Halaman ini dibaca 67.314 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Lihat Versi Mobile

KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA

TEL. 0216595958, 0216299388

FAX. 0216399643, 0216399072

www.felisbag.blogspot.com

MEX – (021) 629 9388 / 659 5958
Mex – Ambon (Minim 2 Kg) Rp 22,500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg) Rp 13,000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg) Rp 16,500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg) Rp 3,500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg) Rp 13,500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Batam (Minim 5 Kg) Rp 12,000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg) Rp 17,500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg) Rp 33,000
Mex – Bima (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg) Rp 14,500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg) Rp 21,000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Bone (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg) Rp 6,000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg) Rp 6,000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg) Rp 8,000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Duri (Minim 10 Kg) Rp 13,500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 9,000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg) Rp 22,000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg) Rp 33,000
Mex – Jember (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg) Rp 8,000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg) Rp 12,000
Mex – Kendari (Minim 5 Kg) Rp 21,000
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg) Rp 17,000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg) Rp 21,500
Mex – lampung (Minim 2 Kg) Rp 5,000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg) Rp 14,000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg) Rp 14,500
Mex – Malang (Minim 3 Kg) Rp 15,000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg) Rp 28,000
Mex – Manado (Minim 2 Kg) Rp 25,000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Medan (Minim 3 Kg) Rp 12,500
Mex – Metro (Minim 10 Kg) Rp 7,000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg) Rp 48,500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Padang (Minim 2 Kg) Rp 9,500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg) Rp 13,000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Palu (Minim 3 Kg) Rp 21,000
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg) Rp 9,500
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg) Rp 20,000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg) Rp 15,000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg) Rp 11,000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg) Rp 13,500
Mex – Posso (Minim 10 Kg) Rp 30,000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Rengat (Minim 10 Kg) Rp 16,000
Mex – Riau (Minim 3 Kg) Rp 9,000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg) Rp 17,500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg) Rp 20,500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg) Rp 26,000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg) Rp 21,000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg) Rp 8,500
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg) Rp 8,500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg) Rp 9,500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg) Rp 19,500
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg) Rp 10,500
Mex – Solo (Minim 5 Kg) Rp 6,000
Mex – Solok (Minim 10 Kg) Rp 13,000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg) Rp 31,000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg) Rp 11,500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg) Rp 8,500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg) Rp 23,500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg) Rp 26,500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg) Rp 10,000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg) Rp 14,500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg) Rp 29,000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg) Rp 11,000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg) Rp 18,500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg) Rp 12,500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg) Rp 22,500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg) Rp 24,000
Mex – Timika (Minim 10 Kg) Rp 34,000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg) Rp 15,500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg) Rp 26,500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg) Rp 25,500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg) Rp 40,500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg) Rp 18,500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg) Rp 8,500
MEX berlian, mex cargo, mex barlian dirgantara, pt mex barlian dirgantara, tarif mex barlian dirgantara, yhs-ddc_bd, tarif mex barlian dirgantara 2013, tarif mex cargo, mex barlian, tarif mex barlian, mex berlian dirgantara, tarif mex, expedisi mex, mexberlian, mex barlian jakarta, mex cargo medan, yhs-default, cek resi mex barlian dirgantara, max cargo pangeran jayakarta, mex expedisi, tarif cargo jakarta ke tarakan, PT MEX BERLIAN, ekspedisi mex tangerang, cek resi mex, max ekspedisi surabaya, mex berlian jakarta, ekspedisi mex, mex cargo bandung, mex barlian cargo, www maxberlian com, mex cargo kendari, max barlian, nomer telepon mex di bali, mex solo, kantor mex berlian denpasar, ongkir mex, expedisi max, paket mex, mex expedisi jambi, alamat expedisi mex kendari, mex cargo surabaya, mex berlian jakarta - samarinda berapa hari, alamat ekspedisi mex dirgantara denpasar, alamat ekspedisi mex kendari, mex cargo jakarta, alamat ekspedisi mex tegal, mex barlian yogyakarta, mex cargo malang, mex barlian tarif, mex cargo medan telepon, mex cargo solo, paket mex bandung jambi, alamat mex cargo bengkulu, alamat mex cargo perwakilan bandar lampung, cara cek resi pt mex, alamat mex cargo jambi, alamat mex cargo makassar, cara mengecek resi pengiman melalui mex barlian dirgantara, alamat mex cargo dijakarta pusat, TARIF EKSPEDISI MEX 2014, pusat kantor jasa pengiriman mex daerah makassar, ekspedisi mex barlian, cek resi mex berlian, tarif mex bandung, mex ekspedisi jakarta, mex cargo tangerang, mex karawaci, mex kargo makassar, www mexberlian com, mex kendari, mex paket bandung, max berlian cargo jogyakarta, ongkir jakarta medan mex barlian, tarif mex barlian 2014, Mex cargo ada kiriman dr palembang ke aceh ga, mex cargo bali, tarif mex cargo makassar, tarif mex cargo dari jakarta, tariff mex barlian dari tangerang, Mex cargo di malang, tarif mex berlian dirgantara, mex cargo jogja, nomor tlp mex ambon, tarif mex berlian cargo dari jakarta, tarif mex dari surabaya ke samarinda, ongkir pahala jakarta padang, tarif mex kargo ke lampung, website resmi mex cargo, mexberlain pekanbaru, tarif mexberlian, ongkir mex 2014, ongkir mex barlian dari jakarta, ongkir mex barlian dirgantara ke dumai riau, telepon mex jogja, tarif mex dari jakarta ke samarinda, ongkir mex cargo bogor sorong, tarif rex cargo, tarif pengiriman MEX, ongkir pakai mex berlian dari bandung ke samarinda, ongkir solo padang dengan menggunakan mex, pt mex ekspedisi, pengiriman mex, pot message tanjung pinang dan no hp, telepon mex pekanbaru, ongkir jakarta jayapura mex barlian, website ekspedisi mex berlian, telp mex pontianak, no hp mex karawaci, telp mex barlian cabang palangka, no telephone mex barlian denpasar bali, no telp ekspedisi mex batam, no telp mex berlian pekan baru, no tlp mex barlian bali, NO TLP MEX EXPEDISI PONTIANAK, tarif indah cargo dari jakarta ke dumai, no tlp mex pangeran jayakarta, tarif cargo palangkaraya ternate, tarif cargo kilat 10kg dari tanggerang ke bandung, ongkir indah kargo dari pekanbaru ke bogor, tarif ongkir mex berlian, mex bitung, ekspedisi mex makassar, daftar ongkir mex berlian dirgantara, daftar harga mex barlian 2014, Daftar Harga Cargo Batam Banjarmasin, cek resi mex cargo, cek resi ekspedisi mex, cek pengiriman mex barlian dirgantara, cek paket mex barlian dirgantara, cargo mex buat ke samarinda, daftar ongkos kirim mex berlian, ekspedisi bandung - bali, ekspedisi MAX cabang palu, ekspedisi mex dirgantara denpasar, ekspedisi mex di semarang, ekspedisi mex di palangkaraya, ekspedisi mex di lampung, ekspedisi mex barlian jakarta, ekspedisi mex barlian cargo bandung, alamat dan telp perwakilan mes barlian dirgantara jambi, ekspedisi max surabaya, cara mengecek barang di max cargo, alamat pt mex bontang, alamat pt mex berlian dirgantara, alamat mex barlian cargo di yogyakarta, alamat mex barlian bali, alamat max barlian kota gorontalo, alamat kantor pusat mex, alamat kantor mex barlian jakarta, alamat jasa pengiriman MEX Pangkalan bun, alamat jasa pengiriman mex jakarta, alamat expedisi mex semarang, alamat mex barlian dirgantara denpasar, alamat mex barlian jambi, alamat mex berlian bengkulu, alamat pt mex barlian jakarta, alamàt pt mex barlian ekspedisi bengkulu, alamat pt mex barlian dirgantara di jokjakarta, alamat mex ekspedisi, alamat mex di jogja, alamat mex cargo di bandung, alamat mex cargo bandung, alamat mex berlian karawaci, alamat ekspedisi pengiriman mex di jakarta, mex berlian tarif, mex barlian ekspedisi, mex barlian dirgantara pt, mex barlian dirgantara kupang daftar harga, mex barlian dirgantara jambi, mex barlian dirgantara cargo, mex barlian dirgantara banjarmasin, mex barlian dirgantara bandung, mex barlian denpasar, mex barlian pontianak, mex barlian semarang, mex barlian surabaya palu, mex berlian tangerang, mex berlian karawaci, mex berlian jakarta timur, mex berlian denpasar, mex berlian dari mataram, mex berlian darat, mex belian ketapang kalbar notelpon, mex barlian yogya, mex barlian cargo medan, mex barlian batam, mex bandung, JASA PENGIRIMAN DARI MALANG KE KOTABARU BANJARMASIN, jasa pengiriman barang mex, harga paket ekspedisi mex, exspedisi murah jakarta ke malang berapa per 10 kg, expedisi pengiriman mex, expedisi mex medan, ekspedisi pt mex berlian dirgantara, ekspedisi mex surabaya, jasa pengiriman max jambi, kantor mex solo, kirim paket dari jakarta ke palu, maxberlian surabaya pontianak, max ekspedisi, max cargo bandung, max cargo, max berlian tarif, max berlian jogja, max berlian, lion cargo makassar palu tariff, ekspedisi mex pangeran jayakarta
29 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA
  1. ricky futsal mengatakan:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi mengatakan:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon mengatakan:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. ony puspito widodo mengatakan:

    saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi mengatakan:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi mengatakan:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri mengatakan:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald mengatakan:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita mengatakan:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika mengatakan:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong mengatakan:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  12. Tuty mengatakan:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

  13. feriynto mengatakan:

    minim mk5dny ?

  14. jo0 mengatakan:

    alamat PT MEX BERLIAN DIRGANTARA untuk daerah Yogyakarta dimana yach??

  15. Jerry mengatakan:

    alamat MEX CABANG MANADO DIMANA YA?

  16. septia endang sari mengatakan:

    boleh minta alamat Mex yg di Padang nggak…??? dgn no.telp skalian ya mas….trims

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

TENTANG KAMI

Jual Pot Krim, Pot Cream, Pot Kosmetik, Pot Lulur, Pot Bedak, Botol Sabun, Botol Toner, Botol tetes, Botol Pump, Botol Serum, Botol Pipet, Botol Madu, Botol Kapsul

Selamat datang di www.potcream.web.id, sebuah situs perusahaan penyedia aneka jenis wadah untuk kemasan produk kecantikan dan kesehatan seperti ; botol pump, botol tetes, botol spray, botol pipet, botol madu, botol sabun, botol toner, pot cream, pot lulur, pot bedak, dan lain-lain. Kami juga melayani desain, dekorasi, konsultasi dan pembuatan berbagai jenis packaging, wrapping, cetak hot print atau hot stamping.

Kontak :

Tel : 0821 2318 2704
SMS : 0821 2318 2704
Whatsapp : 0821 2318 2704
PIN BB : 7EBFCC4D
Email Order : cs@potcream.web.id

KATALOG