota lubuklinggau, alamat mex cabang batam, alamat mex berlian dirgantara dumai, alamat mex barlian semarang, alamat mex barlian pekanbaru, alamat mex barlian lampung, alamat mex barlian kendari, alamat mex barlian expedisi banda aceh, alamat mex barlian dirgantara makassar, alamat mex barlian dirgantara cabang palangkaraya, alamat mex barlian denpasar, alamat mex bandung, agen mex berlian, mex berlian bali, max berlian express, max berlian bengkulu, max barlian, lubuk linggau mex cargo, kiriman MEX, kirim barang jakarta ke ternate termurah, kantor mex barlian cargo padang, kantor jasa pengiriman REX di Timika, jasa pengiriman mex palangka, jasa pengiriman mex barlian yogyakarta, jasa pengiriman max berlian samarinda, max cargo di bojonegoro, EXPEDISI MAX CABANG MALANG, mex barlian tarif, Mex barlian palu, mex barlian palembang, mex barlian manado, MEX BARLIAN EXPEDISI, mex barlian dirgantara solo, mex barlian Cargo Padang, mex barlian cargo, mex barlian bontang, mex bandung ke lampung, maxberlian, jasa pengiriman barang mex lampung, harga ongkos kirim dari bekasi ke gorontalo via herona express, ekspedisi mex di jakarta, ekspedisi mex di depok, ekspedisi mex berlian, ekspedisi mex bandar lampung, ekspedisi mex, dirgantara khatulistiwa cargo jakarta singkawang, daftar tarif mex cargo, daftar harga mex berlian, cek tarif mex berlian dirgantara dari solo ke balikpapan, CEK TARIF EXSPEDISI MAX BERLIAN, cek resi mex cargo, ekspedisi mex gorontalo, ekspedisi MEX makassar, Harga jasa ekspedisi mex berlian dari Jakarta ke Ternate, harga cargo yogyakarta ke samarinda, harga cargo dari menado ke batam, harga cargo bandar gorontalo ke semarang, expedisi mex cabang manado, expedisi mex berlian alamat cabang lampung, expedisi max cargo batam, expedisi dirgantara, expedidi dari solo k ambon, ekspedisi mex yogyakarta, ekspedisi mex palangkaraya, cek resi mex berlian

21 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

  1. ricky futsal mengatakan:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi mengatakan:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon mengatakan:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. ony puspito widodo mengatakan:

    saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi mengatakan:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi mengatakan:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri mengatakan:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald mengatakan:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita mengatakan:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika mengatakan:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong mengatakan:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

TENTANG KAMI

Jual Pot Krim, Pot Cream, Pot Kosmetik, Pot Lulur, Pot Bedak, Botol Sabun, Botol Toner, Botol tetes, Botol Pump, Botol Serum, Botol Pipet, Botol Madu, Botol Kapsul

Selamat datang di www.potcream.web.id, sebuah situs perusahaan penyedia aneka jenis wadah untuk kemasan produk kecantikan dan kesehatan seperti ; botol pump, botol tetes, botol spray, botol pipet, botol madu, botol sabun, botol toner, pot cream, pot lulur, pot bedak, dan lain-lain. Kami juga melayani desain, dekorasi, konsultasi dan pembuatan berbagai jenis packaging, wrapping, cetak hot print atau hot stamping.

Kontak :

Tel : 0821 2318 2704
SMS : 0821 2318 2704
Whatsapp : 0821 2318 2704
PIN BB : 76AA8ABB
Email Order : cs@potcream.web.id

KATALOG