Halaman ini dibaca 5,872 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA
TEL. 0216595958, 0216299388
FAX. 0216399643, 0216399072

DOWNLOAD TARIF PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA UPDATED SEPTEMBER 2015 VERSI EXCEL

Dari Jakarta ke : Tarif Per Kg
Mex – Ambon (Minim 2 Kg)  Rp                24.500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg)  Rp                17.000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg)  Rp                15.000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg)  Rp                18.500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg)  Rp                20.500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg)  Rp                  9.000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg)  Rp                  5.500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg)  Rp                15.500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg)  Rp                15.500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg)  Rp                13.000
Mex – Batam (Minim 5 Kg)  Rp                14.000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg)  Rp                15.000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg)  Rp                16.500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg)  Rp                19.500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg)  Rp                20.500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg)  Rp              115.000
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg)  Rp                35.000
Mex – Bima (Minim 10 Kg)  Rp                23.000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg)  Rp                16.500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg)  Rp                27.000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg)  Rp                11.500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg)  Rp                13.000
Mex – Bone (Minim 10 Kg)  Rp                21.500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg)  Rp                24.500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg)  Rp                15.500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg)  Rp                  8.000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg)  Rp                  8.000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg)  Rp                10.000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg)  Rp                17.500
Mex – Duri (Minim 10 Kg)  Rp                15.500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg)  Rp                10.500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg)  Rp                11.000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg)  Rp                24.000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg)  Rp                11.500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg)  Rp                38.000
Mex – Jember (Minim 10 Kg)  Rp                12.500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg)  Rp                10.000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg)  Rp                11.500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg)  Rp                19.000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg)  Rp                14.500
Mex – Kendari (Minim 5 Kg)  Rp                24.500
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg)  Rp                21.500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg)  Rp                19.000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg)  Rp                11.500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg)  Rp                23.500
Mex – lampung (Minim 2 Kg)  Rp                  7.000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg)  Rp                16.000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg)  Rp                17.000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg)  Rp                13.500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg)  Rp                16.500
Mex – Malang (Minim 5 Kg)  Rp                11.000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg)  Rp                30.000
Mex – Manado (Minim 2 Kg)  Rp                27.000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg)  Rp                14.500
Mex – Medan (Minim 3 Kg)  Rp                16.000
Mex – Metro (Minim 10 Kg)  Rp                  9.000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg)  Rp                50.500
Mex – Nunukan (Kalimantan Timur) (Minim 10 Kg)  Rp                30.500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg)  Rp                10.500
Mex – Padang (Minim 2 Kg)  Rp                11.500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg)  Rp                15.000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg)  Rp                15.000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg)  Rp                10.500
Mex – Palu (Minim 5 Kg)  Rp                26.500
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg)  Rp                13.000
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg)  Rp                22.000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg)  Rp                17.000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg)  Rp                13.500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg)  Rp                13.000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg)  Rp                15.500
Mex – Posso (Minim 10 Kg)  Rp                32.000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg)  Rp                14.500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg)  Rp                15.500
Mex – Rengat (Minim 10 Kg)  Rp                18.000
Mex – Riau (Minim 3 Kg)  Rp                11.000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg)  Rp                20.500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg)  Rp                19.500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg)  Rp                22.500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg)  Rp                28.000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg)  Rp                23.000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg)  Rp                10.500
Mex – Serui, Papua (Minim 10 Kg)  Rp                53.000
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg)  Rp                10.500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg)  Rp                11.500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg)  Rp                21.500
Mex – Sintang (Minim 10 Kg)  Rp                22.000
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg)  Rp                12.500
Mex – Solo (Minim 5 Kg)  Rp                10.500
Mex – Solok (Minim 10 Kg)  Rp                16.000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg)  Rp                33.000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg)  Rp                13.500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg)  Rp                17.500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg)  Rp                10.500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg)  Rp                25.500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg)  Rp                28.500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg)  Rp                12.000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg)  Rp                16.500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg)  Rp                31.000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg)  Rp                13.000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg)  Rp                20.500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg)  Rp                19.500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg)  Rp                14.500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg)  Rp                24.500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg)  Rp                26.000
Mex – Timika (Minim 10 Kg)  Rp                36.000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg)  Rp                17.500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg)  Rp                30.500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg)  Rp                27.500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg)  Rp                42.500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg)  Rp                20.500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg)  Rp                10.500

