Halaman ini dibaca 427.107 kali

Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA




KANTOR PUSAT PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA

Pangeran Jayakarta Blok 24 No. 63-66 JAKARTA
TEL. 0216595958, 0216299388
FAX. 0216399643, 0216399072

DOWNLOAD TARIF PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA UPDATED SEPTEMBER 2015 VERSI EXCEL

Dari Jakarta ke : Tarif Per Kg
Mex – Ambon (Minim 2 Kg)  Rp                24.500
Mex – Amuntai (Minim 10 Kg)  Rp                17.000
Mex – Bali (Kuta,Badung) (Minim 5 Kg)  Rp                15.000
Mex – Balik Papan (Minim 2 Kg)  Rp                18.500
Mex – Banda Aceh (Minim 5 Kg)  Rp                20.500
Mex – Bandar Lampung (Minim 2 Kg)  Rp                  9.000
Mex – Bandung (Minim 5 Kg)  Rp                  5.500
Mex – Banjar Baru (Minim 10 Kg)  Rp                15.500
Mex – Banjarmasin (Minim 3 Kg)  Rp                15.500
Mex – Banyuwangi (Minim 10 Kg)  Rp                13.000
Mex – Batam (Minim 5 Kg)  Rp                14.000
Mex – Batu Raja (Minim 10 Kg)  Rp                15.000
Mex – Baya Kumbuh (Minim 10 Kg)  Rp                16.500
Mex – Belinyu (Pangkal Pinang) (Minim 10 Kg)  Rp                19.500
Mex – Bengkalis (Minim 10 Kg)  Rp                20.500
Mex – Bengkulu (Minim 2 Kg)  Rp              115.000
Mex – Biak (papua) (Minim 10 Kg)  Rp                35.000
Mex – Bima (Minim 10 Kg)  Rp                23.000
Mex – Binjai (Minim 10 Kg)  Rp                16.500
Mex – Bitung (Minim 2 Kg)  Rp                27.000
Mex – Blitar (Minim 10 Kg)  Rp                11.500
Mex – Bojonegoro (Minim 10 Kg)  Rp                13.000
Mex – Bone (Minim 10 Kg)  Rp                21.500
Mex – Bontang (Minim 5 Kg)  Rp                24.500
Mex – Bukit Tinggi (Minim 10 Kg)  Rp                15.500
Mex – Cimahi (Minim 15 Kg)  Rp                  8.000
Mex – Cirebon (Minim 10 Kg)  Rp                  8.000
Mex – Denpasar (Minim 3 Kg)  Rp                10.000
Mex – Dumai (Minim 10 Kg)  Rp                17.500
Mex – Duri (Minim 10 Kg)  Rp                15.500
Mex – Gerobogan (Minim 5 Kg)  Rp                10.500
Mex – Gianyar (Bali) (Minim 5 Kg)  Rp                11.000
Mex – Gorontalo (Minim 5 Kg)  Rp                24.000
Mex – Jambi (Minim 2 Kg)  Rp                11.500
Mex – Jayapura (Minim 3 Kg)  Rp                38.000
Mex – Jember (Minim 10 Kg)  Rp                12.500
Mex – Jimbaran (Minim 5 Kg)  Rp                10.000
Mex – Jombang (Minim 10 Kg)  Rp                11.500
Mex – Kediri (Minim 10 Kg)  Rp                19.000
Mex – Kendal (Semarang) (Minim 10 Kg)  Rp                14.500
Mex – Kendari (Minim 5 Kg)  Rp                24.500
Mex – Ketapang (Minim 10 Kg)  Rp                21.500
Mex – Kota Baru (Minim 10 Kg)  Rp                19.000
Mex – Kudus (Minim 10 Kg)  Rp                11.500
Mex – Kupang (Minim 10 Kg)  Rp                23.500
Mex – lampung (Minim 2 Kg)  Rp                  7.000
Mex – Lubuk Linggau (Minim 10 Kg)  Rp                16.000
Mex – Lumajang (Minim 10 Kg)  Rp                17.000
Mex – Madiun (Minim 10 Kg)  Rp                13.500
Mex – Makasar (Minim 2 Kg)  Rp                16.500
Mex – Malang (Minim 5 Kg)  Rp                11.000
Mex – Malinau (Minim 10 Kg)  Rp                30.000
Mex – Manado (Minim 2 Kg)  Rp                27.000
