Halaman ini dibaca 18,685 kali

Baca Dulu Sebelum Order

BAGAIMANA MEMBUKTIKAN SITUS INI BUKAN PENIPU?

  1. www.potcream.web.id telah terverifikasi oleh Google Places. 

www.potcream.web.id verified by Google Plus.

  1. Domain kami menggunakan web.id yang artinya kami telah menyerahkan data lengkap pemilik situs ini kepada pemilik hosting yaitu Dapur Hosting.  
  2. www.potcream.web.id adalah verified member Toko Bagus yang artinya Toko Bagus telah menerima kode verifikasi yang dikirimkan ke alamat kami. Hal ini cukup membuktikan bahwa alamat yang kami cantumkan adalah asli dan nyata.
Toko Bagus verified member

Toko Bagus verified member

TATA CARA & KETENTUAN PEMESANAN :

  1. Sebelum memutuskan untuk order, mohon perhatikan keterangan produk yang tercantum dalam setiap product page agar tidak terjadi salah order.
  2. Silahkan tulis order Anda melalui pesan chat yang tersedia. Tulis order sesuai nama yang tercantum dalam product page. Setelah pesan order kami terima, kami akan segera membalasnya dengan rincian total order beserta nomer rekening kami.
  3. Total order yang kami berikan sifatnya tidak mengikat. Bisa terjadi perubahan jika memang terdapat perubahan dari semua rincian tersebut. Contoh : dalam rincian total order yang kami berikan tertulis biaya pengiriman Rp. 10.000,-, tapi ternyata setelah dikirim ke ekspedisi biaya pengirimannya sebesar Rp. 20.000,-. Maka kami akan menagihkan kembali kekurangan biaya tersebut kepada Anda. Begitu juga sebaliknya, jika ternyata terdapat kelebihan penghitungan ongkos kirim dari total order yang kami kirimkan, maka kami akan mengembalikan uang kembalian tersebut.
  4. Semua barang yang tercantum di situs ini ready stock. Tapi tidak menutup kemungkinan saat Anda melalukan transaksi ( sudah transfer ) dengan kami, barang yang Anda pesan sedang out of stock. Status out of stock dapat terjadi meski setelah Anda melakukan order. Kami akan mengembalikan uang Anda 100%.
  5. Pembelian dapat menggunakan transaksi COD atau Transfer Bank. COD dikenakan ongkos kirim.
  6. Pembelian dengan transaksi COD atau bayar saat barang diterima hanya bisa dilakukan setelah pembelian pertama. Pembelian pertama tetap harus melakukan transfer di muka sebelum barang kami kirim guna menghindari bid and run.
  7. Delivery order di hari yang sama dikenakan charge sebagai pengganti uang bensin, tergantung lokasi Anda dari lokasi kami. Lokasi kami di Reni Jaya Lama, Depok – Jawa Barat. Cek lokasi kami disini : Reni Jaya Lama
  8. Pengiriman melalui agen JNE ( Seluruh Indonesia ), PT. Pos Indonesia (Seluruh Indonesia), PT. Mex Barlian Dirgantara (Seluruh Indonesia), Pahala Express ( Area Jawa ), Gogo Express ( Seluruh Indonesia ), Herona Express ( Area Jawa & Bali ), PT. Ganda Express (Area Papua), atau Dakota Cargo (Area Jawa) dan lain-lain bisa disesuaikan dengan request pembeli. Ongkos kirim ditanggung pembeli.
  9. Kami melayani pemesanan eceran dengan minimum order 25 pcs ( tidak semua item ). Ada beberapa item yang tidak kami jual secara ecer
  10. Order diatas jam 12 siang ( hari kerja ) dan diatas jam 10.30 pagi ( hari Sabtu ) barang akan dikirimkan keesokan harinya. Hari Minggu tidak ada pengiriman.
  11. Packing pengiriman menggunakan kardus karton bekas dan tidak dipacking kayu.
  12. Mengenai keterlambatan pengiriman / kehilangan barang saat barang sudah kami serahkan kepada pihak ekspedisi bukan lagi menjadi tanggung jawab kami. Yang menjadi area tanggung jawab kami adalah penghitungan jumlah barang sebelum dikemas, melakukan pengemasan dengan rapih, mengirimkan ke ekspedisi, lalu memberikan bukti pengiriman kepada pembeli.
  13. Cacat barang setelah diterima pembeli yang disebabkan karena kondisi pengiriman tidak dipacking kayu dan asuransi ditanggung pembeli.

 

KETENTUAN REFUND, RETUR, DAN KLAIM BARANG KURANG

  1. Barang yang Anda terima tidak sesuai dengan pesanan ( bukan salah order ). Jika ternyata barang yang Anda terima tidak sesuai dengan apa yang Anda pesan, maka Anda dapat melakukan klaim retur kepada kami. Semua biaya retur ditanggung oleh kami. Komplain maksimal 2 x 24 jam setelah barang Anda terima.
  2. Kami tidak dapat menerima retur jika terjadi salah order yang terjadi jika Anda salah menuliskan nama barang yang dipesan ( salah order ). Komplain maksimal 2 x 24 jam setelah barang Anda terima.
  3. Cacat barang. Jika ternyata barang yang Anda terima terdapat barang yang cacat, maka Anda dapat melakukan klaim retur kepada kami. Contoh : Anda memesan Botol Yadley 60 ML. Botol tersebut memiliki 3 bagian yaitu tutup atas, sumpel dalam, dan botol. Jika salah satu bagian tersebut tidak dapat digunakan ( kebesaran atau kekecilan ), maka kami akan mengirimkan kembali bagian-bagian yang cacat tersebut setelah kami menerima retur dari Anda. Semua biaya retur ditanggung oleh kami jika memang terbukti cacat. Komplain maksimal 2 x 24 jam setelah barang Anda terima.
  4. Warna tidak sesuai. Semua gambar produk yang tercantum di situs ini memiliki akurasi warna 80% – 95% dengan warna aslinya. Kami tidak dapat menerima retur jika ternyata setelah barang Anda terima, Anda merasa tidak cocok dengan warna yang Anda pesan. Klaim retur dapat dilakukan hanya jika ternyata kami salah mengirimkan barang atau barang diterima tidak sesuai pesanan. Komplain maksimal 2 x 24 jam setelah barang Anda terima.
  5. Refund. Klaim refund dapat dilakukan jika ternyata Anda menerima barang tidak sesuai pesanan ( alternatif klaim retur ), Anda menerima barang yang cacat ( alternatif klaim retur ), atau Anda sudah melakukan transfer total order yang kami kirimkan tapi ternyata barang yang Anda pesan out of stock.
  6. Barang yang Anda terima jumlahnya tidak sesuai. Anda dapat melaporkan kekurangan barang tersebut dengan syarat tidak lebih dari 1 hari setelah barang diterima dan jumlahnya tidak melebihi 5 Pcs ( 1 set item ). Kesalahan ini mungkin terjadi karena human error atau kesalahan hitung dari petugas packing kami. Lalu bagaimana ternyata jika kekurangannya lebih dari 5 Pcs? Hal ini tidak mungkin terjadi kecuali dengan pemberitahuan dari kami kalau barang yang Anda pesan memang jumlahnya tidak sesuai dengan order karena traffic. Jika Anda melakukan COD dengan salah seorang petugas kami, baiknya semua barang yang diterima dihitung bersama petugas kami. Jika Anda tidak menghitungnya, maka kami tidak dapat menerima klaim kekurangan jumlah barang yang diterima.