Halaman ini dibaca 407.630 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA


Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang

Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang



KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA
TEL. 0216595958, 0216299388
FAX. 0216399643, 0216399072

DOWNLOAD TARIF PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA UPDATED SEPTEMBER 2015 VERSI EXCEL

Dari Jakarta ke : Tarif Per Kg
Mex – Ambon (Minim 2 Kg)  Rp                24.500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg)  Rp                17.000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg)  Rp                15.000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg)  Rp                18.500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg)  Rp                20.500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg)  Rp                  9.000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg)  Rp                  5.500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg)  Rp                15.500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg)  Rp                15.500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg)  Rp                13.000
Mex – Batam (Minim 5 Kg)  Rp                14.000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg)  Rp                15.000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg)  Rp                16.500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg)  Rp                19.500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg)  Rp                20.500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg)  Rp              115.000
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg)  Rp                35.000
Mex – Bima (Minim 10 Kg)  Rp                23.000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg)  Rp                16.500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg)  Rp                27.000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg)  Rp                11.500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg)  Rp                13.000
Mex – Bone (Minim 10 Kg)  Rp                21.500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg)  Rp                24.500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg)  Rp                15.500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg)  Rp                  8.000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg)  Rp                  8.000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg)  Rp                10.000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg)  Rp                17.500
Mex – Duri (Minim 10 Kg)  Rp                15.500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg)  Rp                10.500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg)  Rp                11.000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg)  Rp                24.000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg)  Rp                11.500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg)  Rp                38.000
Mex – Jember (Minim 10 Kg)  Rp                12.500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg)  Rp                10.000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg)  Rp                11.500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg)  Rp                19.000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg)  Rp                14.500
Mex – Kendari (Minim 5 Kg)  Rp                24.500
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg)  Rp                21.500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg)  Rp                19.000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg)  Rp                11.500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg)  Rp                23.500
Mex – lampung (Minim 2 Kg)  Rp                  7.000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg)  Rp                16.000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg)  Rp                17.000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg)  Rp                13.500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg)  Rp                16.500
Mex – Malang (Minim 5 Kg)  Rp                11.000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg)  Rp                30.000
Mex – Manado (Minim 2 Kg)  Rp                27.000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg)  Rp                14.500
Mex – Medan (Minim 3 Kg)  Rp                16.000
Mex – Metro (Minim 10 Kg)  Rp                  9.000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg)  Rp                50.500
Mex – Nunukan (Kalimantan Timur) (Minim 10 Kg)  Rp                30.500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg)  Rp                10.500
Mex – Padang (Minim 2 Kg)  Rp                11.500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg)  Rp                15.000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg)  Rp                15.000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg)  Rp                10.500
Mex – Palu (Minim 5 Kg)  Rp                26.500
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg)  Rp                13.000
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg)  Rp                22.000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg)  Rp                17.000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg)  Rp                13.500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg)  Rp                13.000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg)  Rp                15.500
Mex – Posso (Minim 10 Kg)  Rp                32.000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg)  Rp                14.500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg)  Rp                15.500
Mex – Rengat (Minim 10 Kg)  Rp                18.000
Mex – Riau (Minim 3 Kg)  Rp                11.000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg)  Rp                20.500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg)  Rp                19.500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg)  Rp                22.500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg)  Rp                28.000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg)  Rp                23.000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg)  Rp                10.500
Mex – Serui, Papua (Minim 10 Kg)  Rp                53.000
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg)  Rp                10.500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg)  Rp                11.500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg)  Rp                21.500
Mex – Sintang (Minim 10 Kg)  Rp                22.000
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg)  Rp                12.500
Mex – Solo (Minim 5 Kg)  Rp                10.500
Mex – Solok (Minim 10 Kg)  Rp                16.000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg)  Rp                33.000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg)  Rp                13.500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg)  Rp                17.500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg)  Rp                10.500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg)  Rp                25.500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg)  Rp                28.500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg)  Rp                12.000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg)  Rp                16.500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg)  Rp                31.000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg)  Rp                13.000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg)  Rp                20.500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg)  Rp                19.500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg)  Rp                14.500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg)  Rp                24.500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg)  Rp                26.000
Mex – Timika (Minim 10 Kg)  Rp                36.000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg)  Rp                17.500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg)  Rp                30.500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg)  Rp                27.500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg)  Rp                42.500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg)  Rp                20.500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg)  Rp                10.500

