Halaman ini dibaca 77.619 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Lihat Versi Mobile

KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA

TEL. 0216595958, 0216299388

FAX. 0216399643, 0216399072

Beli Nano Spray

Download Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA - Jakarta (3017)

Download Tarif JNE per Tanggal 15 April 2013

Download Tarif TIKI Jakarta

ALAMAT DAN NO. TELEPON PT. HERONA EXPRESS

Download Tarif PAHALA EXPRESS – EXPRESS EKONOMIS

MEX – (021) 629 9388 / 659 5958
Mex – Ambon (Minim 2 Kg) Rp 22,500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg) Rp 13,000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg) Rp 16,500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg) Rp 3,500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg) Rp 13,500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Batam (Minim 5 Kg) Rp 12,000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg) Rp 17,500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg) Rp 33,000
Mex – Bima (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg) Rp 21,000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Bone (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg) Rp 6,000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg) Rp 6,000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg) Rp 8,000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Duri (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 9,000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg) Rp 22,000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg) Rp 33,000
Mex – Jember (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg) Rp 8,000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg) Rp 12,000
Mex – Kendari (Minim 5 Kg) Rp 21,000
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg) Rp 21,500
Mex – lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg) Rp 14,000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg) Rp 14,500
Mex – Malang (Minim 3 Kg) Rp 15,000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg) Rp 28,000
Mex – Manado (Minim 2 Kg) Rp 25,000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Medan (Minim 3 Kg) Rp 12,500
Mex – Metro (Minim 10 Kg) Rp 7,000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg) Rp 48,500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Padang (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg) Rp 13,000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Palu (Minim 3 Kg) Rp 21,000
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg) Rp 9,500
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg) Rp 20,000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg) Rp 11,000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg) Rp 13,500
Mex – Posso (Minim 10 Kg) Rp 30,000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Rengat (Minim 10 Kg) Rp 16,000
Mex – Riau (Minim 3 Kg) Rp 9,000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg) Rp 17,500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg) Rp 20,500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg) Rp 26,000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg) Rp 8,500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Solo (Minim 5 Kg) Rp 6,000
Mex – Solok (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg) Rp 31,000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg) Rp 23,500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg) Rp 26,500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg) Rp 10,000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg) Rp 14,500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg) Rp 29,000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg) Rp 22,500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg) Rp 24,000
Mex – Timika (Minim 10 Kg) Rp 34,000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg) Rp 26,500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg) Rp 25,500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg) Rp 40,500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg) Rp 8,500
MEX berlian, mex cargo, mex barlian dirgantara, pt mex barlian dirgantara, yhs-ddc_bd, tarif mex barlian dirgantara, mex barlian, tarif mex barlian dirgantara 2013, tarif mex cargo, tarif mex, tarif mex barlian, mex berlian dirgantara, expedisi mex, mex barlian jakarta, mex cargo medan, ekspedisi mex, mexberlian, cek resi mex cargo, max cargo pangeran jayakarta, mex expedisi, mex paket bandung, cek resi mex barlian dirgantara, mex express, PT MEX BERLIAN, pt mex berliandirgantara, tarif mex cargo dari jakarta, tarif exspedisi murah tangerang banjar masin, tarif cargo jakarta ke tarakan, cek resi mex, tarif pahala tangerang ke tarakan kalimantan, max ekspedisi surabaya, alamat mex cargo makassar, paket mex, pot cream mex, mex berlian jakarta, cargo dari lampung ke rengat bengkulu, potcream com tarif mex, ekspedisi mex tangerang, ongkir mex cargo dari jakarta, ongkir mex 2014, max dirgantara, mex barlian tarif, max cargo bengkulu, TARIF EKSPEDISI MEX 2014, jasa pengiriman barang mex, nomer telepon mex di bali, ongkir mex, mex bandung, potcream mex, packing supplier mex berlian, paket mex bandung jambi, expedisi max, pt mex barlian dirgantara palu, mex cargo medan telepon, mex solo, alamat ekspedisi mex dirgantara denpasar, tarif mex terbaru, mex ekspedisi jambi, alamat mex cargo perwakilan bandar lampung, alamat mex cargo pekanbaru, alamat mex cargo jambi, alamat mex cargo dijakarta pusat, mex berlian surabaya buka hari