Mex – Mataram (Minim 10 Kg)  Rp                14.500
Mex – Medan (Minim 3 Kg)  Rp                16.000
Mex – Metro (Minim 10 Kg)  Rp                  9.000
Mex – Nabire (Papua) (Minim 10 Kg)  Rp                50.500
Mex – Nunukan (Kalimantan Timur) (Minim 10 Kg)  Rp                30.500
Mex – Nusa Dua (Bali) (Minim 5 Kg)  Rp                10.500
Mex – Padang (Minim 2 Kg)  Rp                11.500
Mex – Padang Panjang (Minim 10 Kg)  Rp                15.000
Mex – PalangKaraya (Minim 2 Kg)  Rp                15.000
Mex – Palembang (Minim 3 Kg)  Rp                10.500
Mex – Palu (Minim 5 Kg)  Rp                26.500
Mex – Pangkal Pinang (Minim 3 Kg)  Rp                13.000
Mex – Pangkalan Bun (Minim 10 Kg)  Rp                22.000
Mex – Payakumbuh (Minim 10 Kg)  Rp                17.000
Mex – Pekalongan (Minim 10 Kg)  Rp                13.500
Mex – Pekan Baru (Minim 3 Kg)  Rp                13.000
Mex – Pontianak (Minim 2 Kg)  Rp                15.500
Mex – Posso (Minim 10 Kg)  Rp                32.000
Mex – Prabumulih (Minim 10 Kg)  Rp                14.500
Mex – Purwokerto (Minim 10 Kg)  Rp                15.500
Mex – Rengat (Minim 10 Kg)  Rp                18.000
Mex – Riau (Minim 3 Kg)  Rp                11.000
Mex – Salatiga (Minim 5 Kg)  Rp                20.500
Mex – Samarinda (Minim 2 Kg)  Rp                19.500
Mex – Sambas (Minim 10 Kg)  Rp                22.500
Mex – Sampit (Minim 2 Kg)  Rp                28.000
Mex – Sanggata (Minim 10 Kg)  Rp                23.000
Mex – Semarang (Minim 3 Kg)  Rp                10.500
Mex – Serui, Papua (Minim 10 Kg)  Rp                53.000
Mex – Sidoarjo (Minim 10 Kg)  Rp                10.500
Mex – Singaraja (Minim 10 Kg)  Rp                11.500
Mex – Singkawang (Kilo pertama 52.000) (Minim 10 Kg)  Rp                21.500
Mex – Sintang (Minim 10 Kg)  Rp                22.000
Mex – Sleman (yogyakarta) (Minim 10 Kg)  Rp                12.500
Mex – Solo (Minim 5 Kg)  Rp                10.500
Mex – Solok (Minim 10 Kg)  Rp                16.000
Mex – Sorong (Minim 10 Kg)  Rp                33.000
Mex – Sumenep (Minim 10 Kg)  Rp                13.500
Mex – Sungai Liat (Minim 10 Kg)  Rp                17.500
Mex – Surabaya (Minim 5 Kg)  Rp                10.500
Mex – Tanah Grobos (Minim 10 Kg)  Rp                25.500
Mex – Tanah Grogot (Minim 10 Kg)  Rp                28.500
Mex – Tanjung Pandan (Minim 10 Kg)  Rp                12.000
Mex – Tanjung Pinang (Minim 5 Kg)  Rp                16.500
Mex – Tanjung Redep (Minim 10 Kg)  Rp                31.000
Mex – Tanjung Uncang (Minim 10 Kg)  Rp                13.000
Mex – Tarakan (Minim 5 Kg)  Rp                20.500
Mex – Tebing Tinggi (Minim 10 Kg)  Rp                19.500
Mex – Tegal (Minim 10 Kg)  Rp                14.500
Mex – Tenggarong (Minim 10 Kg)  Rp                24.500
Mex – Ternate (Minim 2 Kg)  Rp                26.000
Mex – Timika (Minim 10 Kg)  Rp                36.000
Mex – Tobo Ali (Minim 10 Kg)  Rp                17.500
Mex – Tomohon (Minim 20 Kg)  Rp                30.500
Mex – Tondano (Minim 20 Kg)  Rp                27.500
Mex – Tual (Maluku) (Minim 3 Kg)  Rp                42.500
Mex – Watampone (Minim 10 Kg)  Rp                20.500
Mex – Yogyakarta (Minim 5 Kg)  Rp                10.500

