Halaman ini dibaca 69.931 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Lihat Versi Mobile

KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA

TEL. 0216595958, 0216299388

FAX. 0216399643, 0216399072

MEX – (021) 629 9388 / 659 5958
Mex – Ambon (Minim 2 Kg) Rp 22,500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg) Rp 13,000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg) Rp 16,500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg) Rp 3,500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg) Rp 13,500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Batam (Minim 5 Kg) Rp 12,000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg) Rp 17,500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg) Rp 33,000
Mex – Bima (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg) Rp 21,000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Bone (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg) Rp 6,000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg) Rp 6,000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg) Rp 8,000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Duri (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 9,000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg) Rp 22,000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg) Rp 33,000
Mex – Jember (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg) Rp 8,000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg) Rp 12,000
Mex – Kendari (Minim 5 Kg) Rp 21,000
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg) Rp 21,500
Mex – lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg) Rp 14,000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg) Rp 14,500
Mex – Malang (Minim 3 Kg) Rp 15,000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg) Rp 28,000
Mex – Manado (Minim 2 Kg) Rp 25,000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Medan (Minim 3 Kg) Rp 12,500
Mex – Metro (Minim 10 Kg) Rp 7,000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg) Rp 48,500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Padang (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg) Rp 13,000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Palu (Minim 3 Kg) Rp 21,000
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg) Rp 9,500
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg) Rp 20,000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg) Rp 11,000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg) Rp 13,500
Mex – Posso (Minim 10 Kg) Rp 30,000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Rengat (Minim 10 Kg) Rp 16,000
Mex – Riau (Minim 3 Kg) Rp 9,000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg) Rp 17,500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg) Rp 20,500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg) Rp 26,000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg) Rp 8,500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Solo (Minim 5 Kg) Rp 6,000
Mex – Solok (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg) Rp 31,000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg) Rp 23,500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg) Rp 26,500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg) Rp 10,000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg) Rp 14,500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg) Rp 29,000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg) Rp 22,500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg) Rp 24,000
Mex – Timika (Minim 10 Kg) Rp 34,000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg) Rp 26,500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg) Rp 25,500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg) Rp 40,500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg) Rp 8,500
MEX berlian, mex cargo, mex barlian dirgantara, pt mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara, yhs-ddc_bd, tarif mex barlian dirgantara 2013, mex barlian, tarif mex cargo, tarif mex barlian, tarif mex, mex berlian dirgantara, expedisi mex, mex cargo medan, mexberlian, mex barlian jakarta, cek resi mex cargo, yhs-default, cek resi mex barlian dirgantara, max cargo pangeran jayakarta, mex expedisi, ekspedisi mex, PT MEX BERLIAN, pt mex berliandirgantara, tarif cargo jakarta ke tarakan, mex berlian jakarta, paket mex, max ekspedisi surabaya, cek resi mex, ekspedisi mex tangerang, expedisi max, www maxberlian com, mex barlian cargo, TARIF EKSPEDISI MEX 2014, jasa pengiriman barang mex, mex bandung, max barlian, mex cargo malang, tarif mex bandung, mex expedisi jambi, mex cargo surabaya, mex cargo medan telepon, nomer telepon mex di bali, ongkir mex, mex cargo jakarta, mex cargo bandung, mex berlian jakarta - samarinda berapa hari, mex expedisi padang, paket mex bandung jambi, mex barlian yogyakarta, mex barlian tarif, mex cargo solo, mex solo, alamat mex cargo dijakarta pusat, alamat mex cargo jambi, alamat mex cargo bengkulu, cara mengecek resi pengiman melalui mex barlian dirgantara, alamat mex cargo makassar, alamat mex cargo perwakilan bandar lampung, ekspedisi mex barlian, cara cek resi pt mex, cek resi mex berlian, alamat ekspedisi mex tegal, alamat ekspedisi mex dirgantara denpasar, ongkir indah kargo dari pekanbaru ke bogor, nomor tlp mex ambon, ongkir jakarta medan mex barlian, alamat mex cargo bandung, alamat mex berlian bengkulu, ongkir mex 2014, ongkir mex barlian dari jakarta, ongkir mex cargo bogor sorong, ongkir pahala jakarta padang, ongkir pakai mex berlian dari bandung ke samarinda, ongkir solo padang dengan menggunakan mex, ongkos kirim mex cargo, alamat mex berlian karawaci, alamat mex cargo di bandung, no tlp mex pangeran jayakarta, NO TLP MEX EXPEDISI PONTIANAK, mex ekspedisi jakarta, mex ekspedisi solo, mex ekspedisi surabaya, alamat mex di jogja, mex karawaci, mex kendari, NO TELP PENGIRIMAN REX SBY, mex paket bandung, mexberlain pekanbaru, no hp mex karawaci, no telephone mex barlian denpasar bali, no telp ekspedisi mex batam, no telp mex berlian pekan baru, no tlp mex barlian bali, mex cargo tangerang, pengiriman mex, pot message tanjung pinang dan no hp, tarif ongkir mex berlian, tarif mexberlian, tarif mex terbaru, tarif mex pekanbaru, tarif mex kargo ke lampung, tarif mex dari surabaya ke samarinda, tarif mex dari jakarta ke samarinda, tarif mex cargo makassar, tarif pengiriman MEX, tarif rex cargo, www mexberlian com, website resmi mex cargo, website ekspedisi mex berlian, telp mex pontianak, telp mex barlian cabang palangka, telepon mex pekanbaru, telepon mex jogja, tariff mex barlian dari tangerang, tarif mex cargo dari jakarta, alamat ekspedisi pengiriman mex di jakarta, alamat kantor pusat mex, tarif cargo palangkaraya ternate, tarif cargo kilat 10kg dari tanggerang ke bandung, alamat max barlian kota gorontalo, pt mex ekspedisi, alamat mex barlian bali, alamat mex barlian cargo di yogyakarta, alamat mex barlian jambi, tarif herona ke aceh, tarif indah cargo dari jakarta ke dumai, tarif mex berlian dirgantara, tarif mex berlian cargo dari jakarta, alamat expedisi mex dikota ternate, alamat expedisi mex semarang, tarif mex barlian 2014, alamat jasa pengiriman mex jakarta, alamat jasa pengiriman MEX Pangkalan bun, alamat kantor mex barlian jakarta, ongkir jakarta jayapura mex barlian, alamat mex ekspedisi, ekspedisi max surabaya, daftar ongkos kirim mex berlian, JASA PENGIRIMAN DARI MALANG KE KOTABARU BANJARMASIN, jasa pengiriman max jambi, kantor mex kargo di jayapura, kantor mex solo, kirim paket dari jakarta ke palu, lion cargo makassar palu tariff, daftar ongkir mex berlian dirgantara, max berlian, max berlian cargo jogyakarta, max berlian jogja, max berlian tarif, max cargo, max cargo bandung, daftar harga pengiriman barang indah cargo semarang, max ekspedisi, daftar harga mex barlian 2014, jam kerja max expedisi, hari apa buka kantor max expedisi samarinda, harga paket ekspedisi mex, alamat pt mex berlian dirgantara, ekspedisi mex barlian cargo bandung, ekspedisi mex barlian jakarta, ekspedisi mex di lampung, ekspedisi mex di palangkaraya, ekspedisi mex di semarang, ekspedisi mex dirgantara denpasar, ekspedisi mex makassar, ekspedisi mex pangeran jayakarta, ekspedisi mex surabaya, ekspedisi MAX cabang palu, ekspedisi pt mex berlian dirgantara, ekspedisi bandung - bali, daftar ongkos kirim MEX BERLIAN 2014, expedisi mex medan, expedisi pengiriman mex, exspedisi murah jakarta ke malang berapa per 10 kg, maxberlian surabaya pontianak, daftar harga max barlian, Daftar Harga Cargo Batam Banjarmasin, mex berlian darat, mex berlian dari mataram, cara mengecek pengiriman barang mex berlian, cara mengecek barang di max cargo, mex berlian jakarta timur, mex berlian karawaci, mex berlian tangerang, mex berlian tarif, mex bitung, Mex cargo ada kiriman dr palembang ke aceh ga, mex cargo bali, alamat pt mex bontang, Mex cargo di malang, mex cargo jogja, alamat pt mex barlian jakarta, alamàt pt mex barlian ekspedisi bengkulu, alamat pt mex barlian dirgantara di jokjakarta, cargo mex buat ke samarinda, mex belian ketapang kalbar notelpon, cek paket mex barlian dirgantara, mex barlian batam, contact mex cargo pekanbaru riau, mex barlian cargo medan, mex barlian denpasar, mex barlian dirgantara bandung, mex barlian dirgantara banjarmasin, mex barlian dirgantara cargo, mex barlian dirgantara jambi, mex barlian dirgantara kupang daftar harga, mex barlian dirgantara pt, mex barlian ekspedisi, cek resi max cargo, mex barlian pontianak, cek resi ekspedisi mex, mex barlian surabaya palu, cek pengiriman mex barlian dirgantara, mex barlian yogya, mex barlian semarang
31 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA
  1. ricky futsal mengatakan:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi mengatakan:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon mengatakan:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. ony puspito widodo mengatakan:

    saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi mengatakan:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi mengatakan:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri mengatakan:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald mengatakan:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita mengatakan:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika mengatakan:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong mengatakan:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  12. Tuty mengatakan:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

  13. feriynto mengatakan:

    minim mk5dny ?

  14. jo0 mengatakan:

    alamat PT MEX BERLIAN DIRGANTARA untuk daerah Yogyakarta dimana yach??

  15. Jerry mengatakan:

    alamat MEX CABANG MANADO DIMANA YA?

  16. septia endang sari mengatakan:

    boleh minta alamat Mex yg di Padang nggak…??? dgn no.telp skalian ya mas….trims

  17. felisbag mengatakan:

    Beberapa minggu yang lalu saya kirim barang menggunakan MEX. Sejak saat itu saya kecewa dengan pelayanan pegawai MEX, mereka menghitung berat volumetrik tidak dihitung secara benar menggunakan meteran dan rumus, hanya dikira-kira beratnya sekian. Alhasil, saya harus nombokin ongkir barang pesanan customer saya sekian ratus ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

TENTANG KAMI

Jual Pot Krim, Pot Cream, Pot Kosmetik, Pot Lulur, Pot Bedak, Botol Sabun, Botol Toner, Botol tetes, Botol Pump, Botol Serum, Botol Pipet, Botol Madu, Botol Kapsul

Selamat datang di www.potcream.web.id, sebuah situs perusahaan penyedia aneka jenis wadah untuk kemasan produk kecantikan dan kesehatan seperti ; botol pump, botol tetes, botol spray, botol pipet, botol madu, botol sabun, botol toner, pot cream, pot lulur, pot bedak, dan lain-lain. Kami juga melayani desain, dekorasi, konsultasi dan pembuatan berbagai jenis packaging, wrapping, cetak hot print atau hot stamping.

Kontak :

Tel : 0821 2318 2704
SMS : 0821 2318 2704
Whatsapp : 0821 2318 2704
PIN BB : 7EBFCC4D
Email Order : cs@potcream.web.id

KATALOG

 

For Sale!

Trajet Matic Tahun 2000 Rp. 54 Juta!

Trajet Matic Tahun 2000 Rp. 54 Juta!