Halaman ini dibaca 53.687 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Lihat Versi Mobile

KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA

TEL. 0216595958, 0216299388

FAX. 0216399643, 0216399072

www.felisbag.blogspot.com

MEX – (021) 629 9388 / 659 5958
Mex – Ambon (Minim 2 Kg) Rp 22,500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg) Rp 13,000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg) Rp 16,500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg) Rp 3,500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg) Rp 13,500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Batam (Minim 5 Kg) Rp 12,000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg) Rp 17,500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg) Rp 33,000
Mex – Bima (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg) Rp 21,000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Bone (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg) Rp 6,000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg) Rp 6,000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg) Rp 8,000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Duri (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 9,000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg) Rp 22,000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg) Rp 33,000
Mex – Jember (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg) Rp 8,000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg) Rp 12,000
Mex – Kendari (Minim 5 Kg) Rp 21,000
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg) Rp 21,500
Mex – lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg) Rp 14,000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg) Rp 14,500
Mex – Malang (Minim 3 Kg) Rp 15,000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg) Rp 28,000
Mex – Manado (Minim 2 Kg) Rp 25,000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Medan (Minim 3 Kg) Rp 12,500
Mex – Metro (Minim 10 Kg) Rp 7,000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg) Rp 48,500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Padang (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg) Rp 13,000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Palu (Minim 3 Kg) Rp 21,000
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg) Rp 9,500
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg) Rp 20,000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg) Rp 11,000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg) Rp 13,500
Mex – Posso (Minim 10 Kg) Rp 30,000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Rengat (Minim 10 Kg) Rp 16,000
Mex – Riau (Minim 3 Kg) Rp 9,000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg) Rp 17,500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg) Rp 20,500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg) Rp 26,000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg) Rp 8,500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Solo (Minim 5 Kg) Rp 6,000
Mex – Solok (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg) Rp 31,000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg) Rp 23,500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg) Rp 26,500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg) Rp 10,000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg) Rp 14,500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg) Rp 29,000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg) Rp 22,500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg) Rp 24,000
Mex – Timika (Minim 10 Kg) Rp 34,000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg) Rp 26,500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg) Rp 25,500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg) Rp 40,500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg) Rp 8,500
MEX berlian, mex barlian dirgantara, mex cargo, pt mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara 2013, tarif mex cargo, tarif mex barlian, mex berlian dirgantara, mex barlian, yhs-ddc_bd, tarif mex, mexberlian, yhs-default, cek resi mex barlian dirgantara, tarif ekspedisi mex dari bandung, mex cargo samarinda, expedisi mex, cara cek resi mex berlian, alamat cargo max berlian cabang banda aceh, mex expedisi, mex cargo balikpapan, ekspedisi bandung makassar, www mex berlian com, mex cargo surabaya, expedisi mex di surakarta, ongkos kirim pahala ke jambi, no telp mex berlian padang, ekspedisi max pangeran jayakarta, max cargo pangeran jayakarta, cabang ekspedisi mex tangerang, mex pekanbaru, ekspedisi mex tangerang, ekspedisi mex berlian dirgantara, kantor mex berlian denpasar, mex jambi, expedisi putra berlian semarang, ongkir mex barlian, max barlian, harga tarif terbaru ekspedisi mex dari bandung, max berilan tarif, ongkos kirim paket mek jakarta ke kupang, mex cargo payakumbuh, mex cargo bandung, alamat mex cargo bengkulu, tarif mex barlian 2014 laut, alamat ekspedisi mex tegal, alamat expedisi mex kendari, alamat ekspedisi mex tangerang, alamat ekspedisi mex kendari, alamat ekspedisi mex di padang, mex berlian jakarta, mex barlian jambi, mex barlian jakarta, mex cargo kendari, alamat pt mex barlian dirgantara malang, mex barlian cargo, pusat kantor jasa pengiriman mex daerah makassar, mex cargo ongkir, mex berlian tangerang, mex cargo cabang tangerang, mex karawaci, mex kargo makassar, mex berlian pekanbaru, mex expedisi jambi, mex berlian tarif, mex cargo surabaya ke banjarmasin, mex dirgantara bengkulu, mex cargo surabaya 2014, mex cargo medan, mex cargo semarang, mex ekspedisi bandung, mex cabang bogor, mex bitung, mex berlian tarif pontianak-jog ja, mex ekspedisi, mex kirim barang dari jakarta ke manado, tarif mex bandung, no telp ekspedisi mex batam, tarif jne medan ke samarinda 2014, tarif ekspedisi palu bogor, TARIF EKSPEDISI MEX 2014, tarif ekspedisi jakarta pontianak, tarif cargo gorontalo semarang, tarif adam cargo, tarif mex barlian ke surabaya, tarif mex cargo bandung samarinda, telp mex cargo balikpapan, telepon mex jogja, tarig mex cargo, tarif pengiriman mex ke sampit, tarif paket mexberlian me gorontalo, tarif ongkir mex berlian, Tarif mex ke palu, tarif mex kargo dari surabaya, pt mex dirgantara, PT Mex Berlian dirgantara, nomor telp mex duri, tarif pengiriman MEX, nomor telepon mex berlian lampung, no tlp mex barlian bali, no telephone mex barlian denpasar bali, no hp mex karawaci, mexberlian expedisi, mex paket bandung, ongkir mex, ongkir mex barlian dirgantara ke dumai riau, pt mex barlian dirgantara yogyakarta, pengiriman expedisi max, ongkos kirim jakarta ke samarinda mex barlian, ongkir mex ke pekanbaru, ongkir mex dari tangerang ke pontianak, ongkir mex cargo, ongkir mex barlian ke palembang yang 1 hari, ongkir mex barlian jakarta malang, website resmi mex cargo, mex berlian malang, cek resi mex berlian, alamat pengiriman barang mex di palangka raya, alamat mex padang, alamat mex kota bengkulu, alamat mex di jogja, alamat mex cargo manado, alamat mex cargo jambi, alamat mex cargo di malang, alamat mex cargo di karawaci, alamat pt mex barlian di ambon, alamat pt mex barlian dirgantara di jokjakarta, barlian dirgantara, cek resi mex barlian, cek resi mex, cargo murah ke lubuk linggau daerah tangerang, cargo mex, cargo lion jakata ambon, carga max berlian cabang banda aceh alamatnya, cabang mex berlian bengkulu, BIAYA EKSPEDISI MEX, alamat mex cargo di bandung, alamat mex cargo di banda aceh, alamat mex bandung, alamat jasa pengiriman REX di Timika Papua, alamat jasa pengiriman barang mex di palangka raya, alamat expedisi mex bandung, alamat ekspedisi mex barlian medan, alamat ekspedisi mex, alamat dan telp perwakilan mes barlian dirgantara jambi, agen mex cargo tangerang, alamat mex barlian bali, alamat mex barlian dirgantara cabang palangkaraya, alamat mex barlian dirgantara denpasar, alamat mex cargo batam, alamat mex cargo bandung, alamat mex cabang batam, alamat mex berlian karawaci, alamat mex berlian bengkulu, alamat mex barlian pekanbaru, alamat mex barlian lampung, alamat mex barlian jambi, adam cargo bandung, cek resi mex cargo, mex berlian karawaci, mex bandung ke lampung, maxberlian surabaya pontianak, max cargo di bojonegoro, max berlian express, max berlian bengkulu, max berlian, lubuk linggau mex cargo, kiriman MEX, mex barlian dirgantara pt, mex barlian dirgantara solo, MEX BARLIAN EXPEDISI, mex berlian gorontalo, mex berlian denpasar, mex berlian dari mataram, mex berlian bengkulu, mex berlian bali, mex barlian yogyakarta, mex barlian tarif, mex barlian manado, kirim barang jakarta ke ternate termurah, kantor jasa pengiriman REX di Timika, ekspedisi mex di jakarta, ekspedisi mex berlian, ekspedisi mex barlian, ekspedisi mex bandar lampung, ekspedisi mex, dirgantara khatulistiwa cargo jakarta singkawang, daftar harga mex berlian, Daftar Harga Cargo Batam Banjarmasin, ekspedisi MEX makassar, ekspedisi mex palangkaraya, expedisi dirgantara, jasa pengiriman mex barlian yogyakarta, JASA PENGIRIMAN DARI MALANG KE KOTABARU BANJARMASIN, jasa pengiriman barang mex lampung, harga cargo yogyakarta ke samarinda, harga cargo bandar gorontalo ke semarang, expedisi mex cabang manado, expedisi max cargo batam, expedisi max, CEK TARIF EXSPEDISI MAX BERLIAN