DOWNLOAD TARIF PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA UPDATED SEPTEMBER 2015 VERSI EXCEL


Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang

Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang



mex cargo, cek resi mex, MEX berlian, tarif mex cargo, cek ongkir mex, ekspedisi mex, expedisi mex, tarif mex, mex barlian, ONGKIR MEX, cek resi mex cargo, tarif mex barlian, cek resi mex barlian dirgantara, mex barlian dirgantara, cek resi mex berlian, MEX Ekspedisi, tarif mex berlian, pt mex barlian dirgantara, max cargo, mex cargo bandung, mex cargo jakarta, cek tarif mex, tarif mex barlian 2016, mex expedisi, max berlian, cargo mex, tarif mex barlian dirgantara, ongkir mex cargo, mex dirgantara, mex cargo surabaya, yhs-ddc_bd, tarif mex cargo 2016, ongkos kirim mex, jasa pengiriman mex, cek resi mex barlian, mex berlian dirgantara, pengiriman mex, cek ongkir mex cargo, tarif mex barlian 2017, cek tarif mex cargo, ekspedisi max, expedisi max, ongkir mex berlian, tarif ekspedisi MEX, cek no resi mex, alamat mex barlian yogyakarta, mex cargo tracking, ekspedisi mex jakarta, cek resi pengiriman mex, cara cek resi mex, pt mex, mex bandung, pengiriman max, tarif adam cargo, cek ongkir mex berlian, mex berlian cargo, PT MEX Barlian Dirgantara Kota Jakarta Pusat, max barlian, mex cargo bekasi, cek resi max, price list mex barlian, ekspedisi mex berlian, tarif ongkir mex, ongkir mex barlian, mex kargo, tarif max, cek nomor resi mex, cek resi mex online, cek tarif mex barlian, resi mex cargo, max expedisi, mex barlian bandung, cek ongkir max, alamat mex cargo bandung, mex cargo makassar, mex cargo malang, Mex Cargo Kota Samarinda Kalimantan Timur, paket mex, ongkir mex barlian 2015, max ekspedisi, cek tarif mex berlian, mex barlian jakarta, mex cargo yogyakarta, mex berlian bandung, ekspedisi mex surabaya, mex barlian tarif, mex jakarta, cek ongkir mex barlian, jasa pengiriman barang mex, mex cargo solo, ongkir mex ke tomohon, Mex Cargo Kota Samarinda Kalimantan Timur 75242, mex barlian yogyakarta, tarif expedisi mex, mex cargo medan, mex berlian jakarta, tarif mex barlian dirgantara 2015, mex barlian surabaya, cara cek pengiriman barang via mex, mex berlian jambi, mex cargo tangerang, mex cargo padang, mex cargo jogja, jasa pengiriman max, Mex Cargo Sungai Pinang Luar Kota Samarinda Kalimantan Timur, cara Cek resi MEX barlian, tarif adam cargo dari jakarta, tarif mex barlian dirgantara 2013, mex cargo tarif, Max kargo, expedisi mex jakarta, mex ekspedisi jakarta, max cargo jakarta, jasa pengiriman barang max, Mex Cargo Kota Balikpapan Kalimantan Timur, harga mex, cek resi expedisi mex, ongkir mex dari jakarta ke banjarmasin, mex jogja, cek resi mex samarinda, mex cargo depok, mex medan, ####################, mex barlian malang, alamat mex cargo tarakan, exspedisi mex, ongkos kirim mex berlian, max cargo pangeran jayakarta, ekspedisi mex bandung, cara tracking mex barlian, mex cargo cirebon, cara cek resi mex cargo, PT MEX Barlian