DOWNLOAD TARIF PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA UPDATED SEPTEMBER 2015 VERSI EXCEL

mex cargo, cek resi mex, MEX berlian, tarif mex cargo, cek ongkir mex, ekspedisi mex, expedisi mex, tarif mex, mex barlian, ONGKIR MEX, tarif mex barlian, cek resi mex cargo, cek resi mex barlian dirgantara, mex barlian dirgantara, cek resi mex berlian, MEX Ekspedisi, tarif mex berlian, pt mex barlian dirgantara, max cargo, cek tarif mex, mex cargo bandung, mex cargo jakarta, max berlian, mex expedisi, tarif mex barlian 2016, cargo mex, mex dirgantara, mex cargo surabaya, tarif mex barlian dirgantara, ongkir mex cargo, yhs-ddc_bd, ongkos kirim mex, cek ongkir mex cargo, tarif mex cargo 2016, pengiriman mex, mex berlian dirgantara, cek resi mex barlian, jasa pengiriman mex, cek tarif mex cargo, ekspedisi max, tarif mex barlian 2017, expedisi max, ongkir mex berlian, alamat mex barlian yogyakarta, tarif ekspedisi MEX, cek no resi mex, mex cargo tracking, ekspedisi mex jakarta, cek resi pengiriman mex, pt mex, cek ongkir mex berlian, mex bandung, cara cek resi mex, pengiriman max, PT MEX Barlian Dirgantara Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta, mex berlian cargo, tarif adam cargo, max barlian, PT MEX Barlian Dirgantara Kota Jakarta Pusat, cek ongkir max, cek resi max, mex cargo bekasi, paket mex, ongkir mex barlian, price list mex barlian, tarif max, tarif ongkir mex, mex kargo, ekspedisi mex berlian, mex barlian tarif, cek tarif mex barlian, cek nomor resi mex, cek resi mex online, resi mex cargo, mex cargo yogyakarta, mex barlian bandung, mex barlian jakarta, https://potcream web id/tarif-pt-mex-barlian-dirgantara, max ekspedisi, max expedisi, ongkir mex barlian 2015, alamat mex cargo bandung, cek ongkir mex barlian, mex cargo makassar, mex cargo malang, Mex Cargo Kota Samarinda Kalimantan Timur, mex jakarta, tarif expedisi mex, mex berlian bandung, cek tarif mex berlian, mex cargo solo, ekspedisi mex surabaya, mex barlian yogyakarta, jasa pengiriman barang mex, mex cargo medan, ongkir mex ke tomohon, Mex Cargo Kota Samarinda Kalimantan Timur 75242, Mex Cargo Kota Balikpapan Kalimantan Timur, mex barlian surabaya, mex berlian jakarta, cara cek pengiriman barang via mex, mex cargo tangerang, mex cargo jogja, jasa pengiriman max, mex cargo tarif, tarif mex barlian dirgantara 2015, mex berlian jambi, mex cargo padang, cara Cek resi MEX barlian, Mex Cargo Sungai Pinang Luar Kota Samarinda Kalimantan Timur, Max kargo, tarif mex barlian dirgantara 2013, max cargo jakarta, expedisi mex jakarta, harga mex, tarif adam cargo dari jakarta, mex ekspedisi jakarta, mex jogja, ongkir mex dari jakarta ke banjarmasin, cek resi expedisi mex, jasa pengiriman barang max, mex medan, ekspedisi mex bandung, ####################, mex cargo depok, mex barlian malang, cek resi mex samarinda, max cargo pangeran jayakarta, mex jayapura, exspedisi mex, mex cargo samarinda, alamat mex cargo tarakan, ongkos kirim mex berlian, expedisi mex barlian, cara cek resi mex cargo, mex barlian dirgantara jakarta, cara tracking mex barlian, mex berlian pangeran jayakarta, mex express, mex cargo cirebon, mex cargo jakarta timur, ekpedisi mex, ongkir max, cargo mex berlian, mex tarif, cara cek resi mex berlian, mex berlian semarang, mex bogor, tarif mex cargo 2017, ongkir mex jakarta ke medan, cek resi mex ekspedisi, cek resi mex dirgantara, mex cargo pekanbaru, cek ongkos kirim mex berlian, mex berlian tarif, Mex Barlian Dirgantara Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Max dirgantara, mex berlian tangerang, Alamat mex cargo medan, tarif adam jaya sakti cargo, mex berlian medan, cek tarif ekspedisi mex, cek tarif expedisi mex, alamat mex barlian, mex cargo balikpapan, tarif mex 2016, mex cargo madiun, jasa titipan kilat max wilayah kendari, mex pengiriman, no resi mex, mex pengiriman barang timika papua