minggu, mex berlian jakarta - samarinda berapa hari, mex ekspedisi, mex dirgantara, mex cargo tangerang, mex cargo jakarta, mex cargo solo, mex cargo malang, www maxberlian com, mex ekspedisi pontianak, biaya cargo bandung batam 2014, mex expedisi padang, mex expedisi jambi, cek resi mex berlian, cek tarif pengiriman mex asal bandung ke bontang, cara mengecek resi pengiman melalui mex barlian dirgantara, cara cek resi pt mex, alamat expedisi mex makassar, cek tarif pengiriman mex, biaya pengiriman barang bandung ke padang, tarif mex bandung, mex kendari, no tlp mex pangeran jayakarta, mex ongkos padang, mexberlian pekanbaru, NO TLP MEX EXPEDISI PONTIANAK, mex paket ekpedisi, mex ekspedisi jakarta, mex expedisi 2014, no telp mex berlian pekan baru, mex ekspedisi surabaya, mex-barulian, mex ekspedisi solo, mexberlain pekanbaru, NO TELP PENGIRIMAN REX SBY, ongkir pahala jakarta padang, tarif mex pekanbaru, tarif mex kargo ke lampung, tarif mex dari surabaya ke samarinda, tarif mex dari jakarta ke samarinda, tarif mex cargo pekanbaru ke samarinda, tarif mex cargo makassar, tarif mex berlian dirgantara, tarif mex berlian cargo dari jakarta, tarif mex barlian november 2014, tarif mex surabaya tahuna, tarif mexberlian, tarif pengiriman barang melalui mex cargo, website ekspedisi mex berlian, telp mexberlian pekanbaru, telp mex pontianak, telp mex jayakarta, telp mex barlian cabang palangka, telp mex barlian, telp expedisi mex medan, telepon mex pekanbaru, tarif rex cargo, tarif mex barlian 2014, cara mengecek barang di max cargo, ongkir solo padang dengan menggunakan mex, ongkir pakai mex berlian dari bandung ke samarinda, ongkir mex jakarta jogja, ongkir mex cargo bogor sorong, ongkir mex barlian dari jakarta, ongkir jakarta medan mex barlian, ongkir jakarta jayapura mex barlian, ongkir indah kargo dari pekanbaru ke bogor, nomor tlp mex ambon, ongkos kirim mex cargo, pengiriman mex, pot message tanjung pinang dan no hp, tarif indah cargo dari jakarta ke dumai, tarif herona ke aceh, tarif ekspedisi mex berlian surabaya ke bali, tarif ekspedisi MEX, tarif cargo palangkaraya ternate, tarif cargo kilat 10kg dari tanggerang ke bandung, pt mex ekspedisi, PT MEX BARLIAN DIRGANTARA KOTA PALU, potcream com mex, nomor telpon ekspedisi mex kendari, ekspedisi mex medan, daftar ongkos kirim mex berlian, daftar ongkir mex berlian dirgantara, daftar harga pengiriman barang indah cargo semarang, daftar harga mex barlian 2014, daftar harga max barlian, contact mex cargo pekanbaru riau, cek resi pengiriman MEx, cek resi max cargo, cek resi ekspedisi mex, cek pengiriman mex barlian dirgantara, daftar ongkos kirim MEX BERLIAN 2014, ekspedisi bandung - bali, ekspedisi MAX cabang palu, ekspedisi mex makassar, ekspedisi mex dirgantara denpasar, ekspedisi mex di semarang, ekspedisi mex di palangkaraya, ekspedisi mex di lampung, ekspedisi mex barlian jakarta, ekspedisi mex barlian cargo bandung, EKSPEDISI MEX BANDUNG TELP, alamat cargo mex palopo, ekspedisi max surabaya, cek no sttb mex berlian balikpapan, cek no resi mex berlian balikpapan, alamat mex barlian cargo di yogyakarta, alamat mex bandung, alamat max barlian kota gorontalo, alamat kantor mex barlian jakarta, alamat jasa pengiriman MEX Pangkalan bun, alamat expedisi mex surabaya, alamat expedisi mex semarang, alamat expedisi mex manado, alamat expedisi mex dikota ternate, alamat ekspedisi pengiriman mex di jakarta, alamat mex barlian dirgantara di malang, alamat mex berlian dirgantara di aceh, alamat mex ekspedisi, cek no resi mex barlian dirgantara, cargo mex buat ke samarinda, cargo mex berlain, cargo mex, cara mengecek pengiriman barang mex berlian, cara cek resi mex barlian, alamat pt mex bontang, alamat pt mex berlian dirgantara, alamat pt mex barlian jakarta, alamàt pt mex barlian ekspedisi bengkulu, alamat ekspedisi mex yogyakarta, mex cargo jogja, mex barlian dirgantara kupang daftar harga, mex barlian dirgantara jambi, mex barlian dirgantara cargo, mex barlian dirgantara banjarmasin, mex barlian dirgantara bandung, mex barlian denpasar, mex barlian cargo medan, mex barlian cara ngecek barang, mex barlian batam, mex banjarmasin, mex barlian pontianak, mex barlian surabaya palu, kirim barang pakai rex dari depok ke banjarbaru, Mex cargo di malang, mex cargo denpasar, mex cargo bali, Mex cargo ada kiriman dr palembang ke aceh ga, mex berlian jogja, mex berlian jakarta timur, mex berlian dirgantara malang, mex berlian darat, mex belian ketapang kalbar notelpon, mex barlian yogya, max jasa pengiriman barang, max ekspedisi, jasa cargo mex bandung, jam kerja max expedisi, hari apa buka kantor max expedisi samarinda, harga pengiriman barang perkg kepangkalpinang melalui mex cargo, harga paket ekspedisi mex, exspedisi murah jakarta ke malang berapa per 10 kg, expedisi mex medan, expedisi mex barlian surabaya, expedisi max berlian, ekspedisi mex surabaya, jasa ekspedisi mex barlian, jasa pengiriman max jambi, kantor max cargo di makassar, max ekpedisi, max cargo bandung, max cargo, max berlian tarif, max berlian cargo jogyakarta, lion cargo makassar palu tariff, kirim paket dari jakarta ke palu, kantor mex solo, kantor mex malang, kantor mex kargo di jayapura, ekspedisi mex pangeran jayakarta
33 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA
  1. ricky futsal mengatakan:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi mengatakan:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon mengatakan:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. ony puspito widodo mengatakan:

    saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi mengatakan:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi mengatakan:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri mengatakan:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald mengatakan:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita mengatakan:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika mengatakan:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong mengatakan:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  12. Tuty mengatakan:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

  13. feriynto mengatakan:

    minim mk5dny ?

  14. jo0 mengatakan:

    alamat PT MEX BERLIAN DIRGANTARA untuk daerah Yogyakarta dimana yach??

  15. Jerry mengatakan:

    alamat MEX CABANG MANADO DIMANA YA?

  16. septia endang sari mengatakan:

    boleh minta alamat Mex yg di Padang nggak…??? dgn no.telp skalian ya mas….trims

  17. felisbag mengatakan:

    Beberapa minggu yang lalu saya kirim barang menggunakan MEX. Sejak saat itu saya kecewa dengan pelayanan pegawai MEX, mereka menghitung berat volumetrik tidak dihitung secara benar menggunakan meteran dan rumus, hanya dikira-kira beratnya sekian. Alhasil, saya harus nombokin ongkir barang pesanan customer saya sekian ratus ribu.

  18. Yann mengatakan:

    Di mana Alamat Max di timika paa… kenapa nomor yang di atas setelah ditelepon katanya salah sambung?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

TENTANG KAMI

Jual Pot Krim, Pot Cream, Pot Kosmetik, Pot Lulur, Pot Bedak, Botol Sabun, Botol Toner, Botol tetes, Botol Pump, Botol Serum, Botol Pipet, Botol Madu, Botol Kapsul

Selamat datang di www.potcream.web.id, sebuah situs perusahaan penyedia aneka jenis wadah untuk kemasan produk kecantikan dan kesehatan seperti ; botol pump, botol tetes, botol spray, botol pipet, botol madu, botol sabun, botol toner, pot cream, pot lulur, pot bedak, dan lain-lain. Kami juga melayani desain, dekorasi, konsultasi dan pembuatan berbagai jenis packaging, wrapping, cetak hot print atau hot stamping.

Kontak :

Tel : 0821 2318 2704
SMS : 0821 2318 2704
Whatsapp : 0821 2318 2704
PIN BB : 7EBFCC4D
Email Order : cs@potcream.web.id

KATALOG

 

For Sale!

Trajet Matic Tahun 2000 Rp. 54 Juta!

Trajet Matic Tahun 2000 Rp. 54 Juta!