DOWNLOAD TARIF PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA UPDATED SEPTEMBER 2015 VERSI EXCEL




mex cargo, cek resi mex, MEX berlian, tarif mex cargo, ekspedisi mex, cek ongkir mex, expedisi mex, tarif mex, mex barlian, ONGKIR MEX, cek resi mex cargo, tarif mex barlian, cek resi mex barlian dirgantara, mex barlian dirgantara, cek resi mex berlian, MEX Ekspedisi, tarif mex berlian, pt mex barlian dirgantara, mex cargo bandung, max cargo, mex cargo jakarta, cek tarif mex, tarif mex barlian 2016, mex expedisi, max berlian, cargo mex, tarif mex barlian dirgantara, ongkir mex cargo, mex dirgantara, mex cargo surabaya, yhs-ddc_bd, tarif mex cargo 2016, jasa pengiriman mex, ongkos kirim mex, cek resi mex barlian, mex berlian dirgantara, cek ongkir mex cargo, pengiriman mex, tarif mex barlian 2017, cek tarif mex cargo, ekspedisi max, ongkir mex berlian, expedisi max, tarif ekspedisi MEX, cek no resi mex, alamat mex barlian yogyakarta, mex cargo tracking, ekspedisi mex jakarta, cek resi pengiriman mex, cara cek resi mex, mex bandung, pt mex, pengiriman max, tarif adam cargo, cek ongkir mex berlian, max barlian, PT MEX Barlian Dirgantara Kota Jakarta Pusat, cek resi max, mex cargo bekasi, mex berlian cargo, price list mex barlian, ongkir mex barlian, ekspedisi mex berlian, tarif ongkir mex, cek resi mex online, cek nomor resi mex, tarif max, cek tarif mex barlian, mex kargo, resi mex cargo, mex barlian bandung, max expedisi, mex cargo malang, cek ongkir max, paket mex, Mex Cargo Kota Samarinda Kalimantan Timur, max ekspedisi, ongkir mex barlian 2015, alamat mex cargo bandung, mex cargo makassar, cek tarif mex berlian, mex barlian jakarta, mex cargo yogyakarta, mex berlian bandung, mex jakarta, ekspedisi mex surabaya, mex barlian tarif, jasa pengiriman barang mex, mex cargo solo, ongkir mex ke tomohon, Mex Cargo Kota Samarinda Kalimantan Timur 75242, tarif expedisi mex, mex cargo medan, mex barlian yogyakarta, cek ongkir mex barlian, tarif mex barlian dirgantara 2015, cara cek pengiriman barang via mex, mex berlian jambi, mex berlian jakarta, mex barlian surabaya, mex cargo padang, mex cargo tangerang, jasa pengiriman max, mex cargo jogja, cara Cek resi MEX barlian, Mex Cargo Sungai Pinang Luar Kota Samarinda Kalimantan Timur, mex cargo tarif, Max kargo, tarif mex barlian dirgantara 2013, tarif adam cargo dari jakarta, expedisi mex jakarta, Mex Cargo Kota Balikpapan Kalimantan Timur, harga mex, cek resi expedisi mex, jasa pengiriman barang max, mex jogja, max cargo jakarta, ongkir mex dari jakarta ke banjarmasin, mex ekspedisi jakarta, mex cargo depok, mex barlian malang, cek resi mex samarinda, ####################, mex medan, ongkos kirim mex berlian, exspedisi mex, ekspedisi mex bandung, max cargo pangeran jayakarta, alamat mex cargo tarakan, cara tracking mex barlian, mex jayapura, mex express, mex cargo jakarta timur, PT MEX Barlian Dirgantara Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta, mex barlian dirgantara jakarta, expedisi mex barlian, cara cek resi mex cargo, mex berlian pangeran jayakarta, mex cargo samarinda, mex bogor, tarif mex cargo 2017, cargo mex berlian, ongkir max, mex berlian semarang, cara cek resi mex berlian, mex cargo cirebon, mex cargo pekanbaru, cek resi mex ekspedisi, ekpedisi mex, cek resi mex dirgantara, mex tarif, Mex Barlian Dirgantara Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta, ongkir mex jakarta ke medan, alamat mex barlian, Max dirgantara, cek tarif expedisi mex, tarif adam jaya sakti cargo, cek tarif ekspedisi mex, Alamat mex cargo medan, cek ongkos kirim mex berlian, mex berlian tangerang, mex cargo balikpapan, mex pengiriman barang timika papua, no resi mex, mex berlian medan, tarif mex 2016, mex pengiriman, mex berlian tarif, mex cargo madiun, jasa titipan kilat max wilayah kendari, Mex Barlian Dirgantara Kota Tangerang Selatan Banten, cek tarif mex barlian dirgantara, MEX Cargo SOLO Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, daftar harga mex barlian, maxberlian, cek ongkir expedisi mex, ekspedisi mex cabang jakarta