Tinggalkan Balasan ke Dio Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

84  −  78  =  

115 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA
  1. Rahma Syukriah Sy berkata:

    Ke kaimana papua barat ga ada ya mjn?

  2. esty berkata:

    Kantor cabang di bojonegoro mn yaa?

  3. Junaedi berkata:

    Bisa bayar ditempat tujuan gak ya pak. Mohon segera dibalas. Terimakasih

  4. Lutfi berkata:

    Kantor mex daerah kalimantan selatan dimana ya

  5. nur masita berkata:

    admin minta bantuan kalau kirim dr solo – jayapura tarif nya berapa?minimal berat brp?trimakasih

  6. Mujiburohman berkata:

    Alamat mex di bali dimana yah,???

  7. Wahyu berkata:

    Pengiriman mex di medan alamatnya dimana

  8. rina berkata:

    minta price list terbaru dong

  9. Aswan berkata:

    Tarif kejogja Rp 10.500, minimum 5 kg, sy kirim 1kg rp 36.000. gimana cara hitungnya kok bisa Rp 36.000 ? Mohon jawabannya. Tq

  10. Zoel'k berkata:

    Mau aman dan murah ongkirnya pake MEX aja, aman dan cpt sampe tujuan…

  11. Yunanto berkata:

    Kantor di Yogyakarta dimana ya??

  12. Supardi berkata:

    Alamat MEX di daerah TIMIKA PAPUA di mana ya..? thanks

  13. ardian dwi roy s berkata:

    sampai saat ini sy blm mendapatkan jawaban kepastian ttg harga sebenarya, baru kali ini sy pake jasa MEX, MUAHAALLLnya min bisa 2-3x lipat jasa pengiriman lain,konfirmasi awal biaya dari JKT-JGJ per kilo 12500, minimal 5 kg. paketan sy 5kg tapi habisnya 130.000. Yang benar itu harganya perkilo brp ya min?? mohon penjelasaannya min.

  14. Elseria berkata:

    Saya mau kirim barang ke manado, disitu tertulis min 2kg, lalu 1 kg selanjutnya ada kelipatan atau tidak?

  15. Sesenanan berkata:

    Misi sya mau tnya klu tujuan jkt-tanjungpandan berapa hari ya

  16. aris berkata:

    Ada yg tahu kantor/tlp max jayapura gak

  17. Haridaren berkata:

    Saya mau kirim barang dari jayapura ke medan
    Mohon hub saya admin
    08116001503

  18. Lasaruddin berkata:

    Aslmkum… maaf pak/ibu karyawan pt. Mex mau tanya untuk kota kendari prov. sultra kantor prwakilan atau cabang MEX alamat lengkapnya dimana ya? Trimakasih

  19. Dewanti Rindu berkata:

    Attachment

    Mex parah dong. Gak ngerti lagi!!! Pengiriman buat ke bdg, eh paket dikirim ke Medan. Parfume gw nyasar, enak aja tuh org semprot2 Parfume gretongan? Olshop gw suruh komplain itu ke mex?

  20. itto berkata:

    Klu pengiriman ke metro lampung brp pak perkilox dri luwu timur wawondula atau dri makassar dan kebetulan sy mau mengirim 20 kilo mohon info hp.085255970753 dan klu cock hrga pak mgkin pengiriman brktx sdah 100 kilo dan bahkan smpai ton bos

  21. Jamaluddin berkata:

    Bapak / Ibu, tolong kirim alamat kantor dan telephone MEX cabang TIMIKA ya….di tunggu.

