Halaman ini dibaca 32.775 kali

JNE 24 Jam di Wilayah Tangerang




JNE

JNE

JNE Tangerang

Jln. Merdeka No. 304
Senin s/d Jumat 24 Jam
Sabtu s/d Jam 12 Malam
Minggu s/d Jam 2 Siang

Lengkapi list ini melalui kolom komentar!




JNE Kantor Perwakilan Operasional Tangerang Tangerang Banten, jam operasional jne, jam kerja jne tangerang, jne 24 jam tangerang, jne 24 jam tangerang selatan, jne cimone 24 jam, gudang JNE tangerang, jne tangerang, jam buka jne tangerang, jne bsd 24 jam, hub leguti, JNE Kantor Perwakilan Operasional Tangerang Kota Tangerang Banten 15114, jadwal buka jne, jne leguti, jne pusat tangerang, jadwal jne tangerang, jam operasional JNE tangerang, nomor customer service jne tangerang, JNE Kantor Perwakilan Operasional Tangerang Kecamatan Tangerang Banten, jne cimone, jne 24 jam di tangerang, call center jne tangerang, no tlp jne tangerang, jne hub leguti, nomor telepon jne tangerang selatan, JNE Kantor Perwakilan Operasional Tangerang Kota Tangerang Banten, cs jne tangerang, jne tangerang 24 jam, hub leguti jne, jadwal buka jne tangerang, tangerang hub leguti, tiki di bintaro yang buka hari minggu, jne tutup jam berapa, hubungi leguti, Biaya ongkos kirim JNE dari kota tangerang ke jalan neglasari kota tangerang untuk yang 1 hari, jne tangerang buka hari minggu, jne yang buka sampai malam d kabupaten tangerang, jam kerja jne tangerang selatan, Kantor jne 24 jam tangerang, leguti jne, jam operasional jne bsd, jadwal operasional jne, jadwal pengiriman jne tangerang, hub leguti tangerang, gudang jne di tangerang, alamat jne neglasari tangerang dekat apa, jne jatake, jne 24 jam kabupaten tangerang, jne gading serpong 24 jam, Kantor pusat jne kota tangerang, jadwal jne, jne ciledug 24 jam, jne 24 jam bsd, JNE buka hari minggu tangerang, jne buka sampai jam 11 malam bintaro, jne 24jam tangerang, JNE daerah tangerang, jne yg buka hari sabtu sampai malam daerah ciputat, jadwal kirim paket jne daerah tangerang serpong, jam buka outlet jne taNgerang, jne cimonr, JNE antaran HUB LEGUTI, Jam buka jne cimone sabtu, jne buka jam, pengiriman jne yes hari minggu tangerang, gudang jne leguti, hub legu, Hari dan jam buka JNE curug Tangerang, alamat jne tangerang, PENgambilan paket jne tigaraksa, tangerang hub neglasari, JNE jl Merdeka Cimone Tangerang buka jam berapa?, TANGERANG HUB NEGLASARI jne, jne hub leguti tangerang, jne hub leguti lengkong gudang timur, jne hub leguti dmna?, telepon jne hub leguti tangerang, jne hari minggu buka ga di cikokol, jne kantor harkot tangerang, tangerang hub leguti jne, sabtu minggu buka atau tidak TIKI cab tangerang, pengiriman jne sabtu wilayah tangerang, jne operasional tangsel, jne neglasari tutup, jne lengkong gudang timur buka sampai jam berapa, jne leguti dmna, sabtu jne ciputat kota tangerang, JNE Kota Tangerang Banten 15136 Indonesia, pengiriman paket yang buka 24 jam, perwakilan agen jne cikupa, jne kosambi minggu buka, pusat jne tangerang, telepon jne leguti, tempat jne 24 jam tangerang, jne di bsd serpong yg buka sampe jam 10 malam hari sabtu, tiki tangerang yg buka 24 jam, jne dan pos yang buka hari sabtu di ciputat, titipan kilat yang buka hari minggu di bsd, titipan kilat yg buka hari minggu di bintaro, jne citra raya tutup jam brp, jne citra buka, waktu kerja jne tang city, warehouse jne neglasari, warehouse jne tangerang, jne citra 6 buka jam berapa, tiki jne tutup dearah dadap, JNE di ciputat molek hati sabtu buka tidak, tempat pengambilan barang JNE di kota tangerang, jne di wilayah tangerang, jne di tangerang kota, tempat pengambilan barang jne tangerang, TANGERANG HUB LEGUTI], jne di pondok aren yang buka sampai malam hari sabtu, tiki 24 jam di bsd, jne di jatake, jne di harkot tanggerang, tiki jne tangerang selatan, jne di gading serpong yg buka sampe jam 10 malam hari sabtu, JNE Kota Tangerang Banten 15114 Indonesia, lokasi antaran leguti, JNE24 jam, no telp jne 24 jam tsngerang, jne yg buka hari minggu daerah bsd sekitarnya, no telp jne leguti, JNE yang dekat dengan stasiun tanggerang, no telp jne tangerang moderland, no telp jne tangerang pusat, Jne yang buka 24 jam di tangerang, jne yang 24 jam sekitar pamulang, jne wilayah tangerang m1, jne warehouse neglasari, kantor hub neglasari jne, no resi jne kab tangerang, lihat jne dekat curug tangerang karena paketan belum sampai, leguti tangerang#spf=1, leguti tangerang, maksud hub leguti, leguti itu dimana, merdeka jne jam buka, kurir sabtu minggu tangerang, kurir jne di tangerang, kantor pusat jne tutup jam berapa, mr to hub leguti, kantor jne 24 jam sekitar sunda kelapa, no telpon gudang jne tangerang selatan, jne terdekat di kec pagedangan, JNE Tangerang Banten, nomor telpon jne pusat tangerang, Paket 24 Jam di BSD, jne serpong jam operasional, paketan indah cargo cipondoh, pengambilan paket