pusat, tarif mex jakarta pontianak, tarif mex cargo bandung, tarif mex barlian ke koto tangah gorontalo, ongkos kirom mex barlian, mex bandung sm, mex cargo bandar lampung, mex cargo semarang, PT Mex Barlian Dirgantara Batam Kota Batam Kepulauan Riau, PT max berlian dirgantara jambi ke jakarta, Mex Cargo Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76114, cek harga pengiriman dari bogor ke gorontalo melalui cargo mex, cek ongkos kirim xpedisi max, ongkir ke cikarang via expedisi mex, ekspedisi max berlian, alamat mex udara jogja, jasa mex, ongkir mex berlian com, harga pengiriman barang pakai mex, alamat & no hp mex cargo samarinda, tarif mex cargo makassar, tarif mex cargo surabaya, harga cargo max jkt jayapura, tarif ongkos kirim mex, tarif pengiriman max, mexbarlian, ongkir mex jakarta ke pekanbaru, maxberlian com, alamat mex barlian cirebon, tarif max berlian, ongkir mex jakarta ke samarinda, alamat no telp jasa angkutan ezpedisi, alamat pt mex barlian dirgantara jogja, alamat pt mex barlian dirgantara pekalongan, ongkir mex jakarta wamena, ongkir mek Dari jkt ke ambon, ongkir mex ke manado, ongkir mex ke tarakan, ongkir maxx ke riau berapa, ongkos kirim mex cargo, alamat mex nunukan, ongkir luwu timur via mex, ongkir ke sorong ekpedisi mex, ongki MEX jakarta banda aceh, ongkir mex barlian 2017, ongkir mex barlian dirgantara dari jakarata pusat ke lamongan, ongkir mex barlian jakata sangatta selatan, ongkir mex dari purwokerto-ternate, ongkir mex dari jakarta ke ternate tengah maluku, ongkir pt mex, ongkir mex jakarta ke tarakan kalimantan utara, ONGKOS KIRIM DARI MAKASSAR KE BUANA BUNGGASI RESIDENCE KEL TUMPAS SULTRA LEWAT JNE BERAPA ?, ongkir mex cargo makasar, ongkir mexx ke bengkulu, alamat mex yg d surabaya dan harga, ongkir mex berlian ke papua, ongkir mex jakarta palu, alamat mex yogyakarta, ongkir mex barlian surakarta - banjarmasin, ongkir mex pangkal pinang, ongkir mex lombok, alamat mex dirgantara magelang, Tarif adam jaya Saktitatif mex jakarta tanjung pinang, Tarif mex ke kalimantan, tarif mex jakarta manokwari, alamat cabang mex cargo di Jambi kab Tebo, tarif mex cargi bandung, tarif mex berlian jakarta bunyu, alamat cargo max di berau, tarif mex barlian makassar ke sorong, alamat DBS cargo makassar, alamat ekspedisi mex jaya, alamat expedisi mex pekalongan, tarif mex barlian dari bandung 2018, alamat jasa pengiriman barang MAX di daerah kota jakarta utara, alamat kantor expedisi j&t disampit, tarif mex ke samarinda dr jakarta, tarif mex lampung, tarif mex pekalongan makassar, Truk Ekspedisi MEX Barlian Dirgantara ( Via Udara) Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Telepon mex barlian tanjungpinang, tarip mex kargo jakarta batusangkar, tarig mex, tarif pt mex, tarif pt me, tarif pt m, tarif pengiriman mex, tarif ongkos expsdisi mex perkilo jakarta atambua ntt, tarif ongkit mex bandung jayapura, tarif ongkir mex jakarta ke palangkaraya, tarif ongkir mex cargo bandung, tarif mex surabaya ke palangkaraya, alamat kantor perwakilan j&t di sampit, tarif MEX bandung ke bontang, tarif mex bandung, pt mex barlian dirgantara bitung, alamat mex cargo bontang, PT Mex Barlian Aerospace Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, pengiriman mex jakarta manado kapal laut, pengiriman mex berlian, alamat mex di cirebon, pengiriman menggunakan mex berapa hari nyampe kuningan jawabarat, pengiriman max ternate, pengiriman max jakarta ambon, pengiriman max jakarta, alamat mex di ternate, alamat mex barlian padang, papua cex yogya, alamat mex berlian banda aceh, PT Mex Barlian Dirgantara Kota Palembang Sumatera Selatan, pt mex barlian dirgantara surabaya, alamat max bima, tarif mec csrgo manado, tarif jakarta Palembang mex dirgantara, alamat mex barlian banda aceh, alamat mex barlian bontang, tarif darat mex palembang - jakarta, tarif cargo mex dari bandung, alamat mex barlian palangkaraya, pt mex manado, pt mex jakarta, pt mex dirgantara banda aceh, PT Mex cab nabire, pt mex berlian dirgantara tarif, alamat Mex dirgantara, daftar harga expsidisi mex surabay, max barlian