Halaman ini dibaca 31.885 kali

Pot Urin

Pot Urin : 20 CC, 30 CC, 50 CC

Pot Urin : 10 CC, 20 CC, 50 CC

Pot Urin 10 CC

Keterangan Produk :

  • Harga : Rp. 700
  • Tinggi : 2,5 cm
  • Lebar atau diameter : 2,5 cm
  • Berat per pcs : 8 Gram

Pot Urin 20 CC

Keterangan Produk :

  • Harga : Rp. 700
  • Tinggi : 3,5 cm
  • Lebar atau diameter : 2,5 cm
  • Berat per pcs : 9 Gram 

Pot Urin 50 CC

Keterangan Produk :

  • Harga : Rp. 700
  • Tinggi : 4,8 cm
  • Lebar atau diameter : 3,5 cm
  • Berat per pcs : 13 Gram 
SMS / Whatsapp / LINE / Telegram Only : +6282123182704
PIN BBM : D4D41D35
Penawaran Supplier : penawaran@potcream.web.id
Peta Google Map : 
https://goo.gl/maps/sNsHo
Navigasi Wazehttps://waze.to/lr/hqqggu9ubz
Formulir Order Online Disini
harga pot urine, jual pot urine, Pot urine, dimana beli cup slime selain di olshop, ukuran pot salep, harga botol urine, pot urin, pot obat, jual pot urine murah, dimana beli cup slime, cup urine murah, beli cup slime dimana, jual cup slime surabaya, 50cc berapa gelas, pot urine yogya, harga pot urin, ukuran pot plastik obat, botol 50cc, botol urien, ukuran dan gambar pot plastik obat, grosir pot urine surabaya, penjual pot urine yogya, jual wadah slime, jual tempat slime di surabaya, harga pot slime per pack, jual pot urine di cirebon, pot tempat obat, toples slime, perbandingan/cup/slime 100 cc dengab 100gr, nama wadah slime, Nama wadah kecil yang digunakan untuk tempat urine, jual pot urine bekasi, letak salep A100, lebar cup slime 100 cc, ukuran pot salep 15, jual tempat slime 30cc, jual tempat slime, jual tabung slime di surabaya, wadah cup slime ukuran 10cc harga termurah, wadah slime di apotik, pot urine harga, pot salep ada ukuran apa aja, toko yg menjual cup urine, toko plastik yang jual pot urine jakarta timur, toko plastik botol urine di solo, tempat slime murah, tempat jual tabung urine, ukuran 50cc, tempat jual pot obat, tempat jual cup slime di tangerang kota, tempat beli wadah slime, produsen urine container, produksi tempat urine plastik, pot urine 50cc, ukuran pot obat, pot urin 200 cc, tempat jual pot urine di depok, ukuran pot s, Apakah apotek jual toples toples yang bekas obat, dimana tempat jual pot urine pontianak, dimanakah kita membeli beli cup urine, distributor pot tempat slime 20cc, fungsi pot urin, gambar cup 10 gr, gambar cup slime, gambar cup slime gelas, harga botol plastik 20cc termurah, harga botol slime, dimana jual cup obat jogja, dimana harus membeli cup buat slime di balikpapan, beli cup urine di toko?, beli di mana kap slime surabaya, beli dimana pot urine, botol berisi urine, botol tes, botol ur, di mana tempat beli botol kap, Dimana ada tempat jual pot urin, dimana beli cup slime selain di olshop jakarta, harga botol tes urin, harga botol urine 200 cc, jual Cup slime di Solo, jual cup slime plastik murah, jual cup tempat slime kecil, jual gelas obat 30 ml di lampung, jual pot urin di semarang, jual pot urin di sidoarjo, jual pot urin di solo, Jual pot urin malang, jual pot urin murah di bandung, jual cup slime di bandung, jual cup slime, harga cap mini ukuran 20cc untuk slime, harga pot salep, harga pot sampel Di makmur sejati, harga pot tes urine murah, harga pot urine murah, harga takaran urin, harga tempat urine, jual botol pot salep di yogyakarta, jual cup cream wajah, jual pot urine 10 ml bekasi
84 comments on “Pot Urin
  1. Dewi Pippo R Piris berkata:

    Selamat siang,

    mau tanya, apakah untu pot urin 50cc bisa beli ecer?
    terimakasih

  2. entonk berkata:

    Itu harga lama atau harga skrg y.

