Halaman ini dibaca 55.774 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Lihat Versi Mobile

KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA

TEL. 0216595958, 0216299388

FAX. 0216399643, 0216399072

www.felisbag.blogspot.com

MEX – (021) 629 9388 / 659 5958
Mex – Ambon (Minim 2 Kg) Rp 22,500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg) Rp 13,000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg) Rp 16,500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg) Rp 3,500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg) Rp 13,500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Batam (Minim 5 Kg) Rp 12,000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg) Rp 17,500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg) Rp 33,000
Mex – Bima (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg) Rp 21,000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Bone (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg) Rp 6,000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg) Rp 6,000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg) Rp 8,000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Duri (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 9,000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg) Rp 22,000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg) Rp 33,000
Mex – Jember (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg) Rp 8,000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg) Rp 12,000
Mex – Kendari (Minim 5 Kg) Rp 21,000
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg) Rp 21,500
Mex – lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg) Rp 14,000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg) Rp 14,500
Mex – Malang (Minim 3 Kg) Rp 15,000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg) Rp 28,000
Mex – Manado (Minim 2 Kg) Rp 25,000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Medan (Minim 3 Kg) Rp 12,500
Mex – Metro (Minim 10 Kg) Rp 7,000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg) Rp 48,500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Padang (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg) Rp 13,000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Palu (Minim 3 Kg) Rp 21,000
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg) Rp 9,500
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg) Rp 20,000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg) Rp 11,000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg) Rp 13,500
Mex – Posso (Minim 10 Kg) Rp 30,000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Rengat (Minim 10 Kg) Rp 16,000
Mex – Riau (Minim 3 Kg) Rp 9,000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg) Rp 17,500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg) Rp 20,500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg) Rp 26,000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg) Rp 8,500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Solo (Minim 5 Kg) Rp 6,000
Mex – Solok (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg) Rp 31,000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg) Rp 23,500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg) Rp 26,500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg) Rp 10,000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg) Rp 14,500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg) Rp 29,000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg) Rp 22,500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg) Rp 24,000
Mex – Timika (Minim 10 Kg) Rp 34,000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg) Rp 26,500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg) Rp 25,500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg) Rp 40,500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg) Rp 8,500
MEX berlian, mex barlian dirgantara, mex cargo, pt mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara 2013, tarif mex cargo, tarif mex barlian, mex berlian dirgantara, mex barlian, tarif mex, yhs-ddc_bd, mexberlian, yhs-default, expedisi mex, tarif ekspedisi mex dari bandung, cek resi mex barlian dirgantara, ekspedisi bandung makassar, alamat cargo max berlian cabang banda aceh, www mex berlian com, mex expedisi, mex cargo balikpapan, max cargo pangeran jayakarta, mex cargo medan, mex cargo samarinda, cara cek resi mex berlian, ekspedisi mex berlian dirgantara, ekspedisi mex, ekspedisi mex barlian, ekspedisi max pangeran jayakarta, ongkir mex barlian, mex pekanbaru, no telp mex berlian padang, ekspedisi mex tangerang, mex cargo bandung, expedisi max, expedisi mex di surakarta, mex barlian yogyakarta, mex barlian jambi, mex barlian jakarta, mex cargo kendari, mex barlian cargo, max berilan tarif, max barlian, mex cargo surabaya, kantor mex berlian denpasar, harga tarif terbaru ekspedisi mex dari bandung, mex jambi, expedisi putra berlian semarang, mex berlian jakarta, alamat pt mex barlian dirgantara malang, ongkos kirim paket mek jakarta ke kupang, alamat ekspedisi mex tangerang, alamat ekspedisi mex tegal, PT MEX BERLIAN, alamat ekspedisi mex kendari, alamat expedisi mex kendari, pusat kantor jasa pengiriman mex daerah makassar, alamat mex cargo bengkulu, tarif mex barlian 2014 laut, cabang ekspedisi mex tangerang, alamat ekspedisi mex di padang, mex cabang bogor, tariff mex barlian dari tangerang, tarif pengiriman MEX, tarif ongkir mex berlian, mex cargo ongkir, Tarif mex ke palu, mex cargo semarang, mex cargo solo, www mexberlian com, tarif mex kargo dari surabaya, tarif mex barlian ke surabaya, mex berlian malang, tarig mex cargo, mex berlian pekanbaru, mex bitung, expedisi mex medan, mex cargo cabang tangerang, mex berlian tarif pontianak-jog ja, telp mex cargo balikpapan, tarif pengiriman mex ke sampit, mex berlian tarif, mex berlian tangerang, mex cargo jakarta, website resmi mex cargo, telepon mex jogja, mex cargo surabaya 2014, mex cargo surabaya ke banjarmasin, no hp mex karawaci, ongkir mex barlian jakarta malang, pengiriman expedisi max, no telp ekspedisi mex batam, ongkos kirim jakarta ke samarinda mex barlian, ongkir pakai mex berlian dari bandung ke samarinda, ongkir mex ke pekanbaru, no tlp mex barlian bali, nomor telepon mex berlian lampung, nomor telp mex duri, nomor tlp mex ambon, ongkir mex, ongkir mex dari tangerang ke pontianak, ongkir mex cargo, pt mex barlian dirgantara yogyakarta, PT Mex Berlian dirgantara, mex ekspedisi, tarif mex bandung, mex ekspedisi bandung, mex expedisi jambi, tarif jne medan ke samarinda 2014, no telephone mex barlian denpasar bali, TARIF EKSPEDISI MEX 2014, mex karawaci, tarif ekspedisi jakarta pontianak, tarif cargo gorontalo semarang, mex kargo makassar, mex kirim barang dari jakarta ke manado, pt mex dirgantara, mex paket bandung, ongkir mex barlian dirgantara ke dumai riau, cek resi mex, alamat mex kota bengkulu, alamat mex di jogja, alamat mex cargo manado, alamat mex cargo jambi, alamat mex cargo di malang, alamat mex cargo di karawaci, alamat mex cargo di bandung, alamat mex cargo di banda aceh, alamat pengiriman barang mex di palangka raya, alamat pt mex barlian di ambon, alamat pt mex barlian dirgantara di jokjakarta, cek paket mex barlian dirgantara, cargo murah ke lubuk linggau daerah tangerang, cargo mex, cargo lion jakata ambon, carga max berlian cabang banda aceh alamatnya, cabang mex berlian bengkulu, BIAYA EKSPEDISI MEX, barlian dirgantara, alamat mex cargo batam, alamat mex cargo bandung, alamat jasa pengiriman REX di Timika Papua, alamat jasa pengiriman mex jakarta, alamat jasa pengiriman barang mex di palangka raya, alamat expedisi mex bandung, alamat ekspedisi mex barlian medan, alamat ekspedisi mex, alamat dan telp perwakilan mes barlian dirgantara jambi, agen mex cargo tangerang, alamat kantor pusat mex, alamat max barlian kota gorontalo, alamat mex bandung, alamat mex cabang batam, alamat mex berlian karawaci, alamat mex berlian bengkulu, alamat mex barlian pekanbaru, alamat mex barlian jambi, alamat mex barlian dirgantara denpasar, alamat mex barlian dirgantara cabang palangkaraya, alamat mex barlian bali, adam cargo bandung, mex berlian karawaci, mex barlian dirgantara pt, maxberlian surabaya pontianak, max cargo di bojonegoro, max berlian jogja, max berlian express, max berlian bengkulu, max berlian, lubuk linggau mex cargo, mex barlian dirgantara solo, mex barlian ekspedisi, MEX BARLIAN EXPEDISI, mex berlian gorontalo, mex berlian denpasar, mex berlian dari mataram, mex berlian bali, mex barlian tarif, mex barlian surabaya palu, mex barlian semarang, mex barlian manado, kiriman MEX, kirim barang jakarta ke ternate termurah, ekspedisi mex berlian, ekspedisi mex bandar lampung, dirgantara khatulistiwa cargo jakarta singkawang, daftar harga mex berlian, Daftar Harga Cargo Batam Banjarmasin, CEK TARIF EXSPEDISI MAX BERLIAN, cek resi mex cargo, cek resi mex berlian, ekspedisi mex di jakarta, ekspedisi MEX makassar, ekspedisi mex palangkaraya, kantor jasa pengiriman REX di Timika, jasa pengiriman mex barlian yogyakarta, JASA PENGIRIMAN DARI MALANG KE KOTABARU BANJARMASIN, harga cargo yogyakarta ke samarinda, expedisi pengiriman mex, expedisi mex cabang manado, expedisi max cargo batam, ekspedisi pt mex berlian dirgantara, cek resi mex barlian