barang sendiri jne plaza merdeka hari minggu, jne sekitar bsd plaza, jne royal tangerang, JNE Pusat Tangerang selatan, pengambilan paket jne tangerang, JNE pusat tagerang ada dimana?, lihat nomer telp jne pusat curug atau tangerang, jne tangerang di hari minggu, JNE tanggerang buka tutup jam brapa, jne tanggerang, jne tangerang yg buka hari minggu, nomor telepon jne tangerang leguti, jne tangerang yang buka hari minggu, jne tangerang sampai malam, yg ada jam di daerah tangerang, jne tangerang jadwal buka, jne tangerang hub cimone, jne tangerang hari minggu buka, jne tangerang hari ini, jne pengambilan barang daerah tangerang, jne cimone minggu, jadwal kirim jne ke cikupa, jadwal buka jne curug tangerang, informasi pengiriman barang yg buka hari minggu daerah tangerang, info JNE 24 jam ditangerang selatan, hub leg, hub jne tangerang kota, hari sabtu waktu pengiriman untuk reguler jne Jakarta Tangerang, hari libur jne cikupa tangerang, hari kerja jne tangerang, GUDANG JNE TIGARAKSA Tangerang Banten 15710, gudang jne tangerang ttup jam brapa, gudang jne tangerang dimana, gudang jne tangerang dekat sari asih karawaci, gudang jne neglasari, gudang jne di tangerang selatan, jadwal buka jne pamulang, jadwal buka jne tangerang modernland cikokol ck 1, jadwal kerja jne tangerang, jadwal kerja jne, jadwal jne tanggerang, jadwal jne reguler dari jakarta ke tangerang sampai jam berapa, jadwal jne pamulang buka dan tutup, jadwal jne hari minggu di daerah ciputat, jadwal JNE dadap, jadwal jne buka daerah pondok aren, jadwal jne buka, jadwal jam kerja jne kelapa dua tangerang, jadwal jam buka JNE, jadwal hari pengiriman paket jne tangerang, jadwal buka/kantor jne/tangsel, jadwal buka tutup jne serpong, gudang jne cimone buka jam berapa, full jne leguti bsd, arti hub leguti jnd, arti hub leguti, apa arti jnehub leguti, antaran to leguti jne, alamat jne yg buka di hari minggu disekitar wilayah ciledug, alamat jne yang buka hari sabtu di kab tangerang, alamat jne leguti lengkong, alamat jne leguti bsd, alamat jne expres daerah unpam, alamat JNE di tangerang selatan buka 24jam, agen jne tangsel, Agen JNE Tangerang Banten 15710, agen jne jatake minggu buka, agen jne hub leguti, artian hub leguti jne, buka jam kerja JNE bsd, express modernland cipondoh buka hari apa dan jam berapa, dimana lokaso jne berada dikarawaci, dimana hub leguti, di tangerang ada expedisi yang buka 24 jam ga?, di bandara jne 24 jam, Daftar alamat jne yg buka smp mlm di tngerang, custumer servis jne pasar kemis tangerang, cs jne, cara hub pihak jne agen tigaraksa, cara hub agen jne wilayah tigaraksa, call centre jne kota tangerang, cabang jne tangerang selatan, cabang JNE ciledug yang buka hari minggu, cabang cabang jne 24 jam kab tangerang, agen jne 24 jam daerah tangerang selatan, jne cimone hari minggu buka ga ya, jne 24 jam daerang cipondoh, jne 24 jam daerah tangerang selatan, jne 24 jam daerah pasar kemis tangerang, jne 24 jam daerah pamulang, jne 24 jam d tangerang, jne 24 area tanggerang kabupaten, Jl leguti home, jam tutup jne tangerang, jam pengiriman jne reg daerah tangerang, jam oprasional jne, jam operasional kantor jne serpong, jam operasional jne tangerang ciputat, jam operasional jne kota tangerang, jam operasional JNE Kantor Perwakilan Operasional Tangerang Kota Tangerang Banten 15114, jne 24 jam di daerah serp0ng, jne 24 jam di serpong, jne cimone hari minggu, jne cikupabuka sampai jam berapa, jne buka tiap hari di tangerang, jne buka minggu pamulang, jne buka malam ciputat, jne buka hari minggu#spf=1, jne bsd tutup jamberapa, JNE Bsd buka jam?, jne area leguti tangerang, jne 24jam wilayah tangerang, jne 24 kab tangerang, jne 24 jam pamulang, jne 24 jam karawaci, jne 24 jam di tangerang selatan, jam operasional jne jl rawabuntu, jam operasional jne hub, jam buka kantor jne, jam buka jne tangerang kampung melayu, jam buka jne sudirman tangerang, jam buka jne ps kemis, jam buka jne neglasari, jam buka jne bsd, jam buka dan tutup jne tangerang, jam buka dan tutup jne poris tangerang, jam antar jne ciputat, jadwal tiki cabang tangerang cikupa, jadwal pengiriman kurir JNE wilayah tangerang, jadwal pengiriman jne ke tangerang, jadwal pengiriman JNE kab tangerang, jadwal pengiriman JNe, jam buka tutup jne tangerang, jam kerja agen jne cikupa, jam operasional jne ciputat, jam operasional jne cabang cimone, jam kerna jne, jam kerja kantor jne tanggerang, jam kerja kantor jne tangerang, jam kerja kantor jne di tangerang, jam kerja jne wilayah kelapa dua, jam kerja jne tiga raksa, jam kerja jne pakulonan, jam kerja jne pagedangan situgadung, jam kerja JNE legok tangerang, jam kerja jne cikupa, jam kerja jne bsd, jam kerja gudang jne curug tigaraksa, jadwal kurir jne tangerang
30 comments on “JNE 24 Jam di Wilayah Tangerang
  1. feny berkata:

    saya kirim barang dari tgl 5 september nyampek sekarang blm juga datang ketujuan saya di propinsi sumatera selatan kabupaten kayu agung dan no resinya di cek di internet kok ngak ada,dan saya tlp ngak ada yang jwb

  2. AGIL berkata:

    SAYA BELUM TERIMA BARANG DARI JAKARTA GAJAH MADA KE TIGARAKSA TANGERANG DARI TANGGAL 30 09 2013 SAMPE SEKARANG BELUM DATANG DAN NO RESI HILANG BAGAI MANA CARA MENEMUKAN BARANG YANG INGIN SAYA TERIMA

  3. yosep berkata:

    apakah cuma tgl 1 januari aja jne libur?.

  4. Nufus berkata:

    Tadi pagi org dr JNE nelpon sy, katanya barangnya di kirim sore, sy tunggu dr jm 3 sore smpe jm 6 magrib blm sampai juga 😔

  5. TD Bros berkata:

    Saya kirim melalui jasa Tiki pada tanggal 31/3/2016 tujuan Zoro rohbana D/a Jalan warugajaya Gg H apandi 1 no 4 rt04 rw05 kecamatan parongpong kabupaten bandung barat . 082116441637.dgn nomer resi 030032607483

  6. TD Bros berkata:

    Kenapa nomer resi 030032607483,,sampe saat belom juga sampe ke tujuan, ,, saya minta alasan nya kenapa?

  7. rio berkata:

    minta cek kiriman karpet no resi tgrr600658879616
    atas nama rio maryanto tnggl 22 april 2016. ko resinya tidak terdaftar ? mohon penjelasan

  8. Sam berkata:

    Nyampe bosen telp operator jne mana pun Ga ada yang di angkat…paket Dr hari senin belum sampai…ada 3 pengiriman lagi…klau harga barang nya kecil sih bodo amat..di email ke cs nya pun Ga di balas..kaya Ga niat nih pelayanannya….

