Halaman ini dibaca 91.006 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Lihat Versi Mobile

KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA
TEL. 0216595958, 0216299388
FAX. 0216399643, 0216399072

MEX – (021) 629 9388 / 659 5958
Mex – Ambon (Minim 2 Kg) Rp 22,500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg) Rp 13,000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg) Rp 16,500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg) Rp 3,500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg) Rp 13,500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Batam (Minim 5 Kg) Rp 12,000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg) Rp 17,500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg) Rp 33,000
Mex – Bima (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg) Rp 21,000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Bone (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg) Rp 6,000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg) Rp 6,000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg) Rp 8,000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Duri (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 9,000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg) Rp 22,000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg) Rp 33,000
Mex – Jember (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg) Rp 8,000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg) Rp 12,000
Mex – Kendari (Minim 5 Kg) Rp 21,000
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg) Rp 21,500
Mex – lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg) Rp 14,000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg) Rp 14,500
Mex – Malang (Minim 3 Kg) Rp 15,000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg) Rp 28,000
Mex – Manado (Minim 2 Kg) Rp 25,000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Medan (Minim 3 Kg) Rp 12,500
Mex – Metro (Minim 10 Kg) Rp 7,000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg) Rp 48,500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Padang (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg) Rp 13,000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Palu (Minim 3 Kg) Rp 21,000
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg) Rp 9,500
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg) Rp 20,000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg) Rp 11,000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg) Rp 13,500
Mex – Posso (Minim 10 Kg) Rp 30,000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Rengat (Minim 10 Kg) Rp 16,000
Mex – Riau (Minim 3 Kg) Rp 9,000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg) Rp 17,500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg) Rp 20,500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg) Rp 26,000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg) Rp 8,500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Solo (Minim 5 Kg) Rp 6,000
Mex – Solok (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg) Rp 31,000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg) Rp 23,500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg) Rp 26,500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg) Rp 10,000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg) Rp 14,500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg) Rp 29,000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg) Rp 22,500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg) Rp 24,000
Mex – Timika (Minim 10 Kg) Rp 34,000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg) Rp 26,500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg) Rp 25,500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg) Rp 40,500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg) Rp 8,500

Download Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA - Jakarta (3567)

