Halaman ini dibaca 62.600 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Lihat Versi Mobile

KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA

TEL. 0216595958, 0216299388

FAX. 0216399643, 0216399072

www.felisbag.blogspot.com

MEX – (021) 629 9388 / 659 5958
Mex – Ambon (Minim 2 Kg) Rp 22,500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg) Rp 13,000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg) Rp 16,500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg) Rp 3,500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg) Rp 13,500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Batam (Minim 5 Kg) Rp 12,000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg) Rp 17,500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg) Rp 33,000
Mex – Bima (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg) Rp 21,000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Bone (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg) Rp 6,000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg) Rp 6,000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg) Rp 8,000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Duri (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 9,000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg) Rp 22,000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg) Rp 33,000
Mex – Jember (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg) Rp 8,000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg) Rp 12,000
Mex – Kendari (Minim 5 Kg) Rp 21,000
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg) Rp 21,500
Mex – lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg) Rp 14,000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg) Rp 14,500
Mex – Malang (Minim 3 Kg) Rp 15,000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg) Rp 28,000
Mex – Manado (Minim 2 Kg) Rp 25,000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Medan (Minim 3 Kg) Rp 12,500
Mex – Metro (Minim 10 Kg) Rp 7,000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg) Rp 48,500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Padang (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg) Rp 13,000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Palu (Minim 3 Kg) Rp 21,000
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg) Rp 9,500
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg) Rp 20,000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg) Rp 11,000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg) Rp 13,500
Mex – Posso (Minim 10 Kg) Rp 30,000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Rengat (Minim 10 Kg) Rp 16,000
Mex – Riau (Minim 3 Kg) Rp 9,000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg) Rp 17,500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg) Rp 20,500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg) Rp 26,000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg) Rp 8,500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Solo (Minim 5 Kg) Rp 6,000
Mex – Solok (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg) Rp 31,000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg) Rp 23,500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg) Rp 26,500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg) Rp 10,000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg) Rp 14,500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg) Rp 29,000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg) Rp 22,500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg) Rp 24,000
Mex – Timika (Minim 10 Kg) Rp 34,000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg) Rp 26,500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg) Rp 25,500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg) Rp 40,500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg) Rp 8,500
MEX berlian, mex cargo, mex barlian dirgantara, pt mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara 2013, tarif mex cargo, mex barlian, mex berlian dirgantara, tarif mex barlian, tarif mex, yhs-ddc_bd, mex barlian jakarta, mexberlian, expedisi mex, yhs-default, mex cargo medan, max cargo pangeran jayakarta, mex expedisi, cek resi mex barlian dirgantara, tarif cargo jakarta ke tarakan, ekspedisi mex, cek resi mex, ekspedisi mex tangerang, alamat cargo max berlian cabang banda aceh, www mex berlian com, mex berlian jakarta, PT MEX BERLIAN, max barlian, kantor mex berlian denpasar, nomer telepon mex di bali, cek resi mex berlian, mex barlian cargo, ongkir mex, ongkir mex barlian, mex pekanbaru, ekspedisi max pangeran jayakarta, mex expedisi jambi, mex jambi, expedisi max, ekspedisi mex barlian, pusat kantor jasa pengiriman mex daerah makassar, alamat expedisi mex kendari, alamat mex cargo bengkulu, alamat ekspedisi mex kendari, alamat ekspedisi mex tangerang, mex barlian yogyakarta, alamat ekspedisi mex tegal, mex cargo jakarta, mex cargo bandung, mex berlian jakarta - samarinda berapa hari, mex cargo surabaya, alamat mex cargo dijakarta pusat, cara cek resi pt mex, tarif mex barlian 2014 laut, TARIF EKSPEDISI MEX 2014, mex barlian jambi, cara mengecek resi pengiman melalui mex barlian dirgantara, mex cargo kendari, no tlp mex barlian bali, mex bitung, no telephone mex barlian denpasar bali, no telp ekspedisi mex batam, no hp mex karawaci, mex berlian tarif pontianak-jog ja, mex ekspedisi jakarta, mex cabang bogor, mex ekspedisi bandung, mex ekspedisi, mex cargo tangerang, mex cargo surabaya 2014, mex cargo solo, mex cargo semarang, mex karawaci, max berlian cargo jogyakarta, mex berlian tarif, mex paket bandung, mex kargo makassar, NO TLP MEX EXPEDISI PONTIANAK, tarif mexberlian, Tarif mex ke palu, tarif mex kargo ke lampung, tarif mex kargo dari surabaya, tarif mex cargo dari jakarta, tarif mex berlian cargo dari jakarta, tarif mex barlian ke surabaya, tarif mex barlian 2014, tarif ongkir mex berlian, tarif pengiriman MEX, www mexberlian com, website resmi mex cargo, website ekspedisi mex berlian, telp mex barlian cabang palangka, telepon mex jogja, tarig mex cargo, tariff mex barlian dari tangerang, tarif rex cargo, alamat mex cargo di banda aceh, tarif mex bandung, ongkir mex barlian jakarta malang, ongkir mex barlian dirgantara ke dumai riau, ongkir mex barlian dari jakarta, ongkir mex 2014, nomor tlp mex ambon, nomor telepon mex berlian lampung, tarif cargo kilat 10kg dari tanggerang ke bandung, no tlp mex pangeran jayakarta, ongkir mex cargo, ongkir mex cargo bogor sorong, tarif indah cargo dari jakarta ke dumai, tarif ekspedisi jakarta pontianak, tarif cargo palangkaraya ternate, pengiriman mex, pengiriman expedisi max, ongkir solo padang dengan menggunakan mex, ongkir pakai mex berlian dari bandung ke samarinda, ongkir mex ke pekanbaru, ongkir indah kargo dari pekanbaru ke bogor, mex berlian tangerang, ekspedisi mex di semarang, carga max berlian cabang banda aceh alamatnya, cara mengecek barang di max cargo, barlian dirgantara, alamat pt mex bontang, alamat pt mex barlian jakarta, alamàt pt mex barlian ekspedisi bengkulu, alamat pt mex barlian dirgantara di jokjakarta, alamat mex ekspedisi, cek paket mex barlian dirgantara, cek pengiriman mex barlian dirgantara, cek resi mex cargo, ekspedisi mex berlian, ekspedisi mex barlian jakarta, ekspedisi max surabaya, ekspedisi bandung - bali, daftar ongkir mex berlian dirgantara, daftar harga mex berlian, daftar harga mex barlian 2014, Daftar Harga Cargo Batam Banjarmasin, alamat mex di jogja, alamat mex cargo jambi, alamat jasa pengiriman REX di Timika Papua, alamat jasa pengiriman mex jakarta, alamat expedisi mex semarang, alamat expedisi mex bandung, alamat ekspedisi pengiriman mex di jakarta, alamat ekspedisi mex barlian medan, alamat ekspedisi mex, alamat dan telp perwakilan mes barlian dirgantara jambi, alamat kantor pusat mex, alamat max barlian kota gorontalo, alamat mex barlian bali, alamat mex cargo di bandung, alamat mex cargo bandung, alamat mex berlian karawaci, alamat mex berlian bengkulu, alamat mex barlian jambi, alamat mex barlian dirgantara denpasar, alamat mex barlian dirgantara cabang palangkaraya, alamat mex barlian cargo di yogyakarta, adam cargo bandung, ekspedisi MEX makassar, mex berlian pekanbaru, mex barlian pontianak, MEX BARLIAN EXPEDISI, mex barlian ekspedisi, mex barlian dirgantara solo, mex barlian dirgantara pt, mex barlian dirgantara cargo, mex barlian dirgantara bandung, mex barlian denpasar, mex barlian semarang, mex barlian surabaya palu, mex barlian tarif, mex berlian karawaci, mex berlian jakarta timur, mex berlian gorontalo, mex berlian denpasar, mex berlian dari mataram, mex berlian darat, mex belian ketapang kalbar notelpon, mex barlian yogya, mex barlian cargo medan, mex barlian batam, jasa pengiriman barang mex, harga paket ekspedisi mex, exspedisi murah jakarta ke malang berapa per 10 kg, expedisi pengiriman mex, expedisi mex medan, expedisi mex cabang manado, ekspedisi pt mex berlian dirgantara, ekspedisi mex surabaya, JASA PENGIRIMAN DARI MALANG KE KOTABARU BANJARMASIN, kantor mex solo, kirim paket dari jakarta ke palu, mex bandung, maxberlian surabaya pontianak, max ekspedisi, max cargo, max berlian tarif, max berlian jogja, max berlian express, max berlian, ekspedisi mex palangkaraya