26 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

  1. ricky futsal mengatakan:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi mengatakan:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon mengatakan:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. ony puspito widodo mengatakan:

    saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi mengatakan:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi mengatakan:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri mengatakan:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald mengatakan:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita mengatakan:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika mengatakan:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong mengatakan:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  12. Tuty mengatakan:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

  13. feriynto mengatakan:

    minim mk5dny ?

  14. jo0 mengatakan:

    alamat PT MEX BERLIAN DIRGANTARA untuk daerah Yogyakarta dimana yach??

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

TENTANG KAMI

Jual Pot Krim, Pot Cream, Pot Kosmetik, Pot Lulur, Pot Bedak, Botol Sabun, Botol Toner, Botol tetes, Botol Pump, Botol Serum, Botol Pipet, Botol Madu, Botol Kapsul

Selamat datang di www.potcream.web.id, sebuah situs perusahaan penyedia aneka jenis wadah untuk kemasan produk kecantikan dan kesehatan seperti ; botol pump, botol tetes, botol spray, botol pipet, botol madu, botol sabun, botol toner, pot cream, pot lulur, pot bedak, dan lain-lain. Kami juga melayani desain, dekorasi, konsultasi dan pembuatan berbagai jenis packaging, wrapping, cetak hot print atau hot stamping.

Kontak :

Tel : 0821 2318 2704
SMS : 0821 2318 2704
Whatsapp : 0821 2318 2704
PIN BB : 7EBFCC4D
Email Order : cs@potcream.web.id

KATALOG