Halaman ini dibaca 68.092 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Lihat Versi Mobile

KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA

TEL. 0216595958, 0216299388

FAX. 0216399643, 0216399072

MEX – (021) 629 9388 / 659 5958
Mex – Ambon (Minim 2 Kg) Rp 22,500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg) Rp 13,000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg) Rp 16,500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg) Rp 3,500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg) Rp 13,500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Batam (Minim 5 Kg) Rp 12,000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg) Rp 17,500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg) Rp 33,000
Mex – Bima (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg) Rp 21,000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Bone (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg) Rp 6,000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg) Rp 6,000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg) Rp 8,000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Duri (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 9,000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg) Rp 22,000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg) Rp 33,000
Mex – Jember (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg) Rp 8,000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg) Rp 12,000
Mex – Kendari (Minim 5 Kg) Rp 21,000
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg) Rp 21,500
Mex – lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg) Rp 14,000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg) Rp 14,500
Mex – Malang (Minim 3 Kg) Rp 15,000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg) Rp 28,000
Mex – Manado (Minim 2 Kg) Rp 25,000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Medan (Minim 3 Kg) Rp 12,500
Mex – Metro (Minim 10 Kg) Rp 7,000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg) Rp 48,500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Padang (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg) Rp 13,000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Palu (Minim 3 Kg) Rp 21,000
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg) Rp 9,500
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg) Rp 20,000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg) Rp 11,000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg) Rp 13,500
Mex – Posso (Minim 10 Kg) Rp 30,000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Rengat (Minim 10 Kg) Rp 16,000
Mex – Riau (Minim 3 Kg) Rp 9,000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg) Rp 17,500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg) Rp 20,500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg) Rp 26,000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg) Rp 8,500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Solo (Minim 5 Kg) Rp 6,000
Mex – Solok (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg) Rp 31,000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg) Rp 23,500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg) Rp 26,500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg) Rp 10,000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg) Rp 14,500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg) Rp 29,000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg) Rp 22,500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg) Rp 24,000
Mex – Timika (Minim 10 Kg) Rp 34,000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg) Rp 26,500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg) Rp 25,500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg) Rp 40,500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg) Rp 8,500
MEX berlian, mex cargo, mex barlian dirgantara, pt mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara, yhs-ddc_bd, tarif mex barlian dirgantara 2013, mex barlian, tarif mex cargo, tarif mex barlian, tarif mex, mex berlian dirgantara, expedisi mex, mex cargo medan, mex barlian jakarta, mexberlian, yhs-default, cek resi mex barlian dirgantara, max cargo pangeran jayakarta, mex expedisi, tarif cargo jakarta ke tarakan, PT MEX BERLIAN, mex berlian jakarta, ekspedisi mex, cek resi mex, ekspedisi mex tangerang, max ekspedisi surabaya, mex expedisi jambi, TARIF EKSPEDISI MEX 2014, max barlian, nomer telepon mex di bali, mex bandung, mex barlian cargo, expedisi max, paket mex, paket mex bandung jambi, mex solo, pusat kantor jasa pengiriman mex daerah makassar, ekspedisi mex barlian, mex cargo medan telepon, tarif mex bandung, mex cargo jakarta, alamat mex cargo makassar, alamat mex cargo jambi, alamat mex cargo dijakarta pusat, mex cargo malang, alamat mex cargo bengkulu, cara cek resi pt mex, mex berlian jakarta - samarinda berapa hari, mex cargo bandung, www maxberlian com, alamat ekspedisi mex tegal, alamat mex cargo perwakilan bandar lampung, mex barlian yogyakarta, alamat ekspedisi mex dirgantara denpasar, cara mengecek resi pengiman melalui mex barlian dirgantara, cek resi mex berlian, ongkir mex, mex barlian tarif, mex cargo solo, mex cargo surabaya, no telephone mex barlian denpasar bali, Mex cargo ada kiriman dr palembang ke aceh ga, no telp ekspedisi mex batam, mexberlain pekanbaru, no telp mex berlian pekan baru, no tlp mex barlian bali, mex cargo tangerang, mex cargo bali, no hp mex karawaci, Mex cargo di malang, mex cargo jogja, mex karawaci, mex ekspedisi jakarta, mex kendari, max berlian jogja, mex paket bandung, NO TLP MEX EXPEDISI PONTIANAK, no tlp mex pangeran jayakarta, tarif mexberlian, tarif mex kargo ke lampung, tarif mex dari surabaya ke samarinda, tarif mex dari jakarta ke samarinda, tarif mex cargo makassar, tarif mex cargo dari jakarta, tarif pengiriman MEX, tarif mex berlian dirgantara, tarif ongkir mex berlian, tarif rex cargo, www mexberlian com, website resmi mex cargo, website ekspedisi mex berlian, telp mex pontianak, telp mex barlian cabang palangka, telepon mex pekanbaru, telepon mex jogja, tariff mex barlian dari tangerang, tarif mex berlian cargo dari jakarta, alamat pt mex barlian jakarta, ongkir mex barlian dirgantara ke dumai riau, ongkir mex barlian dari jakarta, ongkir mex 2014, ongkir jakarta medan mex barlian, ongkir jakarta jayapura mex barlian, ongkir indah kargo dari pekanbaru ke bogor, nomor tlp mex ambon, tarif cargo palangkaraya ternate, ongkir mex cargo bogor sorong, ongkir pahala jakarta padang, tarif indah cargo dari jakarta ke dumai, tarif herona ke aceh, tarif cargo kilat 10kg dari tanggerang ke bandung, pt mex ekspedisi, pot message tanjung pinang dan no hp, pengiriman mex, ongkir solo padang dengan menggunakan mex, ongkir pakai mex berlian dari bandung ke samarinda, tarif mex barlian 2014, ekspedisi mex pangeran jayakarta, daftar ongkos kirim mex berlian, daftar ongkir mex berlian dirgantara, daftar harga mex barlian 2014, Daftar Harga Cargo Batam Banjarmasin, cek resi mex cargo, cek resi ekspedisi mex, cek pengiriman mex barlian dirgantara, cek paket mex barlian dirgantara, daftar ongkos kirim MEX BERLIAN 2014, ekspedisi bandung - bali, ekspedisi MAX cabang palu, ekspedisi mex makassar, ekspedisi mex dirgantara denpasar, ekspedisi mex di semarang, ekspedisi mex di palangkaraya, ekspedisi mex di lampung, ekspedisi mex barlian jakarta, ekspedisi mex barlian cargo bandung, ekspedisi max surabaya, cargo mex buat ke samarinda, cara mengecek barang di max cargo, alamat mex barlian cargo di yogyakarta, alamat mex barlian bali, alamat max barlian kota gorontalo, alamat kantor pusat mex, alamat kantor mex barlian jakarta, alamat jasa pengiriman MEX Pangkalan bun, alamat jasa pengiriman mex jakarta, alamat expedisi mex semarang, alamat mex barlian jambi, alamat mex berlian bengkulu, alamat mex berlian karawaci, alamat pt mex bontang, alamat pt mex berlian dirgantara, alamàt pt mex barlian ekspedisi bengkulu, alamat pt mex barlian dirgantara di jokjakarta, alamat mex ekspedisi, alamat mex di jogja, alamat mex cargo di bandung, alamat mex cargo bandung, alamat ekspedisi pengiriman mex di jakarta, mex bitung, mex barlian ekspedisi, mex barlian dirgantara pt, mex barlian dirgantara kupang daftar harga, mex barlian dirgantara jambi, mex barlian dirgantara cargo, mex barlian dirgantara banjarmasin, mex barlian dirgantara bandung, mex barlian denpasar, mex barlian pontianak, mex barlian semarang, mex barlian surabaya palu, mex berlian tarif, mex berlian tangerang, mex berlian karawaci, mex berlian jakarta timur, mex berlian dari mataram, mex berlian darat, mex belian ketapang kalbar notelpon, mex barlian yogya, mex barlian cargo medan, mex barlian batam, jasa pengiriman max jambi, JASA PENGIRIMAN DARI MALANG KE KOTABARU BANJARMASIN, jasa pengiriman barang mex, harga paket ekspedisi mex, exspedisi murah jakarta ke malang berapa per 10 kg, expedisi pengiriman mex, expedisi mex medan, ekspedisi pt mex berlian dirgantara, kantor mex kargo di jayapura, kantor mex solo, kirim paket dari jakarta ke palu, maxberlian surabaya pontianak, max ekspedisi, max cargo bandung, max cargo, max berlian tarif, max berlian cargo jogyakarta, max berlian, lion cargo makassar palu tariff, ekspedisi mex surabaya
31 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA
  1. ricky futsal mengatakan:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi mengatakan:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon mengatakan:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. ony puspito widodo mengatakan:

    saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi mengatakan:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi mengatakan:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri mengatakan:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald mengatakan:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita mengatakan:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika mengatakan:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong mengatakan:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  12. Tuty mengatakan:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

  13. feriynto mengatakan:

    minim mk5dny ?

  14. jo0 mengatakan:

    alamat PT MEX BERLIAN DIRGANTARA untuk daerah Yogyakarta dimana yach??

  15. Jerry mengatakan:

    alamat MEX CABANG MANADO DIMANA YA?

  16. septia endang sari mengatakan:

    boleh minta alamat Mex yg di Padang nggak…??? dgn no.telp skalian ya mas….trims

  17. felisbag mengatakan:

    Beberapa minggu yang lalu saya kirim barang menggunakan MEX. Sejak saat itu saya kecewa dengan pelayanan pegawai MEX, mereka menghitung berat volumetrik tidak dihitung secara benar menggunakan meteran dan rumus, hanya dikira-kira beratnya sekian. Alhasil, saya harus nombokin ongkir barang pesanan customer saya sekian ratus ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

TENTANG KAMI

Jual Pot Krim, Pot Cream, Pot Kosmetik, Pot Lulur, Pot Bedak, Botol Sabun, Botol Toner, Botol tetes, Botol Pump, Botol Serum, Botol Pipet, Botol Madu, Botol Kapsul

Selamat datang di www.potcream.web.id, sebuah situs perusahaan penyedia aneka jenis wadah untuk kemasan produk kecantikan dan kesehatan seperti ; botol pump, botol tetes, botol spray, botol pipet, botol madu, botol sabun, botol toner, pot cream, pot lulur, pot bedak, dan lain-lain. Kami juga melayani desain, dekorasi, konsultasi dan pembuatan berbagai jenis packaging, wrapping, cetak hot print atau hot stamping.

Kontak :

Tel : 0821 2318 2704
SMS : 0821 2318 2704
Whatsapp : 0821 2318 2704
PIN BB : 7EBFCC4D
Email Order : cs@potcream.web.id

KATALOG