Halaman ini dibaca 59.391 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Lihat Versi Mobile

KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA

TEL. 0216595958, 0216299388

FAX. 0216399643, 0216399072

www.felisbag.blogspot.com

MEX – (021) 629 9388 / 659 5958
Mex – Ambon (Minim 2 Kg) Rp 22,500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg) Rp 13,000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg) Rp 16,500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg) Rp 3,500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg) Rp 13,500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Batam (Minim 5 Kg) Rp 12,000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg) Rp 17,500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg) Rp 33,000
Mex – Bima (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg) Rp 21,000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Bone (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg) Rp 6,000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg) Rp 6,000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg) Rp 8,000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Duri (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 9,000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg) Rp 22,000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg) Rp 33,000
Mex – Jember (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg) Rp 8,000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg) Rp 12,000
Mex – Kendari (Minim 5 Kg) Rp 21,000
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg) Rp 21,500
Mex – lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg) Rp 14,000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg) Rp 14,500
Mex – Malang (Minim 3 Kg) Rp 15,000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg) Rp 28,000
Mex – Manado (Minim 2 Kg) Rp 25,000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Medan (Minim 3 Kg) Rp 12,500
Mex – Metro (Minim 10 Kg) Rp 7,000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg) Rp 48,500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Padang (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg) Rp 13,000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Palu (Minim 3 Kg) Rp 21,000
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg) Rp 9,500
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg) Rp 20,000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg) Rp 11,000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg) Rp 13,500
Mex – Posso (Minim 10 Kg) Rp 30,000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Rengat (Minim 10 Kg) Rp 16,000
Mex – Riau (Minim 3 Kg) Rp 9,000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg) Rp 17,500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg) Rp 20,500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg) Rp 26,000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg) Rp 8,500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Solo (Minim 5 Kg) Rp 6,000
Mex – Solok (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg) Rp 31,000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg) Rp 23,500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg) Rp 26,500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg) Rp 10,000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg) Rp 14,500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg) Rp 29,000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg) Rp 22,500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg) Rp 24,000
Mex – Timika (Minim 10 Kg) Rp 34,000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg) Rp 26,500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg) Rp 25,500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg) Rp 40,500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg) Rp 8,500
MEX berlian, mex barlian dirgantara, mex cargo, pt mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara 2013, tarif mex cargo, tarif mex barlian, mex barlian, mex berlian dirgantara, tarif mex, yhs-ddc_bd, mexberlian, yhs-default, expedisi mex, mex barlian jakarta, tarif ekspedisi mex dari bandung, cek resi mex barlian dirgantara, mex cargo medan, max cargo pangeran jayakarta, cara cek resi mex berlian, mex berlian jakarta, ekspedisi mex, www mex berlian com, alamat cargo max berlian cabang banda aceh, tarif cargo jakarta ke tarakan, mex expedisi, ekspedisi mex barlian, ekspedisi mex tangerang, ekspedisi mex berlian dirgantara, mex barlian cargo, ongkir mex, harga tarif terbaru ekspedisi mex dari bandung, expedisi mex di surakarta, kantor mex berlian denpasar, expedisi max, mex barlian jambi, pusat kantor jasa pengiriman mex daerah makassar, PT MEX BERLIAN, ongkir mex barlian, nomer telepon mex di bali, mex pekanbaru, mex jambi, mex expedisi jambi, mex cargo surabaya, mex cargo kendari, mex cargo jakarta, mex cargo bandung, mex berlian jakarta - samarinda berapa hari, max barlian, mex barlian yogyakarta, tarif mex barlian 2014 laut, alamat mex cargo bengkulu, alamat ekspedisi mex tangerang, alamat ekspedisi mex tegal, cek resi mex, alamat expedisi mex kendari, cabang ekspedisi mex tangerang, alamat ekspedisi mex kendari, ekspedisi max pangeran jayakarta, ongkir mex cargo, ongkir mex 2014, ongkir solo padang dengan menggunakan mex, ongkir pakai mex berlian dari bandung ke samarinda, nomor telp mex duri, nomor tlp mex ambon, ongkir indah kargo dari pekanbaru ke bogor, alamat mex barlian bali, ongkir mex ke pekanbaru, ongkir mex cargo bogor sorong, ongkir mex barlian dirgantara ke dumai riau, ongkir mex barlian jakarta malang, alamat max barlian kota gorontalo, nomor telepon mex berlian lampung, mex kirim barang dari jakarta ke manado, mex kargo makassar, mex karawaci, alamat mex berlian bengkulu, mex ekspedisi, alamat mex berlian karawaci, alamat mex cabang batam, mex ekspedisi jakarta, mex paket bandung, alamat mex barlian jambi, alamat mex barlian dirgantara cabang palangkaraya, no tlp mex pangeran jayakarta, NO TLP MEX EXPEDISI PONTIANAK, no tlp mex barlian bali, no telp ekspedisi mex batam, no telephone mex barlian denpasar bali, no hp mex karawaci, alamat mex barlian dirgantara denpasar, mex ekspedisi bandung, ongkos kirim jakarta ke samarinda mex barlian, pengiriman expedisi max, tarif mex kargo ke lampung, Tarif mex ke palu, tarif mexberlian, tarif ongkir mex berlian, tarif pengiriman MEX, tarif pengiriman mex ke sampit, tarif rex cargo, tariff mex barlian dari tangerang, tarig mex cargo, telepon mex jogja, website ekspedisi mex berlian, website resmi mex cargo, alamat ekspedisi mex, www mexberlian com, alamat dan telp perwakilan mes barlian dirgantara jambi, tarif mex kargo dari surabaya, tarif mex cargo dari jakarta, alamat ekspedisi mex barlian medan, alamat kantor pusat mex, pt mex barlian dirgantara yogyakarta, PT Mex Berlian dirgantara, alamat jasa pengiriman mex jakarta, tarif cargo gorontalo semarang, alamat expedisi mex semarang, tarif cargo kilat 10kg dari tanggerang ke bandung, tarif ekspedisi jakarta pontianak, TARIF EKSPEDISI MEX 2014, alamat expedisi mex bandung, tarif mex bandung, alamat mex cargo di bandung, tarif mex barlian 2014, tarif mex barlian ke surabaya, tarif mex berlian cargo dari jakarta, alamat jasa pengiriman REX di Timika Papua, adam cargo bandung, kantor jasa pengiriman REX di Timika, cek resi mex berlian, kantor mex solo, kirim paket dari jakarta ke palu, max berlian, max berlian express, max berlian jogja, cek paket mex barlian dirgantara, max ekspedisi, maxberlian surabaya pontianak, mex bandung, cargo murah ke lubuk linggau daerah tangerang, mex barlian batam, cargo mex, carga max berlian cabang banda aceh alamatnya, mex barlian dirgantara bandung, jasa pengiriman mex barlian yogyakarta, JASA PENGIRIMAN DARI MALANG KE KOTABARU BANJARMASIN, jasa pengiriman barang mex, ekspedisi mex berlian, ekspedisi bandung - bali, ekspedisi mex di jakarta, ekspedisi MEX makassar, ekspedisi mex palangkaraya, ekspedisi mex surabaya, dirgantara khatulistiwa cargo jakarta singkawang, ekspedisi pt mex berlian dirgantara, daftar ongkir mex berlian dirgantara, daftar harga mex berlian, expedisi mex cabang manado, Daftar Harga Cargo Batam Banjarmasin, expedisi mex medan, expedisi pengiriman mex, harga cargo yogyakarta ke samarinda, cek resi mex cargo, mex barlian dirgantara pt, mex barlian dirgantara solo, mex berlian malang, mex berlian pekanbaru, mex berlian tangerang, mex berlian tarif, mex berlian tarif pontianak-jog ja, mex bitung, mex cabang bogor, alamat mex di jogja, alamat mex cargo manado, mex cargo cabang tangerang, alamat mex cargo jambi, alamat mex cargo di banda aceh, mex cargo semarang, mex cargo solo, alamat mex cargo bandung, mex cargo surabaya 2014, mex berlian karawaci, mex berlian jakarta timur, alamat pt mex barlian di ambon, mex barlian ekspedisi, MEX BARLIAN EXPEDISI, cara mengecek barang di max cargo, mex barlian semarang, mex barlian surabaya palu, mex barlian tarif, mex barlian yogya, barlian dirgantara, mex belian ketapang kalbar notelpon, alamat pt mex bontang, mex berlian bali, mex berlian dari mataram, mex berlian denpasar, alamat pt mex barlian jakarta, mex berlian gorontalo, alamat pt mex barlian dirgantara di jokjakarta, mex cargo tangerang