  22. Lia rijanti berkata:

    Kutai karya negara berapa ongkir nya …minimal berat berapa kilo.dari jakarta pusat

  23. dandi berkata:

    Alamat mex di palu sulawesi tengah di mana

  24. adi wijaya berkata:

    Alamat mex di kendal jawa tengah dimana ya? Kalo ada kirim alamat yg lengkap

  25. Ruslan berkata:

    Alamt Kantor Mex Cabang Bima di mana ya??

  26. Erwin berkata:

    Gan, boleh mnt link buat list obgkir mex terbarunya gk? Maaf merepotkan

    • ian berkata:

      Attachment

      BUAT AGAN & SIS ,

      KALAU BOLEH SARAN BISA COBA JASA EXPEDISI KAMI GENESIS CARGO .
      HARGA MURMER ( MURAH MERIAH ) DAN PASTI TERJAMIN.KARENA KAMI BEKERJA SAMA DENGAN LION GROUP .

      SALAM

      IAN

      MOBILE / WHATSAPP : 0812 1930 8119

  27. jun berkata:

    salam kenal aja gan,boleh numpang promo cargo udara gan hehee makasih

  28. SUJANTO berkata:

    mau tanya no tel Mex di banda aceh berapa ya?

  29. SUJANTO berkata:

    tlp MEX DI BANDA ACEH BRP YA?

  30. Arham berkata:

    Tolong alamat Mex Berlian di Kendari ?. dan no Hp contac
    person di Kendari ?

  31. Pram berkata:

    kantor cabang MEX di Merauke dimana ya ???

  32. surya berkata:

    Mau tanya gan…alamat cabang banyuwangi di mana ya…

  33. erlinda berkata:

    Mana alamat dan no.telp.mex di Padang????

  34. ROBERT berkata:

    Mohon di cantumkan harga Mex Barlian Dirgantara yg sebenar nya
    di webside jakarta ke Bitung per kilo Rp 27000, ternyata harga lain setelah datang di kantor Mex nya jadi Rp 30500
    mengapa beda, Mohon kejelasannya,,,,, ,

  35. ROBERT berkata:

    kpd Mex Mohon di cantupkan harga per kilo sebenar nya, saya cek di web side,,,,, mengapa beda di kantor Mex setelah kita bawa barang nya, di webside harga per kilo nya murah, setelah di kantor nya mahal

  36. SUYUTI hm berkata:

    dimana alamat Mex cargo di Kendari (sultr)

  37. gina berkata:

    Mnta alamat mex cabang jogjakarta n no tlf dong…

  38. Si A berkata:

    MEX surabaya di telepon salah sambung, telpon ke jakarta dikasih nomor itu lagi. Salah sambung lagi. Ini cargo abal abal atau gimana ?? Kapokkkk sumpah!! Pegawainya ga pny sopan santun semua, marah2.

  39. bOS tarifnya kok gx update,?

  40. Tjahjadi S. berkata:

    Saya ingin ketemu dengan bagian sale untuk minta informasi mengenai pengiriman barang2 ke seluruh propisi di Indonesia.

  41. akmal dwitama berkata:

    Gan, cara cek resi mex gmna ? Fast dong gan

  42. ancha berkata:

    barang sy di kirim hari senin dri jakarta ke Tual kira” brp hari tiba tq.
    pengirim atas nama Herman no. 077223 QZ.

  43. sukir berkata:

    dimana ya kantor mek barlian dirgantara pekan baru…
    mohon info nya…

  44. Triwanto berkata:

    Saya mau tanya..tadi Brang saya dikirim dari jakarta pusat ke palangka raya..barang saya ada kah di mex jakarta pusat..

  45. fadlian berkata:

    Apakah mex melayani pengiriman cairan mudah terbakar?

  46. istini berkata:

    Kiriman barang belum nyampe nyamperin udah hampir setahun,ngak tau keberadaannya.paketan tidak nyamperin alamat
    Alamat mex untuk kepri dong?
    No resi c 2894,c 2713 tidak tau paketnya nyampe mana

  47. dwi berkata:

    mau tanya kalau kirim barang dari jakarta ke batam dengan berat 35kg kena biaya brapa ya?

  48. surya berkata:

    gan. kalo di mexberlian ada sistem hitung volumenya gak. ane mo kirim gitar akustik ke kendari. kalo boleh minta sarannya gan. expedisi yg murah & aman

  49. kasman berkata:

    Alamat kntor cab mex kendari at no hp ada yg tau ga?????