jakarta com, list daftar mex, kantor mex pangkanbun, kantor j&t disampit, kantor cargo kendari, jastip kirim barang Banjarbaru ke Tenggarong, jasa pengiriman mex jakarta palangkaraya, ekspedisi max satu kilo berapa duit?, ekspedisi mex berlian makassar, jasa max jakarta to bima, jakarta poso mex, ekspedisi mex surabaya minggu huka, indah cargo bogor -rantauprat berpa 1 kg, max barlian nusantara, ekpedisi jambi jakarta murah cpt sampai dimana ya, max berlian nusantara ekspedisi semarang, mek mex, mek berlian jakarta bali, maxs berllian, max jakarta palu, daftar harga mex berlian jakarta lampung, max ex, max ekspedisi semarang, daftar ongkos kirim mex berlian, max dirgantara jogja, Max dirgantara jakarta kendari, daftat tatif ongkir Mex berlian cargo jakarta ke Ambon, dari jakarta ke samarinda memakai pengiriman mex berapa hari, max berlian/, harga tarif /kg Mex 2017, harga tarif /kg Mex, Harga ekspedisi Jakarta sampit, expidisi max berliaan, expidisi dari jakarta ke batam, expedisi sampit mex, expedisi mex yogyakarta, expedisi mex surabaya, ekspedisi mex di medan, ekspedisi mex dirgantara, expedisi max cargo, expedisi max berlian surabaya, expedisi max berlian, ekspedisi MEX palu, Expedia met Berlian Jakarta prjompongan tutu jam berapa, harga ekspedisi mex jakarta ke kendari, harga exspedisi max cargo per kg jakarta tomohon manado, harga kirim mex ke banjarmasin, harga pengiriman mex jakarta yogyakarta, harga pengiriman mex jakarta tenate, harga ongkir Mex Barlian Dirgantara 2018, harga ongkir MEX barlian dirgantara, harga ongkir mex, harga ongkir max cargo jakarta samarinda 51 kg, harga ongkir max cargo jakarta samarinda, harga mex cargo, harga mex berlian, harga mex barlian 2017, harga mex ap exsedo, ekspedisi mex cargo, harga kirim mex ke makassar, espedisi pt MEX, nunukan mex berlian, berlian cargo, berlian mex ekspedisi jakarta manado, mex dirgantara kediri, biaya exp jakarta pontianak via mex, Mex Depok Kota Depok Jawa Barat, mex dari makassar, mex cek ongkir, biaya kirim mex, biaya kirim pakai MEX, biaya mex, info mex palu, biaya ongkir MEX, Bisakah mex kargo ke kalimantan, berapa hari kirim via mex ke ambon, mex expedisi batulicin, mex expedisi bekasi, nomor telpon mex nunukan, Nomor telpon mex maluku, nomer mex berlian lampung, mexberlin palembang jakarta, mex sentani, mex pengiriman di sidoarjo, mex palangkaraya, mex makassar ke ternate ongkir, mex makassar ke ternate, Mex Kota SBY Jawa Timur, alamax pengeriman mex d amuntai, alamt pengiriman motor di ternate, anything, cabang max berlian bengkulu, mex cargo pekalongan makassar, Mex Berlian Dirgantara PT Kota Samarinda Kalimantan Timur, mex berlian cek ongkir, cek resi ekspedisi mex, mex barlian tega, mex barlian tarif 2017, cek tarif max, MEX Barlian Dirgantara PT Kota Manado Sulawesi Utara, mex barlian dirgantara pangkalpinang, Mex Barlian Dirgantara Palu Kota Palu Sulawesi Tengah, mex barlian di, cex ongkir mex, mex barlian aceh, cex ongkir mex jakarta kotamobagu, cek ongkir mex laut, cek ongkir mex jakrta ke mex ambom, mex berlian logistik ketapang, Cara c3k ekspedisinya mex, cara cek ongkir mex, cara cek tarif mex barlian, mex cargo kupang, cek barang lewat MEX, cek barang mex, cek ongkir mex dari jakarta ke kalimantan timur, cek ongkir mex dirgantara dari jakarta ke malinau, cek ongkir mex jakarta ke papua, mex berlu, mex berlian pekalongan, mex berlian palangka raya, mex berlian malang, mex bar
105 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA
  1. ricky futsal berkata:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi berkata:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon berkata:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi berkata:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi berkata:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri berkata:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald berkata:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita berkata:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika berkata:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