  3. wajib berkata:

    Mau order ni?

  4. christine berkata:

    kLo 100gr ada? berapa?

  5. ikko berkata:

    untuk 100 cc ada? minimal harus berapa?

  6. Clara berkata:

    Ini di kota mana?

  7. Heryyuniantoko berkata:

    Pot yang 50cc brp ?? Lokasi dimana

  8. Gi mana cara order? Saya mau beli 50cc & 100cc masing masing 100 pcs

  9. CIA Febri berkata:

    Klo untuk ukuran 5 ml potnya yg ukuran brp gram ya?

  10. Aileen berkata:

    Kalo 100cc ukurannya kira” berapa ya?

  11. jessica berkata:

    mau tanya kalo antar ke kelapa gading brapa ya biaya nya

  12. jessica berkata:

    yang 100cc harganya btapa ya

  13. Raudatu P berkata:

    Harga Pot urine yg tertera d atas mash sma atau sudh brubah ya pa..

  14. karina pravita putri berkata:

    Min ini based di mana ya? Dan ongkir ke sby brp ya?

  15. Astrella berkata:

    Yg 50cc harganya brp,??

  16. amei berkata:

    kalo skrg harga nya berapa ya?

  17. aliya berkata:

    pesan pot urine 50cc 100 pcs
    barusan sya sms blm d balas

  18. Khaira amelia putri berkata:

    Terima bbm ku nama khaira amelia putri

  19. Khaira amelia putri berkata:

    Mau order ya mas terima kontak bbm saya

  20. ACO berkata:

    Mw tanya pot yg 10/20/50 cc ready gak?
    Kalo besok sy ke lokasi apakah bisa? tolong disiapkan.
    Saya pesan 100 pcs terdiri dari 10cc=20; 20cc=50; 50cc=30

  21. bambang n berkata:

    Mas untuk pot urin 50 cc beli 100 pcs
    bisa di anter ke daerah griya bukt jaya..gunung ptri nggak mas
    and harganya jadi berapa…thx

  22. bambang n berkata:

    Mas utk pot urine 100 cc ada nggak yach..kalau ada berapa harganya and minimum order berapa…thx

  23. Izzat berkata:

    Aku pesen dong 100 cup ongkir kebatam berapa yaa

  24. Fazri berkata:

    apakah ada ukuran 75cc utk pot urinennya ? harga berapa?

  25. Tarisha berkata:

    Mau order 50ml @ 100 pcs dan 100ml @50 pcs, bisa?
    Kirim ke Samarinda,Kaltim brapa kira2 ongkirnya?

  26. TINA TOON berkata:

    Kalau pot 50cc , 100cc & 200cc ada gak ? Ready masing2 500pcs gak?

  27. TINA TOON berkata:

    Ada line/instagram?

  28. Deasy berkata:

    kalau pot yg 10 cc beli separo cuma 50 buah bisa gak ya ?

  29. stefie berkata:

    Tolong baca penawarn data di email . Email saya

  30. Luviani berkata:

    Untuk ukuran 100cc ready ga? Harga brp?

  31. hasnanurfauziah berkata:

    Mbak tempat penjualan dimana acc pin saya …harga persatuan atau per pcs…terimakasih

  32. jonaidi berkata:

    Mas Apa ada jual :
    Urine pot 50 cc
    Sputum pot 50 cc
    Feses pot 50 cc.
    Brp harga masing?

  33. Okta berkata:

    Mas ongkir ke jogja berapa??sama minimal pembelian nya berapa??

  34. Aurelia berkata:

    Jual di kota apa kak

  35. Aliza retno dwi prasasty berkata:

    gan klo beli 100 campur boleh gak dan klo ongkir ke solo jadi berapa?

  36. Murdanana berkata:

    Maaf bisa kirim ke denpasar dan berapa ongkirnya?

  37. Murdanana berkata:

    Maaf bisa kirim ke denpasar dan berapa ongkirnya?

  38. sumarsi berkata:

    Kalau pot yang ada ulirannya yang spt pot urin, namanya apa, harga berapa

Tinggalkan Pertanyaan / Ulasan Anda Melalui Kolom Komentar di Bawah Ini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*