Halaman ini dibaca 49.607 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Lihat Versi Mobile

KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA

TEL. 0216595958, 0216299388

FAX. 0216399643, 0216399072

www.felisbag.blogspot.com

MEX – (021) 629 9388 / 659 5958
Mex – Ambon (Minim 2 Kg) Rp 22,500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg) Rp 13,000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg) Rp 16,500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg) Rp 3,500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg) Rp 13,500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Batam (Minim 5 Kg) Rp 12,000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg) Rp 17,500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg) Rp 33,000
Mex – Bima (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg) Rp 21,000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Bone (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg) Rp 6,000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg) Rp 6,000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg) Rp 8,000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Duri (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 9,000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg) Rp 22,000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg) Rp 33,000
Mex – Jember (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg) Rp 8,000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg) Rp 12,000
Mex – Kendari (Minim 5 Kg) Rp 21,000
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg) Rp 21,500
Mex – lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg) Rp 14,000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg) Rp 14,500
Mex – Malang (Minim 3 Kg) Rp 15,000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg) Rp 28,000
Mex – Manado (Minim 2 Kg) Rp 25,000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Medan (Minim 3 Kg) Rp 12,500
Mex – Metro (Minim 10 Kg) Rp 7,000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg) Rp 48,500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Padang (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg) Rp 13,000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Palu (Minim 3 Kg) Rp 21,000
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg) Rp 9,500
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg) Rp 20,000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg) Rp 11,000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg) Rp 13,500
Mex – Posso (Minim 10 Kg) Rp 30,000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Rengat (Minim 10 Kg) Rp 16,000
Mex – Riau (Minim 3 Kg) Rp 9,000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg) Rp 17,500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg) Rp 20,500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg) Rp 26,000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg) Rp 8,500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Solo (Minim 5 Kg) Rp 6,000
Mex – Solok (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg) Rp 31,000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg) Rp 23,500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg) Rp 26,500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg) Rp 10,000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg) Rp 14,500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg) Rp 29,000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg) Rp 22,500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg) Rp 24,000
Mex – Timika (Minim 10 Kg) Rp 34,000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg) Rp 26,500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg) Rp 25,500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg) Rp 40,500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg) Rp 8,500
MEX berlian, mex barlian dirgantara, mex cargo, pt mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara 2013, tarif mex cargo, tarif mex barlian, mex berlian dirgantara, tarif mex, mexberlian, mex barlian, tarif ekspedisi mex dari bandung, mex expedisi, paket mex semarang, alamat mex cargo, cara cek resi mex berlian, mex cargo samarinda, Cek resi mex expedisi, cek resi mex barlian dirgantara, daftar biaya kirim jasa ekspedisi 2014, mex cargo balikpapan, yhs-ddc_bd, yhs-default, www mex berlian com, ekspedisi bandung makassar, alamat cargo max berlian cabang banda aceh, expedisi mex, ongkos kirim pahala ke jambi, expedisi putra berlian semarang, max cargo pangeran jayakarta, ongkir jakarta palembang via mex berlian, harga tarif terbaru ekspedisi mex dari bandung, mex pekanbaru, ongkos kirim paket mek jakarta ke kupang, cek ongkos kirim mex, harga pahala express dari jakarta ke sorong, expedisi mex di surakarta, cek tarif ongkos kirim mex barlian, ongkir mex barlian, mex jambi, kantor mex berlian denpasar, ekspedisi mex berlian dirgantara, mex barlian jakarta, mex cargo yogyakarta, ekspedisi max pangeran jayakarta, max berilan tarif, download tarif kirim jasa ekspedisi 2014, no telpon ekspedisi mex kotabaru kalsel, no telp mex berlian padang, ongkos kirim mex berlian via laut, max pengiriman barang, mex cargo cirebon, alamat ekspedisi mex kendari, alamat mex expedisi semarang, mex barlian jambi, mex cargo kendari, alamat ekspedisi mex tangerang, alamat expedisi mex kendari, mex berlian cargo pekanbaru, tarif mex barlian 2014 laut, tarif mex barlian dari surabaya, alamat ekspedisi mex di padang, tarif mex berlian 2014, cabang ekspedisi mex tangerang, pusat kantor jasa pengiriman mex daerah makassar, mex cargo payakumbuh, alamat pt mex di palu, alamat pt mex barlian dirgantara malang, mex berlian jakarta, alamat mex kota metro, mex berlian tarif pontianak-jog ja, mex kargo makassar, mex cargo cabang samarinda, mex cabang bogor, mex cargo cabang tangerang, mex kirim barang dari jakarta ke manado, mex expedisi jambi, mex cargo ongkir, mex cargo medan, mex ekspedisi, mex cargo surabaya, mex cargo surabaya 2014, mex cargo surabaya ke banjarmasin, mex cargo di medan, mex dirgantara bengkulu, mex barlian dirgantara solo, mex cargo semarang, mex ekspedisi bandung, mex berlian purwokerto, mex berlian samarinda, ongki mex, tarif mex barlian ke surabaya, tarif mex bandung, tarif jne medan ke samarinda 2014, tarif jasa pengiriman mex, tarif ekspedisi palu bogor, TARIF EKSPEDISI MEX 2014, tarif ekspedisi mex, tarif ekspedisi jakarta pontianak, tarif mex berlian samarinda tangerang, tarif mex cargo 2014, telp mex cargo balikpapan, tarig mex cargo, tarif pengiriman mex ke sampit, tarif paket mexberlian me gorontalo, tarif ongkir kargo jakarta kendari, Tarif mex ke palu, tarif mex kargo dari surabaya, tarif mex expedisi 2014, tarif cargo gorontalo semarang, tarif adam cargo, pt mex dirgantara, ongkir mex cargo, ongkir mex barlian ke palembang yang 1 hari, ongkir mex barlian jakarta malang, ongkir mex barlian dirgantara ke dumai riau, ongkir mex, nomor telp mex duri, nomor telepon mex berlian lampung, no telepon expedisi mex semarang, ongkir mex dari tangerang ke pontianak, ongkir mex ke pekanbaru, PT Mex Berlian dirgantara, pt mex barlian dirgantara yogyakarta, pengiriman expedisi max, ongkos kirim mex cargo dari makassar ke bekasi, ongkos kirim jakarta ke samarinda mex barlian, ongkos kirim denpasar termurah mex, ongkir pt mex barlian dirgantara, tarif mex cargo bandung samarinda, mexberlian expedisi, mex berlian pekanbaru, daftar tarif mex cargo, BIAYA EKSPEDISI MEX, barlian dirgantara, alamat pt mex barlian di ambon, alamat pengiriman barang mex di palangka raya, alamat mex padang, alamat mex kota bengkulu, Alamat mex dirgantara mataram, alamat mex cargo manado, alamat mex cargo di malang, biaya jasa ekspedisi 2014, cabang mex berlian bengkulu, cara cek ongkir pt mex barlian dirgantara palembang BUAHDUA SUMEDANG, daftar harga mex berlian, cek tarif mex berlian dirgantara dari solo ke balikpapan, CEK TARIF EXSPEDISI MAX BERLIAN, cek resi mex berlian, cek resi mex barlian, cargo murah ke lubuk linggau daerah tangerang, cargo mex, cargo lion jakata ambon, carga max berlian cabang banda aceh alamatnya, alamat mex cargo di karawaci, alamat mex cargo di banda aceh, alamat jasa pengiriman REX di Timika Papua, alamat jasa pengiriman barang mex di palangka raya, alamat expedisi mex bandung, alamat ekspedisi mex di bogor, alamat ekspedisi mex barlian medan, alamat ekspedisi mex, alamat dan telp perwakilan mes barlian dirgantara jambi, alamat cargo di palu, agen mex cargo tangerang, alamat kantor mex jogja, alamat mex bandung, alamat mex barlian denpasar, alamat mex cargo batam, alamat mex cargo bandung 2014, alamat mex cabang batam, alamat mex berlian dirgantara dumai, alamat mex barlian semarang, alamat mex barlian pekanbaru, alamat mex barlian lampung, alamat mex barlian dirgantara denpasar, alamat mex barlian dirgantara cabang palangkaraya, adam cargo bandung, dirgantara khatulistiwa cargo jakarta singkawang, mex berlian malang, mex barlian cargo, mex barlian bontang, mex bandung ke lampung, max cargo di bojonegoro, max berlian express, max berlian bengkulu, max barlian, lubuk linggau mex cargo, kiriman MEX, alamat mex cargo bengkulu, MEX BARLIAN EXPEDISI, mex barlian manado, mex berlian jakarta pusat ke jambi, mex berlian gorontalo, mex berlian dirgantara padang, mex berlian denpasar, mex berlian bontang, mex berlian bengkulu, mex berlian bali, mex barlian tarif, mex barlian palembang, kirim barang jakarta ke ternate termurah, kantor jasa pengiriman REX di Timika, expedisi dirgantara, expedidi dari solo k ambon, ekspedisi mex yogyakarta, ekspedisi mex palangkaraya, ekspedisi MEX makassar, ekspedisi mex gorontalo, ekspedisi mex di jakarta, ekspedisi mex berlian, ekspedisi mex bandar lampung, EXPEDISI MAX CABANG MALANG, expedisi max cargo batam, expedisi mex berlian alamat cabang lampung, jasa pengiriman mex palangka, jasa pengiriman mex barlian yogyakarta, jasa pengiriman max berlian samarinda, jasa pengiriman barang mex lampung, harga ongkos kirim dari bekasi ke gorontalo via herona express, Harga jasa ekspedisi mex berlian dari Jakarta ke Ternate, harga cargo yogyakarta ke samarinda, harga cargo bandar gorontalo ke semarang, expedisi mex cabang manado, ekspedisi mex