    • Iya gan. Heran juga. Padahal sebenernya gampang aja kalau merela gak mau direpotin sm urusan sepele kayak gitu, ya sediain aja di webnya ya.

    • mommy ita olshop berkata:

      tp mex aman.. cepat n terpercaya lhoo… udah sering pake mex… dr jakarta ke balikpapan… perkilo only 18. 500… kirim sabtu, senin di bawah jam 12 udah sampe kerumah ku lho… seriuss… ; )

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong berkata:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  12. Tuty berkata:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

  13. feriynto berkata:

    minim mk5dny ?

  14. jo0 berkata:

    alamat PT MEX BERLIAN DIRGANTARA untuk daerah Yogyakarta dimana yach??

  15. Jerry berkata:

    alamat MEX CABANG MANADO DIMANA YA?

  16. septia endang sari berkata:

    boleh minta alamat Mex yg di Padang nggak…??? dgn no.telp skalian ya mas….trims

  17. felisbag berkata:

    Beberapa minggu yang lalu saya kirim barang menggunakan MEX. Sejak saat itu saya kecewa dengan pelayanan pegawai MEX, mereka menghitung berat volumetrik tidak dihitung secara benar menggunakan meteran dan rumus, hanya dikira-kira beratnya sekian. Alhasil, saya harus nombokin ongkir barang pesanan customer saya sekian ratus ribu.

  18. Yann berkata:

    Di mana Alamat Max di timika paa… kenapa nomor yang di atas setelah ditelepon katanya salah sambung?

  19. Dio berkata:

    Kantor cabang jogja nya mana yaa makasih

  20. hard berkata:

    kalau kalian mao tanya no telp mex di daerah tertentu, jgn tanya ke jakarta pusat, dia tidak akan beriatau no telp, palingan cmn beritau alamat aja, jadi susah gak bisa telp.. ngomongnya kasar lg, maen tutup aja, dan kurang profesional..
    mereka mgkn berpikiran bahwa dengan kasih alamat, supaya org serius mengirim barang pake mex.. kalau telp, banding2 harga..
    dengan cara gituan justru akan menghancurkan mex barlian..
    makanya webnya uda ilangkan no telp, jadi klu mao tau no telp di daerah tertentu, tanya aja mex daerah sendiri, nanti diberitau jg..

    • Saya juga gak ngerti ya kenapa MEX belum menyediakan media yang informatif buat para konsumennya. Padahal kan, dengan adanya sebuah media yang informatif tentang produk yang mereka jual ( jasa pengiriman ), konsumen pasti gak bakal bawel nelponin call center mereka. Ya gak? Ya gak ngerti lah, semoga dalam waktu dekat ini mereka segera merilisnya.