27 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

  1. ricky futsal mengatakan:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi mengatakan:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon mengatakan:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. ony puspito widodo mengatakan:

    saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi mengatakan:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi mengatakan:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri mengatakan:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald mengatakan:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita mengatakan:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika mengatakan:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong mengatakan:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  12. Tuty mengatakan:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

  13. feriynto mengatakan:

    minim mk5dny ?

  14. jo0 mengatakan:

    alamat PT MEX BERLIAN DIRGANTARA untuk daerah Yogyakarta dimana yach??

  15. Jerry mengatakan:

    alamat MEX CABANG MANADO DIMANA YA?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

TENTANG KAMI

Jual Pot Krim, Pot Cream, Pot Kosmetik, Pot Lulur, Pot Bedak, Botol Sabun, Botol Toner, Botol tetes, Botol Pump, Botol Serum, Botol Pipet, Botol Madu, Botol Kapsul

Selamat datang di www.potcream.web.id, sebuah situs perusahaan penyedia aneka jenis wadah untuk kemasan produk kecantikan dan kesehatan seperti ; botol pump, botol tetes, botol spray, botol pipet, botol madu, botol sabun, botol toner, pot cream, pot lulur, pot bedak, dan lain-lain. Kami juga melayani desain, dekorasi, konsultasi dan pembuatan berbagai jenis packaging, wrapping, cetak hot print atau hot stamping.

Kontak :

Tel : 0821 2318 2704
SMS : 0821 2318 2704
Whatsapp : 0821 2318 2704
PIN BB : 7EBFCC4D
Email Order : cs@potcream.web.id

KATALOG