23 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

  1. ricky futsal mengatakan:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi mengatakan:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon mengatakan:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. ony puspito widodo mengatakan:

    saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi mengatakan:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi mengatakan:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri mengatakan:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald mengatakan:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita mengatakan:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika mengatakan:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong mengatakan:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  12. Tuty mengatakan:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

TENTANG KAMI

Jual Pot Krim, Pot Cream, Pot Kosmetik, Pot Lulur, Pot Bedak, Botol Sabun, Botol Toner, Botol tetes, Botol Pump, Botol Serum, Botol Pipet, Botol Madu, Botol Kapsul

Selamat datang di www.potcream.web.id, sebuah situs perusahaan penyedia aneka jenis wadah untuk kemasan produk kecantikan dan kesehatan seperti ; botol pump, botol tetes, botol spray, botol pipet, botol madu, botol sabun, botol toner, pot cream, pot lulur, pot bedak, dan lain-lain. Kami juga melayani desain, dekorasi, konsultasi dan pembuatan berbagai jenis packaging, wrapping, cetak hot print atau hot stamping.

Kontak :

Tel : 0821 2318 2704
SMS : 0821 2318 2704
Whatsapp : 0821 2318 2704
PIN BB : 76AA8ABB
Email Order : cs@potcream.web.id

KATALOG