27 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

  1. ricky futsal mengatakan:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi mengatakan:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon mengatakan:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. ony puspito widodo mengatakan:

    saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi mengatakan:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi mengatakan:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri mengatakan:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald mengatakan:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita mengatakan:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika mengatakan:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong mengatakan:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  12. Tuty mengatakan:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

  13. feriynto mengatakan:

    minim mk5dny ?

  14. jo0 mengatakan:

    alamat PT MEX BERLIAN DIRGANTARA untuk daerah Yogyakarta dimana yach??

  15. Jerry mengatakan:

    alamat MEX CABANG MANADO DIMANA YA?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

TENTANG KAMI

Jual Pot Krim, Pot Cream, Pot Kosmetik, Pot Lulur, Pot Bedak, Botol Sabun, Botol Toner, Botol tetes, Botol Pump, Botol Serum, Botol Pipet, Botol Madu, Botol Kapsul

Selamat datang di www.potcream.web.id, sebuah situs perusahaan penyedia aneka jenis wadah untuk kemasan produk kecantikan dan kesehatan seperti ; botol pump, botol tetes, botol spray, botol pipet, botol madu, botol sabun, botol toner, pot cream, pot lulur, pot bedak, dan lain-lain. Kami juga melayani desain, dekorasi, konsultasi dan pembuatan berbagai jenis packaging, wrapping, cetak hot print atau hot stamping.

Kontak :

Tel : 0821 2318 2704
SMS : 0821 2318 2704
Whatsapp : 0821 2318 2704
PIN BB : 7EBFCC4D
Email Order : cs@potcream.web.id

KATALOG