25 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

  1. ricky futsal mengatakan:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi mengatakan:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon mengatakan:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. ony puspito widodo mengatakan:

    saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi mengatakan:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi mengatakan:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri mengatakan:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald mengatakan:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita mengatakan:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika mengatakan:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong mengatakan:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  12. Tuty mengatakan:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

  13. feriynto mengatakan:

    minim mk5dny ?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

TENTANG KAMI

Jual Pot Krim, Pot Cream, Pot Kosmetik, Pot Lulur, Pot Bedak, Botol Sabun, Botol Toner, Botol tetes, Botol Pump, Botol Serum, Botol Pipet, Botol Madu, Botol Kapsul

Selamat datang di www.potcream.web.id, sebuah situs perusahaan penyedia aneka jenis wadah untuk kemasan produk kecantikan dan kesehatan seperti ; botol pump, botol tetes, botol spray, botol pipet, botol madu, botol sabun, botol toner, pot cream, pot lulur, pot bedak, dan lain-lain. Kami juga melayani desain, dekorasi, konsultasi dan pembuatan berbagai jenis packaging, wrapping, cetak hot print atau hot stamping.

Kontak :

Tel : 0821 2318 2704
SMS : 0821 2318 2704
Whatsapp : 0821 2318 2704
PIN BB : 7E4E606A
Email Order : cs@potcream.web.id

KATALOG