      • Primadona berkata:

        Jangan kan yang di pusat.saya aja yg dari kantor cabang daerah aja males deh pake jasa ni expresi si. Emg sih cepat, aman dan on time banget. Tapi pelayanan nya suka ga sopan. Si pelayanan ngomong nya suka ga pake etika. Padahal kan kita pelanggan yah.. Itu yg daerah padang lo
        . Kesel gw sama org nya. Jadi males make jasa itu

  21. yana berkata:

    alamat mex medan dimana ya?

  22. monoxs berkata:

    bos, cara cek resi mex bisa gak

  23. monoxs berkata:

    bisa cek no. resinya gk bos

  24. Aga sulit ngecek resi mex cargo ni, sdh 1 minggu ke balikpapan belum sampe. tanggal merah klo di telp ada yang nyaut ga yah di mex?

  25. salim abubakar berkata:

    Alamat kantor mex cargo ternate d mna ya ,?

  26. nurul isma berkata:

    alamat mex banda aceh dimana ya gan?

  27. kasman berkata:

    No telpon/hp kntor cab. Kendari brp y?

  28. kasman berkata:

    Alamt at hp mex kenadi dong

  29. kasman berkata:

    Alamat kntor cab mex kendari at no hp ada yg tau ga?????

  30. surya berkata:

    gan. kalo di mexberlian ada sistem hitung volumenya gak. ane mo kirim gitar akustik ke kendari. kalo boleh minta sarannya gan. expedisi yg murah & aman

  31. dwi berkata:

    mau tanya kalau kirim barang dari jakarta ke batam dengan berat 35kg kena biaya brapa ya?

  32. istini berkata:

    Kiriman barang belum nyampe nyamperin udah hampir setahun,ngak tau keberadaannya.paketan tidak nyamperin alamat
    Alamat mex untuk kepri dong?
    No resi c 2894,c 2713 tidak tau paketnya nyampe mana

  33. fadlian berkata:

    Apakah mex melayani pengiriman cairan mudah terbakar?

  34. Triwanto berkata:

    Saya mau tanya..tadi Brang saya dikirim dari jakarta pusat ke palangka raya..barang saya ada kah di mex jakarta pusat..

  35. sukir berkata:

    dimana ya kantor mek barlian dirgantara pekan baru…
    mohon info nya…

  36. ancha berkata:

    barang sy di kirim hari senin dri jakarta ke Tual kira” brp hari tiba tq.
    pengirim atas nama Herman no. 077223 QZ.

  37. akmal dwitama berkata:

    Gan, cara cek resi mex gmna ? Fast dong gan

  38. Tjahjadi S. berkata:

    Saya ingin ketemu dengan bagian sale untuk minta informasi mengenai pengiriman barang2 ke seluruh propisi di Indonesia.

  39. bOS tarifnya kok gx update,?

  40. Si A berkata:

    MEX surabaya di telepon salah sambung, telpon ke jakarta dikasih nomor itu lagi. Salah sambung lagi. Ini cargo abal abal atau gimana ?? Kapokkkk sumpah!! Pegawainya ga pny sopan santun semua, marah2.

  41. gina berkata:

    Mnta alamat mex cabang jogjakarta n no tlf dong…

  42. SUYUTI hm berkata:

    dimana alamat Mex cargo di Kendari (sultr)

  43. ROBERT berkata:

    kpd Mex Mohon di cantupkan harga per kilo sebenar nya, saya cek di web side,,,,, mengapa beda di kantor Mex setelah kita bawa barang nya, di webside harga per kilo nya murah, setelah di kantor nya mahal

  44. ROBERT berkata:

    Mohon di cantumkan harga Mex Barlian Dirgantara yg sebenar nya
    di webside jakarta ke Bitung per kilo Rp 27000, ternyata harga lain setelah datang di kantor Mex nya jadi Rp 30500
    mengapa beda, Mohon kejelasannya,,,,, ,

  45. erlinda berkata:

    Mana alamat dan no.telp.mex di Padang????

  46. surya berkata:

    Mau tanya gan…alamat cabang banyuwangi di mana ya…

  47. Pram berkata:

    kantor cabang MEX di Merauke dimana ya ???