Dirgantara Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta, expedisi mex barlian, mex berlian pangeran jayakarta, mex barlian dirgantara jakarta, mex express, mex jayapura, mex cargo samarinda, mex cargo jakarta timur, mex bogor, cara cek resi mex berlian, cargo mex berlian, mex berlian semarang, ongkir max, tarif mex cargo 2017, ongkir mex jakarta ke medan, cek resi mex ekspedisi, Mex Barlian Dirgantara Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta, cek resi mex dirgantara, mex cargo pekanbaru, ekpedisi mex, mex tarif, mex cargo balikpapan, tarif adam jaya sakti cargo, Alamat mex cargo medan, alamat mex barlian, mex berlian tangerang, cek tarif ekspedisi mex, cek tarif expedisi mex, cek ongkos kirim mex berlian, Max dirgantara, no resi mex, mex pengiriman barang timika papua, mex pengiriman, tarif mex 2016, mex berlian tarif, mex cargo madiun, mex berlian medan, jasa titipan kilat max wilayah kendari, MEX Cargo SOLO Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, tarif mex cargo bandung, cek ongkir expedisi mex, ongkir mex jakarta ntt, Mex Cargo Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76114, mex ca, cek pengiriman mex barlian dirgantara, tarif pengiriman ekspedisi mex jambi, cek harga pengiriman dari bogor ke gorontalo melalui cargo mex, ongkir mex batulicin, tarif max berlian, cek tarif mex barlian dirgantara, ongkir mex cargo jakarta - sidoarjo, alamat mex cargo, ongkir mex cargo bandung sorong, maxberlian com, ongkir mex jakarta ke pekanbaru, biaya kirim velg pakai max cargo ke jambi, alamat mex barlian bekasi, tarif ekspedisi mex terbaru, alamat & no hp mex cargo samarinda, mex expedisi bekasi, max barlian harga, Tarif adam jaya Saktitatif mex jakarta tanjung pinang, cara cek hrga mex, cabang PT MEX BARLIAN DIRGANTARA, cabang max berlian dirgantara tanjung pinang, pt mex barlian dirgantara lampung, biaya kirim mex, pt mex barlian dirgantara metro lampung, Bisakah mex kargo ke kalimantan, pt mex manado, pt mex berlian dirgantara tarif, biaya mex cargo, rek cargo garut, Cara cek ongkos kirim mex, ongkir mex jakarta palu, ongkir mex jakarta palu timur, ongkir mex ke manado, cek ongkir max com, ongkir mex tangerang tarakan, ongkos kirim expedisi mex, ceck onkir mex mobago, ongkos kirim mex cargo, ongkos kirim mex jakarta ambon, ongkos kirim mex jakarta ntt, cek harga max ke kupang, ongkir mex jakarta lampung, paket pengiriman cargo max kendari, cargo mex dicirebon, penjual milk mex dipurbalingga, cara cek tarif mex barlian, ongkir mex jakarta makassar, tarif angkutan sintang kec binjai, tarif mex denpasar, tarif mex com, tarif mex cargo surabaya, tarif mex cargo solo, Tarif mex cargo dari banjarmasin ke jakarta berapa sekilo, alamat cargo max di berau, alamat expedisi mex d jayapura, alamat expedisi mex pekalongan, tarif mex depok padang, Tarif mex ke kalimantan, via mex berlian, Telepon mex barlian tanjungpinang, tarip max dari jkt pontianak, tarif pengiriman mex jakarta ternate, tarif pengiriman mex, tarif pengiriman ekspedisi mex, tarif ongkos expsdisi mex perkilo jakarta