  9. aby berkata:

    CGKBQ03985400816 itu no resi saya posisi sudah di tangerang kapan di kirim ke tempat saya.. minggu apa kah tetap oprasi.. makasii

  10. ria berkata:

    Sudah hampir 1 minggu kiriman suami saya belum sampai..lihat resi hari ini sudah sampai tangerang.kapan dong kira2 sampai nya soalnya hadiah ultah

  11. dede berkata:

    Saya beli barang dari toko online dengan menggunakan jasa pengiriman JNE-yes dari tanggal 27-06-2016..saya sudah dapat resminya tgl 29-06-16….dengan no resi TGRB101503903216…Tp sampe sekarang blm sampai….sudah sampai mana y barangnya?trimakasih

  12. rizki berkata:

    Paket dari tgl 29 juni sampe sekarang blm nyampe ke alamat saya. Padahal jne tangerang cimone ke rumah saya saya tuh gk ada 10 kilo

  13. Fahrizal berkata:

    Gan info dong. Jne di kab. Tangerang yg buka lenaran dmn ya ?

  14. Ayubi berkata:

    Tolong di cek no resi ini sudah ada dimana
    2939847500009
    Padahal saya pake jasa JNE yes

  15. robi berkata:

    Maaf ko saya order dari hari kamis sampe sekarang belom sampe juga barang yg saya order? Udah 2 kali saya order barang belom pernah nyampe kealamat,saya hubungi cs kejne tangerang cs penuh terus

  16. ifan alviansyah berkata:

    Sudah satu minggu paket saya belum juga dateng. Atas nama Erik Dengan resi BOOD303254961316 mohon bapa/ibu yang terhormat saya minta kebijaksanaan dari pihak jne mengenai hal ini. Saya sudah cape nunggu bulak balik gak jelas ke agen jne. Tolong ya di luruskan jangan sampai mengecewakan pelanggan

  17. Ayu berkata:

    Paketan saya dikirim dri tgl 28 september dari jakarta utara ke tangerang selatan,tapi sampai skrg blm smpai juga,status resi on proses,,knpa lama banget?

  18. rifah yuni berkata:

    Paket saya di kirim dari JNE Tangerang (no resi TGRD101801523816) dari tgl 6 sampe skr kok blm sampe siih?? Tolong konfirmasi’a. Mksiih.

  19. darwis berkata:

    Attachment

    Keterlambatan pengiriman.. TGRAA16349599516 mohon diproses cepat ibu bapa

  20. Sunarto berkata:

    Aye udeh email ke jne yg balas mesin,tolong di tindak lanjuti paketdgn no resi BDOAD03035505016 karena udeh di luar estimasi pengiriman reguler 2-3 katanye..nyatanye ini udeh7hari.

  21. jamal berkata:

    BOOAA08364820416
    Tolong di cek udah dari hari kamis tapi smpai hari ini blum smpai jga…untuk tujuan tangsel
    08973500443
    Mkasih

  22. Usman Alwi berkata:

    Gan saya mau komplen,saya belum terima paketan dari bandung udh 1 mggu lebih ,tolong di cek gan BDOU40404684221

  23. Usman Alwi berkata:

    Attachment

    Gan sya belum terima paketa dari bandung udah 1 mggu lebih , tolong dicek gan BDOU40404684221

  24. Vajar berkata:

    Apa benar ini sampe 24jam ?

  25. Wulan berkata:

    Paket saya yg dari Bogor kok belum sampai ke saya ya padahal itu paket nya di kirim sudah lama
    Saya mohon secepatnya dikirim atas nama Wulan patmala alamat:Toko Rumah Asri jl. Jendral Sudirman by pass (depan mall balekota)
    Terimakasih

  26. Hari murti berkata:

    Maap bapak/ibu tolong d bantu paket saya belum juga sampai padahal udah lumayan lama.ni no resinya CGK7G02270464416 itu alamat bukan sepatan jatmulya tp kec sukamulya.mohon bantuan ya.terimakasih.

  27. Bayu chaniiaggo berkata:

    Attachment

    Orderan sya dari jkrt dri hari jumat hari sabtu statusnya udh sampai tngrng tp hari ini belum sampai jg ke rumah tolong di proses resi CGK6W04560552617 atas nama bayu thanks

Tinggalkan Balasan ke AGIL Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*