MEX berlian, mex cargo, mex barlian dirgantara, yhs-ddc_bd, pt mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara, mex barlian, tarif mex barlian dirgantara 2013, tarif mex, tarif mex cargo, tarif mex barlian, mex berlian dirgantara, expedisi mex, ekspedisi mex, mex barlian jakarta, cek resi mex cargo, mex expedisi, cek resi mex, mex paket bandung, mex cargo tangerang, mex express, tarif mex cargo dari jakarta, potcream com tarif mex, cargo dari lampung ke rengat bengkulu, tarif pahala tangerang ke tarakan kalimantan, pt mex berliandirgantara, tarif exspedisi murah tangerang banjar masin, paket mex, ongkir mex barlian 2014, alamat mex cargo makassar, mex cargo jakarta, pot cream mex, jasa pengiriman barang mex, kargo mex, mex dirgantara, ekspedisi mex depok, mex barlian bandung, alamat expedisi mex makassar, max dirgantara, tarif berlian mex ke tidore maluku, ekspedisi kebatam & pontianak, tarif expedisi, packing supplier mex berlian, ekspedisi mex di banjarmasin, telepon expedisi max barlian di yogyakarta, ongkir mex barlian, expedisi mex apakah ada cabang di semarang, potcream mex, ongkir mex 2014, ongkir mex, ongkir mex cargo dari jakarta, pt mex barlian dirgantara palu, max cargo bengkulu, cek tarif pengiriman mex asal bandung ke bontang, cek tarif pengiriman mex, tarif mex terbaru, mex berlian surabaya buka hari minggu, biaya pengiriman barang bandung ke padang, biaya cargo bandung batam 2014, mex ekspedisi pontianak, mex ekspedisi jambi, mex ekspedisi barang di tangerang, mex ekspedisi, telp mex palembang, alamat mex cargo pekanbaru, vendor cargo di ketapang, cari alamat expedisi go max, mex berlian cargo, mex jogja, ongkir mex jakarta jogja, no telp mex barlian bali, no telp mex berlian dirgantara bandar lampung, mexberlian pekanbaru, no telepon mex banda aceh, mexbarlian harga, nomor telepon mex cargo medan, mex-barulian, nomor telpon ekspedisi mex kendari, expedisi mex jakarta, mex dirgantara cabang jayapura, mex paket ekpedisi, mex expedisi 2014, kantor mex mataram, mex ongkos padang, mex express indonesia, NO TELP PENGIRIMAN REX SBY, ongkir rex dari batam ke banjarmasin, ongkos kirim mex barlian, tarif mex berlian jakarta ke banjarmasin tengah, alamat adam cargo jakarta, tarif mex cargo 2014, pengiriman via mex, tarif mex cargo pekanbaru ke samarinda, tarif mex jakarta ke bontang, tarif mex surabaya tahuna, tarif pengiriman barang melalui mex cargo, tarif pengiriman barang via mex, telepon expedisi max barlian dirgantara di yogyakarta, telp expedisi mex medan, telp mex barlian, telp mex barlian jakarta, telp mex berlian medan, telp mex jayakarta, telp mexberlian pekanbaru, via mex, tarif mex barlian november 2014, alamat cargo mex palopo, Alamat PT Mex Barlian Dirgantara Banda Aceh, alamat ekspedisi mex banda aceh, paket pengiriman ekspedisi max, pengangkutan dirgantara medan, pengiriman barang dari yogyakarta kepalembang melalui lion, potcream com mex, alamat ekspedisi lex medan, PT MEX BARLIAN DIRGANTARA KOTA PALU, tarif adam cargo, tarif angkutan barang bandung ke makasar, tarif ekspedisi MEX, tarif ekspedisi mex berlian surabaya ke bali, TARIF KARGO BANDUNG PALU, tarif max barlian, tarif max cargo, alamat dan nomor telpon mex barlian kendari, TARIF MEX BANDUNG PALU, alamat dan nmr telepon ekspedisi surabaya ke pontianak, web mex cargo, ekspedisi pt max, contact mex cargo pekanbaru riau, cek resi pengiriman MEx, cek resi mex ekspedisi, alamat mex barlian bogor, cek resi max cargo, cek ongkir mex dari palembang ke banjarmasin, cek ongkir mex, cek nomor resi ekspedisi mex, daftar harga jasa ekspedisi laut semarang - palu, daftar harga kiriman paket mex palembang jakarta, daftar harga max barlian, ekspedisi mex medan, ekspedisi mex jakarta selatan, EKSPEDISI MEX BANDUNG TELP, ekspedisi mex banda aceh, alamat mex bandung, ekspedisi bandung balikpapan, daftar jasa cargo di banda aceh, daftar harga pengiriman barang indah cargo semarang, cek no sttb mex berlian balikpapan, cek no resi mex cargo, alamat pt mex barlian dirgantara gorontalo, alamat mex barlian dirgantara di malang, alamat mex surabaya, alamat mex cargo solo, alamat mex cargo pangkalpinang, alamat mex berlian pangkalpinang, alamat mex berlian dirgantara di aceh, alamat mex barlian pontianak, bagaimana cara cek resi mex, biaya angkutan barang dari lampung ke bandung, cara cek resi mex barlian, cek no resi mex berlian balikpapan, cek no resi mex barlian dirgantara, Cari expedisi max di jakarta, cargo mex tangerang, cargo mex berlain, cargo mex, cargo bandung padang, cara mengecek pengiriman barang mex berlian, alamat mex barlian kendari, mex cargo di pangeran jayakarta, mex barlian surabaya, mex barlian palangkaraya, mex barlian jakarta timur, alamat expedisi mex batam, alamat expedisi mex dikota ternate, mex barlian cara ngecek barang, mex banjarmasin, mex bandar lampung, alamat ekspedisi mex yogyakarta, mex berlian batam, alamat ekspedisi mex palangkaraya, mex cargo denpasar, mex cargo balikpapan, alamat ekspedisi mex bandung terbaru, mex berlian tarif per kg, mex berlian tangerang, mex berlian manado, mex berlian jogja, mex berlian dirgantara malang, max jasa pengiriman barang, max ekpedisi, harga cargo per kg jakarta ambon, alamat expedisi mex manado, expedisi mex di jogja, expedisi mex barlian surabaya, expedisi mex barlian bandung, expedisi mex bandung, alamat expedisi mex surabaya, expedisi max berlian, harga pengiriman barang lewat mex, harga pengiriman barang perkg kepangkalpinang melalui mex cargo, jasa cargo mex bandung, max berlian jayapura, max berlian, kode no hp area samarinda dan banjar, kirim barang pakai rex dari depok ke banjarbaru, kantor mex malang, kantor max cargo di makassar, jasa pengiriman mex, jasa ekspedisi mex barlian, ekspedisi via max barlin jakarta barang
38 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA
  1. ricky futsal mengatakan:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi mengatakan:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon mengatakan:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. ony puspito widodo mengatakan:

    saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi mengatakan:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi mengatakan:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri mengatakan:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald mengatakan:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita mengatakan:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika mengatakan:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong mengatakan:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  12. Tuty mengatakan:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

  13. feriynto mengatakan:

    minim mk5dny ?

  14. jo0 mengatakan:

    alamat PT MEX BERLIAN DIRGANTARA untuk daerah Yogyakarta dimana yach??

  15. Jerry mengatakan:

    alamat MEX CABANG MANADO DIMANA YA?

  16. septia endang sari mengatakan:

    boleh minta alamat Mex yg di Padang nggak…??? dgn no.telp skalian ya mas….trims

  17. felisbag mengatakan:

    Beberapa minggu yang lalu saya kirim barang menggunakan MEX. Sejak saat itu saya kecewa dengan pelayanan pegawai MEX, mereka menghitung berat volumetrik tidak dihitung secara benar menggunakan meteran dan rumus, hanya dikira-kira beratnya sekian. Alhasil, saya harus nombokin ongkir barang pesanan customer saya sekian ratus ribu.

  18. Yann mengatakan:

    Di mana Alamat Max di timika paa… kenapa nomor yang di atas setelah ditelepon katanya salah sambung?

  19. Dio mengatakan:

    Kantor cabang jogja nya mana yaa makasih

  20. hard mengatakan:

    kalau kalian mao tanya no telp mex di daerah tertentu, jgn tanya ke jakarta pusat, dia tidak akan beriatau no telp, palingan cmn beritau alamat aja, jadi susah gak bisa telp.. ngomongnya kasar lg, maen tutup aja, dan kurang profesional..
    mereka mgkn berpikiran bahwa dengan kasih alamat, supaya org serius mengirim barang pake mex.. kalau telp, banding2 harga..
    dengan cara gituan justru akan menghancurkan mex barlian..
    makanya webnya uda ilangkan no telp, jadi klu mao tau no telp di daerah tertentu, tanya aja mex daerah sendiri, nanti diberitau jg..

    • Febrian Djaka Putra mengatakan:

      Saya juga gak ngerti ya kenapa MEX belum menyediakan media yang informatif buat para konsumennya. Padahal kan, dengan adanya sebuah media yang informatif tentang produk yang mereka jual ( jasa pengiriman ), konsumen pasti gak bakal bawel nelponin call center mereka. Ya gak? Ya gak ngerti lah, semoga dalam waktu dekat ini mereka segera merilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

FELIS PACK

Jual Pot Krim, Pot Cream, Pot Kosmetik, Pot Lulur, Pot Bedak, Botol Sabun, Botol Toner, Botol tetes, Botol Pump, Botol Serum, Botol Pipet, Botol Madu, Botol Kapsul

Selamat datang di www.potcream.web.id, sebuah situs perusahaan penyedia aneka jenis wadah untuk kemasan produk kecantikan dan kesehatan seperti ; botol pump, botol tetes, botol spray, botol pipet, botol madu, botol sabun, botol toner, pot cream, pot lulur, pot bedak, dan lain-lain. Kami juga melayani desain, dekorasi, konsultasi dan pembuatan berbagai jenis packaging, wrapping, cetak hot print atau hot stamping.

Kontak :

Tel : 0821 2318 2704
SMS : 0821 2318 2704
Whatsapp : 0821 2318 2704
PIN BB : 7EBFCC4D
Email Order : cs@potcream.web.id