atambua ntt, tarif mex surabaya ke palangkaraya, tarif mex berlian udara, tarif mex barlian malang soe, tarif max berlian dirgantara 2018, b-vssoony-mex-xxb100bt, tarif jakarta Palembang mex dirgantara, tarif expedisi mex via laut, biaya exp jakarta pontianak via mex, cek ingkir mex ber, tarif darat mex palembang - jakarta, tarif cargo mex 2018, alamax pengeriman mex d amuntai, alamat pt mex barlian dirgantara pekalongan, alamat mex barlian bontang, alamat mex barlian manado, alamat mex barlian medan, tarif mex barlian dari jakarta ke palu, tarif mex barlian dari bandung 2018, tarif mex barlian bali, alamat mex cargo bontang, alamat mex cargo jogja, adam cargo sorong, mex berlian di bandara soeta ada gak, harga mex dirgab, mex cargo palabgkaraya, harga ongkir MEX barlian dirgantara, harga ongkir Mex Barlian Dirgantara 2018, harga pengiriman mex jakarta tenate, jadwal buka mex Medan, jasa kirim doc ke papua dr jkt, kantor cargo kendari, harga mex cargo ke lombok, harga mex cargo, expedisi mex jakarta ambon, harga ekspedisi mex palembang medan, harga expedisi mex bandung-palembang, mex cargo ternate, harga kirim mex, harga kirim mex ke banjarmasin, Harga MEX berlian ekspedisi, Harga MEX berlian ekspedisi 2017, kirim paket ke banjar masin berat 20kg dari Yogyakarta, macxdirgantara, mex barlian dirgantara pangkalpinang, mex barlian j, mex barlian jambi, mex ber, mex berlian palangka raya, mex berl, mex berlian bekasi, mex berlian cek ongkir, Mex Barlian Dirgantara Palu Kota Palu Sulawesi Tengah, mex barlian bitung, max berlian/, mex cargo jakarta kupang, max cargo 2017, maxbarlian, mex cargo com, merauke mex barlian, mex barlian bekasi, Mex Barlian Bekasi Bekasi City West Java, mex dirgantara jakarta, expedisi mex Bandar, expedisi max cargo, ongkir mex berlian tanggerang ke gorontalo, ongkir mex berlian jakarta manokwari, ongkir mex barlian 2018, cek rensi mex berlian, cek tarif ongkir mex, ongkir max com, ongkir max berlian semarang tujuan manado, daftar harga mex kargo bara, cek ongkir via mex, cek ongkir mex berlian lampung, ongkir mex jakarta ke tarakan kalimantan utara, ongkir mex Jakarta ke Praya ntb, ongkir mex Jakarta ke ntb, cek ongkir mex bandar lampung, Ongkir mex jakarta ke malang, ongkir mex jakarta ke kupang, ongkir mex dirgantara malang, ongkir mex dirgantara jakarta maluku, ongkir lewat mex ke aceh sigli, ongkir ke banda aceh via mex barlian, Mex Logistics Kota Pontianak Kalimantan Barat 78112, ekspedisi mex cargo, ekspedisi mex di Yogyakarta, estimasi ekspedisi mex bekasi ke makassar, mex jakarta pontianak, exp mex berlian, expedisi barang bex manado, mex expedisi jogja, ekspedisi max satu kilo berapa duit?, ekspedisi cairan dr bandung ke banjarmasin, nunukan mex berlian, nomor tlp max cargo disamarind, daftar harga ongkir mex, mexberlin palembang jakarta, Daftar harga ongkir mex expres, mex sj cargo darat, mex pengiriman di sidoarjo, daftar harga paket mex, ongkir mex jakarta kediri
108 comments on “Tarif PT. MEX BARLIAN DIRGANTARA
  1. ricky futsal berkata:

    alamat kantor MEX di malang di mana ya?

  2. yayan Ariandi berkata:

    Alamat cabang Sampit ada gak?

  3. Marlon berkata:

    Saya bisa mnta no hp perwakilan pt. Max berlian di makassar. Kalau saya mau kirim barang dari makassar ke ambon bagaimana harganya kalau via udara dan via laut. Makasih sebelumnya..

  4. saya mau cek no resi gmana y caranya
    tengkyuu….

  5. dwi desi berkata:

    Mau tanya nie, Pt. Max cabang tangerang selain di lippo karawaci di mana lagi ya pak/ ibu mohon info nya

  6. adi berkata:

    minta alamat / no telpn mex berlian cabang mataram

  7. handri berkata:

    dmana alamat kantor mex di surabaya

  8. gerald berkata:

    Ya jelas aja ga tau. Kunjungi situs resminya ga ada apa2… ktanya pengalaman 30 tahun. Manajemen Informasinya aja ga beres. Cek resi malah gak ditemukan… ckckckc…. kalo aja vendor gak maksa kirim dsini mana mau saya?

  9. meita berkata:

    ini tarif pengiriman dari jakarta bukan?

  10. andika berkata:

    parah amat ni MEX,
    gw mau nanya no tlp aja harus pake no ressi,
    mau nanya tarif ama jangka waktu pengiriman malah di suruh nanya langsung ke kantornya, mana kasar pula jawabnya,

    padahal niatnya mau ngirim barang tapi ya udah cari aman aja,

    • Iya gan. Heran juga. Padahal sebenernya gampang aja kalau merela gak mau direpotin sm urusan sepele kayak gitu, ya sediain aja di webnya ya.

    • mommy ita olshop berkata:

      tp mex aman.. cepat n terpercaya lhoo… udah sering pake mex… dr jakarta ke balikpapan… perkilo only 18. 500… kirim sabtu, senin di bawah jam 12 udah sampe kerumah ku lho… seriuss… ; )

  11. Hallo Bro, minta alamat Mex Berlian Dirgantara Manado + No. Tel dong berkata:

    Tolong Info Bro
    Berapa per kilo dari Jkt- Mdc
    demikian juga sebaliknya.
    Thank you.
    Achmad Djohan

  12. Tuty berkata:

    Alamat kantor mex daerah makassar dimna yah?? Atau no tlfnx

  13. feriynto berkata:

    minim mk5dny ?

  14. jo0 berkata:

    alamat PT MEX BERLIAN DIRGANTARA untuk daerah Yogyakarta dimana yach??

  15. Jerry berkata:

    alamat MEX CABANG MANADO DIMANA YA?

  16. septia endang sari berkata:

    boleh minta alamat Mex yg di Padang nggak…??? dgn no.telp skalian ya mas….trims

  17. felisbag berkata:

    Beberapa minggu yang lalu saya kirim barang menggunakan MEX. Sejak saat itu saya kecewa dengan pelayanan pegawai MEX, mereka menghitung berat volumetrik tidak dihitung secara benar menggunakan meteran dan rumus, hanya dikira-kira beratnya sekian. Alhasil, saya harus nombokin ongkir barang pesanan customer saya sekian ratus ribu.

  18. Yann berkata:

    Di mana Alamat Max di timika paa… kenapa nomor yang di atas setelah ditelepon katanya salah sambung?

  19. Dio berkata:

    Kantor cabang jogja nya mana yaa makasih

  20. hard berkata:

    kalau kalian mao tanya no telp mex di daerah tertentu, jgn tanya ke jakarta pusat, dia tidak akan beriatau no telp, palingan cmn beritau alamat aja, jadi susah gak bisa telp.. ngomongnya kasar lg, maen tutup aja, dan kurang profesional..
    mereka mgkn berpikiran bahwa dengan kasih alamat, supaya org serius mengirim barang pake mex.. kalau telp, banding2 harga..
    dengan cara gituan justru akan menghancurkan mex barlian..
    makanya webnya uda ilangkan no telp, jadi klu mao tau no telp di daerah tertentu, tanya aja mex daerah sendiri, nanti diberitau jg..

    • Saya juga gak ngerti ya kenapa MEX belum menyediakan media yang informatif buat para konsumennya. Padahal kan, dengan adanya sebuah media yang informatif tentang produk yang mereka jual ( jasa pengiriman ), konsumen pasti gak bakal bawel nelponin call center mereka. Ya gak? Ya gak ngerti lah, semoga dalam waktu dekat ini mereka segera merilisnya.

      • Primadona berkata:

        Jangan kan yang di pusat.saya aja yg dari kantor cabang daerah aja males deh pake jasa ni expresi si. Emg sih cepat, aman dan on time banget. Tapi pelayanan nya suka ga sopan. Si pelayanan ngomong nya suka ga pake etika. Padahal kan kita pelanggan yah.. Itu yg daerah padang lo
        . Kesel gw sama org nya. Jadi males make jasa itu

  21. yana berkata:

    alamat mex medan dimana ya?