  48. Arham berkata:

    Tolong alamat Mex Berlian di Kendari ?. dan no Hp contac
    person di Kendari ?

  49. SUJANTO berkata:

    tlp MEX DI BANDA ACEH BRP YA?

  50. SUJANTO berkata:

    mau tanya no tel Mex di banda aceh berapa ya?

  51. jun berkata:

    salam kenal aja gan,boleh numpang promo cargo udara gan hehee makasih

  52. Erwin berkata:

    Gan, boleh mnt link buat list obgkir mex terbarunya gk? Maaf merepotkan

    • ian berkata:

      Attachment

      BUAT AGAN & SIS ,

      KALAU BOLEH SARAN BISA COBA JASA EXPEDISI KAMI GENESIS CARGO .
      HARGA MURMER ( MURAH MERIAH ) DAN PASTI TERJAMIN.KARENA KAMI BEKERJA SAMA DENGAN LION GROUP .

      SALAM

      IAN

      MOBILE / WHATSAPP : 0812 1930 8119

  53. Ruslan berkata:

    Alamt Kantor Mex Cabang Bima di mana ya??

  54. adi wijaya berkata:

    Alamat mex di kendal jawa tengah dimana ya? Kalo ada kirim alamat yg lengkap

  55. dandi berkata:

    Alamat mex di palu sulawesi tengah di mana

  56. Lia rijanti berkata:

    Kutai karya negara berapa ongkir nya …minimal berat berapa kilo.dari jakarta pusat

  57. Jamaluddin berkata:

    Bapak / Ibu, tolong kirim alamat kantor dan telephone MEX cabang TIMIKA ya….di tunggu.

  58. itto berkata:

    Klu pengiriman ke metro lampung brp pak perkilox dri luwu timur wawondula atau dri makassar dan kebetulan sy mau mengirim 20 kilo mohon info hp.085255970753 dan klu cock hrga pak mgkin pengiriman brktx sdah 100 kilo dan bahkan smpai ton bos

  59. Dewanti Rindu berkata:

    Attachment

    Mex parah dong. Gak ngerti lagi!!! Pengiriman buat ke bdg, eh paket dikirim ke Medan. Parfume gw nyasar, enak aja tuh org semprot2 Parfume gretongan😝 Olshop gw suruh komplain itu ke mex😝

  60. Lasaruddin berkata:

    Aslmkum… maaf pak/ibu karyawan pt. Mex mau tanya untuk kota kendari prov. sultra kantor prwakilan atau cabang MEX alamat lengkapnya dimana ya? Trimakasih

  61. Haridaren berkata:

    Saya mau kirim barang dari jayapura ke medan
    Mohon hub saya admin
    08116001503

  62. aris berkata:

    Ada yg tahu kantor/tlp max jayapura gak

  63. Sesenanan berkata:

    Misi sya mau tnya klu tujuan jkt-tanjungpandan berapa hari ya

  64. Elseria berkata:

    Saya mau kirim barang ke manado, disitu tertulis min 2kg, lalu 1 kg selanjutnya ada kelipatan atau tidak?

  65. ardian dwi roy s berkata:

    sampai saat ini sy blm mendapatkan jawaban kepastian ttg harga sebenarya, baru kali ini sy pake jasa MEX, MUAHAALLLnya min bisa 2-3x lipat jasa pengiriman lain,konfirmasi awal biaya dari JKT-JGJ per kilo 12500, minimal 5 kg. paketan sy 5kg tapi habisnya 130.000. Yang benar itu harganya perkilo brp ya min?? mohon penjelasaannya min.

  66. Supardi berkata:

    Alamat MEX di daerah TIMIKA PAPUA di mana ya..? thanks

  67. Yunanto berkata:

    Kantor di Yogyakarta dimana ya??

  68. Zoel'k berkata:

    Mau aman dan murah ongkirnya pake MEX aja, aman dan cpt sampe tujuan…

  69. Aswan berkata:

    Tarif kejogja Rp 10.500, minimum 5 kg, sy kirim 1kg rp 36.000. gimana cara hitungnya kok bisa Rp 36.000 ? Mohon jawabannya. Tq

  70. rina berkata:

    minta price list terbaru dong

  71. Wahyu berkata:

    Pengiriman mex di medan alamatnya dimana

Tinggalkan Balasan ke salim abubakar Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*