  50. kasman berkata:

    Alamt at hp mex kenadi dong

  51. kasman berkata:

    No telpon/hp kntor cab. Kendari brp y?

  52. nurul isma berkata:

    alamat mex banda aceh dimana ya gan?

  53. salim abubakar berkata:

    Alamat kantor mex cargo ternate d mna ya ,?

  54. Aga sulit ngecek resi mex cargo ni, sdh 1 minggu ke balikpapan belum sampe. tanggal merah klo di telp ada yang nyaut ga yah di mex?

  55. monoxs berkata:

    bisa cek no. resinya gk bos

  56. monoxs berkata:

    bos, cara cek resi mex bisa gak

  57. yana berkata:

    alamat mex medan dimana ya?

  58. hard berkata:

    kalau kalian mao tanya no telp mex di daerah tertentu, jgn tanya ke jakarta pusat, dia tidak akan beriatau no telp, palingan cmn beritau alamat aja, jadi susah gak bisa telp.. ngomongnya kasar lg, maen tutup aja, dan kurang profesional..
    mereka mgkn berpikiran bahwa dengan kasih alamat, supaya org serius mengirim barang pake mex.. kalau telp, banding2 harga..
    dengan cara gituan justru akan menghancurkan mex barlian..
    makanya webnya uda ilangkan no telp, jadi klu mao tau no telp di daerah tertentu, tanya aja mex daerah sendiri, nanti diberitau jg..

    • Saya juga gak ngerti ya kenapa MEX belum menyediakan media yang informatif buat para konsumennya. Padahal kan, dengan adanya sebuah media yang informatif tentang produk yang mereka jual ( jasa pengiriman ), konsumen pasti gak bakal bawel nelponin call center mereka. Ya gak? Ya gak ngerti lah, semoga dalam waktu dekat ini mereka segera merilisnya.

      • Primadona berkata:

        Jangan kan yang di pusat.saya aja yg dari kantor cabang daerah aja males deh pake jasa ni expresi si. Emg sih cepat, aman dan on time banget. Tapi pelayanan nya suka ga sopan. Si pelayanan ngomong nya suka ga pake etika. Padahal kan kita pelanggan yah.. Itu yg daerah padang lo
        . Kesel gw sama org nya. Jadi males make jasa itu

  59. Dio berkata:

    Kantor cabang jogja nya mana yaa makasih

  60. Yann berkata:

    Di mana Alamat Max di timika paa… kenapa nomor yang di atas setelah ditelepon katanya salah sambung?

  61. felisbag berkata:

    Beberapa minggu yang lalu saya kirim barang menggunakan MEX. Sejak saat itu saya kecewa dengan pelayanan pegawai MEX, mereka menghitung berat volumetrik tidak dihitung secara benar menggunakan meteran dan rumus, hanya dikira-kira beratnya sekian. Alhasil, saya harus nombokin ongkir barang pesanan customer saya sekian ratus ribu.

  62. septia endang sari berkata:

    boleh minta alamat Mex yg di Padang nggak…??? dgn no.telp skalian ya mas….trims

  63. Jerry berkata:

    alamat MEX CABANG MANADO DIMANA YA?

  64. jo0 berkata:

    alamat PT MEX BERLIAN DIRGANTARA untuk daerah Yogyakarta dimana yach??

  65. feriynto berkata:

    minim mk5dny ?

  66. Tuty berkata:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

  67. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong berkata:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  68. andika berkata:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

    • Iya gan. Heran juga. Padahal sebenernya gampang aja kalau merela gak mau direpotin sm urusan sepele kayak gitu, ya sediain aja di webnya ya.

    • mommy ita olshop berkata:

      tp mex aman.. cepat n terpercaya lhoo… udah sering pake mex… dr jakarta ke balikpapan… perkilo only 18. 500… kirim sabtu, senin di bawah jam 12 udah sampe kerumah ku lho… seriuss… ; )

  69. meita berkata:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  70. gerald berkata:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  71. handri berkata:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  72. adi berkata:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  73. dwi desi berkata:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  74. saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  75. Marlon berkata:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  76. yayan Ariandi berkata:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  77. ricky futsal berkata:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?