  22. monoxs berkata:

    bos, cara cek resi mex bisa gak

  23. monoxs berkata:

    bisa cek no. resinya gk bos

  24. Aga sulit ngecek resi mex cargo ni, sdh 1 minggu ke balikpapan belum sampe. tanggal merah klo di telp ada yang nyaut ga yah di mex?

  25. salim abubakar berkata:

    Alamat kantor mex cargo ternate d mna ya ,?

  26. nurul isma berkata:

    alamat mex banda aceh dimana ya gan?

  27. kasman berkata:

    No telpon/hp kntor cab. Kendari brp y?

  28. kasman berkata:

    Alamt at hp mex kenadi dong

  29. kasman berkata:

    Alamat kntor cab mex kendari at no hp ada yg tau ga?????

  30. surya berkata:

    gan. kalo di mexberlian ada sistem hitung volumenya gak. ane mo kirim gitar akustik ke kendari. kalo boleh minta sarannya gan. expedisi yg murah & aman

  31. dwi berkata:

    mau tanya kalau kirim barang dari jakarta ke batam dengan berat 35kg kena biaya brapa ya?

  32. istini berkata:

    Kiriman barang belum nyampe nyamperin udah hampir setahun,ngak tau keberadaannya.paketan tidak nyamperin alamat
    Alamat mex untuk kepri dong?
    No resi c 2894,c 2713 tidak tau paketnya nyampe mana

  33. fadlian berkata:

    Apakah mex melayani pengiriman cairan mudah terbakar?

  34. Triwanto berkata:

    Saya mau tanya..tadi Brang saya dikirim dari jakarta pusat ke palangka raya..barang saya ada kah di mex jakarta pusat..

  35. sukir berkata:

    dimana ya kantor mek barlian dirgantara pekan baru…
    mohon info nya…

  36. ancha berkata:

    barang sy di kirim hari senin dri jakarta ke Tual kira” brp hari tiba tq.
    pengirim atas nama Herman no. 077223 QZ.

  37. akmal dwitama berkata:

    Gan, cara cek resi mex gmna ? Fast dong gan

  38. Tjahjadi S. berkata:

    Saya ingin ketemu dengan bagian sale untuk minta informasi mengenai pengiriman barang2 ke seluruh propisi di Indonesia.

  39. bOS tarifnya kok gx update,?

  40. Si A berkata:

    MEX surabaya di telepon salah sambung, telpon ke jakarta dikasih nomor itu lagi. Salah sambung lagi. Ini cargo abal abal atau gimana ?? Kapokkkk sumpah!! Pegawainya ga pny sopan santun semua, marah2.

  41. gina berkata:

    Mnta alamat mex cabang jogjakarta n no tlf dong…

  42. SUYUTI hm berkata:

    dimana alamat Mex cargo di Kendari (sultr)

  43. ROBERT berkata:

    kpd Mex Mohon di cantupkan harga per kilo sebenar nya, saya cek di web side,,,,, mengapa beda di kantor Mex setelah kita bawa barang nya, di webside harga per kilo nya murah, setelah di kantor nya mahal

  44. ROBERT berkata:

    Mohon di cantumkan harga Mex Barlian Dirgantara yg sebenar nya
    di webside jakarta ke Bitung per kilo Rp 27000, ternyata harga lain setelah datang di kantor Mex nya jadi Rp 30500
    mengapa beda, Mohon kejelasannya,,,,, ,

  45. erlinda berkata:

    Mana alamat dan no.telp.mex di Padang????

  46. surya berkata:

    Mau tanya gan…alamat cabang banyuwangi di mana ya…

  47. Pram berkata:

    kantor cabang MEX di Merauke dimana ya ???

  48. Arham berkata:

    Tolong alamat Mex Berlian di Kendari ?. dan no Hp contac
    person di Kendari ?

  49. SUJANTO berkata:

    tlp MEX DI BANDA ACEH BRP YA?

  50. SUJANTO berkata:

    mau tanya no tel Mex di banda aceh berapa ya?

  51. jun berkata:

    salam kenal aja gan,boleh numpang promo cargo udara gan hehee makasih

  52. Erwin berkata:

    Gan, boleh mnt link buat list obgkir mex terbarunya gk? Maaf merepotkan

    • ian berkata:

      Attachment

      BUAT AGAN & SIS ,

      KALAU BOLEH SARAN BISA COBA JASA EXPEDISI KAMI GENESIS CARGO .
      HARGA MURMER ( MURAH MERIAH ) DAN PASTI TERJAMIN.KARENA KAMI BEKERJA SAMA DENGAN LION GROUP .

      SALAM

      IAN

      MOBILE / WHATSAPP : 0812 1930 8119

  53. Ruslan berkata:

    Alamt Kantor Mex Cabang Bima di mana ya??

  54. adi wijaya berkata:

    Alamat mex di kendal jawa tengah dimana ya? Kalo ada kirim alamat yg lengkap

  55. dandi berkata:

    Alamat mex di palu sulawesi tengah di mana

  56. Lia rijanti berkata:

    Kutai karya negara berapa ongkir nya …minimal berat berapa kilo.dari jakarta pusat

  57. Jamaluddin berkata:

    Bapak / Ibu, tolong kirim alamat kantor dan telephone MEX cabang TIMIKA ya….di tunggu.

  58. itto berkata:

    Klu pengiriman ke metro lampung brp pak perkilox dri luwu timur wawondula atau dri makassar dan kebetulan sy mau mengirim 20 kilo mohon info hp.085255970753 dan klu cock hrga pak mgkin pengiriman brktx sdah 100 kilo dan bahkan smpai ton bos

  59. Dewanti Rindu berkata:

    Attachment

    Mex parah dong. Gak ngerti lagi!!! Pengiriman buat ke bdg, eh paket dikirim ke Medan. Parfume gw nyasar, enak aja tuh org semprot2 Parfume gretongan😝 Olshop gw suruh komplain itu ke mex😝

  60. Lasaruddin berkata:

    Aslmkum… maaf pak/ibu karyawan pt. Mex mau tanya untuk kota kendari prov. sultra kantor prwakilan atau cabang MEX alamat lengkapnya dimana ya? Trimakasih

  61. Haridaren berkata:

    Saya mau kirim barang dari jayapura ke medan
    Mohon hub saya admin
    08116001503

  62. aris berkata:

    Ada yg tahu kantor/tlp max jayapura gak

  63. Sesenanan berkata:

    Misi sya mau tnya klu tujuan jkt-tanjungpandan berapa hari ya

  64. Elseria berkata:

    Saya mau kirim barang ke manado, disitu tertulis min 2kg, lalu 1 kg selanjutnya ada kelipatan atau tidak?

  65. ardian dwi roy s berkata:

    sampai saat ini sy blm mendapatkan jawaban kepastian ttg harga sebenarya, baru kali ini sy pake jasa MEX, MUAHAALLLnya min bisa 2-3x lipat jasa pengiriman lain,konfirmasi awal biaya dari JKT-JGJ per kilo 12500, minimal 5 kg. paketan sy 5kg tapi habisnya 130.000. Yang benar itu harganya perkilo brp ya min?? mohon penjelasaannya min.

  66. Supardi berkata:

    Alamat MEX di daerah TIMIKA PAPUA di mana ya..? thanks

  67. Yunanto berkata:

    Kantor di Yogyakarta dimana ya??

  68. Zoel'k berkata:

    Mau aman dan murah ongkirnya pake MEX aja, aman dan cpt sampe tujuan…

  69. Aswan berkata:

    Tarif kejogja Rp 10.500, minimum 5 kg, sy kirim 1kg rp 36.000. gimana cara hitungnya kok bisa Rp 36.000 ? Mohon jawabannya. Tq

  70. rina berkata:

    minta price list terbaru dong

  71. Wahyu berkata:

    Pengiriman mex di medan alamatnya dimana

  72. Mujiburohman berkata:

    Alamat mex di bali dimana yah,???

  73. nur masita berkata:

    admin minta bantuan kalau kirim dr solo – jayapura tarif nya berapa?minimal berat brp?trimakasih

  74. Lutfi berkata:

    Kantor mex daerah kalimantan selatan dimana ya

Tinggalkan Balasan ke Febrian Djaka Putra Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*